5 Penyanyi Dengan Bayaran Termahal di Dunia 2023, No 1 Taylor Swift

Posted on
Top 5 Selebritis Dengan Bayaran Termahal di Dunia Saat Ini Versi Fosbes


Menjadi Selebritis tentu hampir menjadi keinginan banyak orang yah! Tapi tidak semudah itu, tidak semua orang bisa menjadi seorang slebritis. Selebritis merupakan hal yang paling sering dilihat orang benyak baik itu di dalam televisi maupun disaat acara ataupun panggung yang sangat mewah nan megah. Selebritis juga memiliki beragam jenis mulai dari seorang artis, actor, penyanyi dan bahkan musisi. Di dunia ini sangat lah banyak seorang selebritis, namun tahukah kamu di dunia ini juga seorang selebritis yang jika kita ingin memanggil selebritis tersebut kita harus mengeluarkan kocek hingga trilliunan rupiah. 

Tidak sedikit orang yang bertanya siapasih selebriti dengan vayaran termahal di dunia. Apakah dari kalangan artis, penyanyi atau musisi ataupun bahkan seorang pemain bola. Kesuksesan yang mereka raih tentu dengan perjuangan dan kerja keras yang sangat tangguh.Sehingga nama dan karya karyapun sangat disukai banyak orang dan membuat orang pun ingin menikmati hasil karyanya setiap saat. Nah dalam pembahasan kali ini kita akan membahas selebritis dengan bayaran termahal di dunia.


Berikut adalah Selebritis dengan bayaran termahal di dunia :


1. Taylor Swift


Nah diurutan pertama ini ada seorang penyanyi yang sangat terkenal di dunia yaitu Taylor Swift. Taylor Swift merupakan seorang selebriti yang sangat suskses dalam dunia music dengan lagu lagunya yang enak dan membuat banyak orang ingin sekali melihatnya tampil dan bernyanyi di depan panggung. Saat ini Taylor Swift berusia 29 tahun, tetapi meskipun masih muda selebritis ini memiliki bayaran yang sangat mahal lo, hanya dalam sekali tampil saja Taylor bisa mendapatkan bayaran sebesar US$185 juta atau setara dengan Rp. 2,6 trilliun. Wah sudah mudah sukses lagiya, jadi tidak heran dong jika Taylor Swift dinobatkan sebagai selebritis dengan bayaran termahal di dunia.

2. Kylie Jenner

Diurutan kedua ada Kylie Jenner yang merupakan seorang selebritis dari golongan artis. Kylie Jenner ini berusia sangat mudah lo teman teman, Kylie Jenner ini berusia 21 tahun, tetapi walaupun masih muda ia merupakan seorang selebritis yang sangat suskses dan kaya. Selain mengisi acara di televisi Kylie Jenner juga merupakan seorang pebisnis kosmetik yang sangat sukses. Dalam sekali penampilannya saja Kylie Jenner bisa mendapat bayaran US$ 170 juta atau setara dengan Rp, 2,4 trilliun. Benar benar luar biasa bukan sudah cantik masih muda sukses lagi. Cocok banget dijadikan motivasi ni teman teman.


3. Kanye West

Berikutnya ada Kanye West yang merupakan selebritis dari golongan musisi yaitu seorang Rapper. Kanye West ini merupakan seorang selebritis yang sangat sukses dalam indusri musik dunia. Kanye West merupakan sorang suami dari seorang selebritis juga yaitu Kim Khardasian. Kanye West merupakan seorang rapper yang berasal dari Amerika Serikat yang berusia 42 tahun, meskipun sedikit lebih tua dari urutan sebelumnya, namun Kanye West tidak kalah sukses pasalnya dalam sekali tampil Kanye West dapat menghasilkan pundi pundi uang sebesar US$ 150 juta atau setara dengan Rp. 2,1 trilliun.


4. Lionel Messi

Diperingkat 4 ada seorang selebritis yang berasal dari dunia olahraga yaitu Lionel Messi yang merupakan seorang pemain bola yang sangat terkenal dengan skill dan bakatnya di dalam rumput hijau pada saat bermain bola. Lionel Messi merupakan pemuda sukses yang berasal dari Argentina. Pesepak bola yang satu ini merupakan seorang selebritis dengan bayaran yang sangat mahal yang hanya dalam satu penampilan dapat mengantongi kocek sebesar US$ 127 juta atau setara dengan Rp. 1,8 trilliun. Wah ini termasuk salah satu idole pesepak bola andalan saya lo teman dan pasti tentunya kamu juga nge fans dong dengan Lionel Messi.

5. Ed Sheeran

Dan diurutan kelima ada sorang selebritis yang berasal dari golongan musisi yaitu Ed Sheeran. Ed Sheeran merupakan seorang penyanyi yang sangat terkenal, dan bahkan hampir seluruh lagu yang ia ciptakan selalu laku di dunia musik. Namanya kini sangat sangatlah booming didunia gimana tidak karena setiap lagunya selalu menjadi top trending di dunia music. Diusia yang kini terbilang masih muda yaitu 28 tahun sudah memiliki kekayaan yang sangat luar biasa sehingga membuat namanya terdaftar dalam 5 selebritis dengan bayaran termahal di dunia menurut fosbes. Dalam sekali manggung Ed Sheeran mendapat bayaran sebesar US$ 110 juta atau setara dengan Rp. 1,6 trilliun.

Berikut itu adalah 5 nama seorang selebritis top dunia yang memiliki bayaran yang sangat fantastic dalam sekali pertemuan. Dan bahkan selebritis tersebut pun masih sangat mudah dan sangat patut untuk dijadikan sebagai motivasi sebagai orang sukses di usia muda. Dan tentu kamu juga bisa menjadi seperti mereka dengan cara kerja keras dan selalu optimis dalam setiap keinginan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *