6 Rekomendasi Air Purifier Terbaik 2023, Untuk Menjaga Udara Ruangan Tetap Bersih

Posted on

  

Jika Anda menderita alergi, pembersih udara terbaik dapat membantu mengatasi partikel mikroskopis seperti debu, serbuk sari, dan bulu hewan peliharaan untuk membuat udara rumah Anda segar dan bersih.

Sementara pembersih udara cenderung menawarkan banyak fitur, mereka cenderung relatif mudah digunakan. Beberapa bahkan menyertakan remote control atau dapat dihubungkan melalui aplikasi smartphone untuk memudahkan pengontrolan, pengaturan jadwal, dan pemantauan kualitas udara Anda.

Apakah Anda ingin meningkatkan kualitas udara di kamar tidur Anda atau area yang lebih luas, ada pembersih udara yang sesuai dengan kebutuhan Anda.

Berikut adalah 6 pembersih udara terbaik 2022 Untuk Menjaga Udara Ruangan Tetap Bersih :

1. Dyson HP01 Pure Hot + Cool

Dyson HP01 Pure Hot + Cool adalah pembersih udara yang mahal tetapi bermanfaat karena berfungsi ganda sebagai kipas pendingin dan pemanas kipas juga. Jika Anda menghargai kemampuan untuk mengubah beberapa pengaturan untuk mendapatkan udara segar dan bersih di rumah Anda, perangkat Dyson ini tidak akan mengecewakan. Ini menawarkan 10 kecepatan kipas, layar LCD, dan pengaturan suhu antara nol dan 37 derajat Celcius.

Untuk lebih mengoptimalkan pengalaman Anda, Dyson HP01 Pure Hot + Cool dapat dimiringkan dan dapat mencapai osilasi hingga 350 derajat. Saat Anda beralih ke pemurnian udara saja, udara dikeluarkan dari belakang, yang berarti Anda tidak akan terkena udara kotor. Terlebih lagi, filter HEPA melakukan pekerjaan yang sangat baik untuk menghilangkan alergen yang sangat cocok untuk mereka yang menderita alergi debu, alergi bulu hewan peliharaan, dan hayfever.

Beroperasi pada tingkat kebisingan yang hampir tidak dapat dibedakan, Dyson HP01 Pure Hot + Cool sangat ideal untuk kamar tidur. Selain bergaya, pembersih udara ini juga dilengkapi teknologi pintar, yang memungkinkan Anda mengontrol perangkat dari ponsel cerdas Anda. Jadi, jika Anda kehilangan remote, itu bukan masalah. Yang terbaik dari semuanya, Anda dapat mengatur kipas atau pemanas untuk mulai melakukan tugasnya sebelum Anda tiba di rumah.

Keunggulan :

  • Filter HEPA
  • Mati otomatis
  • Aman
  • Tahan lama
  • Efisien

SPESIFIKASI :

  • Cakupan: 400 kaki persegi.
  • Jumlah Pengaturan: 10
  • Dimensi: 8,7 x 6,06 x 24,88 inci
2. Turonic PH950

Turonic PH950 adalah salah satu pembersih udara terbaik untuk ruangan yang lebih besar. Ini dapat mencakup hingga 2.500 kaki persegi hanya dalam dua jam, dan 1.250 kaki persegi dalam satu jam. Menggunakan filter HEPA, perangkat ini dapat menangkap bulu hewan peliharaan untuk mencegah reaksi alergi, asap, debu, dan bau. Ini sangat ideal untuk ruang tamu dan kamar tidur, dapat bekerja serendah 36dB.

Mampu melihat kesehatan udara tempat Anda tinggal sangat membantu. Ini dapat dilihat melalui aplikasi saat Anda menghubungkan Turonic PH950 ke Wi-Fi Anda. Dari sini Anda dapat memantau udara, mengubah pengaturan, dan mengawasi filter Anda. Jika Anda tidak yakin dengan setelan terbaik yang akan digunakan, Anda dapat mengaktifkan mode otomatis yang akan secara otomatis mendeteksi setelan terbaik untuk lingkungan Anda.

Turonic PH950 sangat cocok untuk rumah keluarga karena memiliki fitur kunci anak, pelembab udara, dan indikator kualitas udara. Fitur-fitur ini membantu Anda untuk terus mengawasi keamanan udara Anda, memungkinkan Anda untuk berada dalam kesehatan terbaik yang Anda bisa. Seperti banyak pembersih udara terbaik, ini juga termasuk remote, membuatnya nyaman untuk mengubah pengaturan di ruangan mana pun di rumah Anda.

Keunggulan :

    • pemurnian udara 8 tahap
    • Kebisingan rendah pada 36dB
    • Wi-Fi diaktifkan
    • Pengatur waktu 12 jam
    • Mudah digunakan
    • Berfungsi sebagai pelembab udara

    SPESIFIKASI :

      • Cakupan: 2500 kaki persegi.
      • Jumlah Pengaturan: 9
      • Dimensi: 15,7 x 9,1 x 24,6 inci

      3. LEVOIT Core 400S

      LEVOIT Core 400S adalah pembersih udara yang ringkas dan bergaya yang memiliki dua pegangan yang mudah diakses dan berlekuk untuk kemampuan manuver. Kontrol panel sentuh sangat intuitif, memungkinkan Anda mengubah pengaturan atau mengaktifkan kunci anak dalam sekejap. Indikator kode warna di tengah menunjukkan seberapa bersih udara Anda, memungkinkan Anda melihat perubahan kualitas udara secara real-time.

      Filter tiga lapis melakukan pekerjaan yang fantastis untuk menangkap bulu hewan peliharaan, debu, asap, dan menetralkan bau. Sementara LEVOIT Core 400S hanya mencakup area kecil, harganya sangat terjangkau dan dapat dipindahkan dari kamar ke kamar jika diperlukan. Ada lima kecepatan kipas yang dapat dipilih, mulai dari 24dB hingga 46dB, memungkinkan Anda untuk tidur dengan nyaman di malam hari. Dan, jika Anda lebih suka tidur dengan cahaya, pembersih udara ini memiliki dua pengaturan lampu malam untuk menciptakan suasana yang sempurna.

      Untuk membuat segalanya lebih nyaman, LEVOIT Core 400S dapat dipasangkan dengan aplikasi VeSync, memungkinkan Anda untuk mengatur jadwal, timer, dan melihat kualitas udara saat ini. Jika pemurni udara mendeteksi lebih dari jumlah partikel halus (PM2.5) di udara, Anda dapat mengaturnya untuk menyala secara otomatis. Jadi, jika Anda mencari pembersih udara yang terjangkau, mudah digunakan, dan efektif, Anda akan kesulitan menemukan yang lebih baik dari ini.

      Keunggulan :

          • Filter HEPA 3 tahap
          • Tingkat kebisingan serendah 25dB
          • Membersihkan 129 kaki persegi dalam 15 menit

          SPESIFIKASI :

              • Cakupan: 403 kaki persegi.
              • Jumlah Pengaturan: 6
              • Dimensi: 7.9×7.9×12.6 inci

              4. Blueair Blue Pure 411

              Blueair Blue Pure 411 adalah pembersih udara sederhana dan tampak modern yang melakukan apa yang tertulis di kalengnya. Ini fitur tiga pengaturan kipas dengan yang terendah sehening 17dB; ideal untuk memurnikan udara saat Anda tidur. Selain itu, ia tidak memiliki tombol atau fitur yang rumit, tetapi ia akan memberi tahu Anda kapan filter perlu diubah.

              Anda dapat mengharapkan untuk mengganti filter Blueair Blue Pure 411 sekali setiap enam bulan atau lebih, namun, Anda mungkin akan mendapatkan waktu penggantian yang sedikit lebih lama jika Anda memperhatikan seberapa kotor filter tersebut. Dengan berat hanya 1,5kg, pembersih udara ini sangat portabel, memungkinkan Anda untuk meletakkannya di ruangan yang berbeda saat dibutuhkan.

              Jika Anda mencari pembersih udara sederhana yang mencakup area kecil hingga 161 kaki persegi, Blueair Blue Pure 411 adalah pilihan yang tepat. Ini terjangkau, ringan, dan mudah digunakan, menghapus pengaturan rumit, kontrol aplikasi, atau panel sentuh untuk membuat hidup jauh lebih mudah.

              Keunggulan :

                    • Filtrasi 3 lapis
                    • Kebisingan rendah dari 17dB hingga 46dB
                    • Filter yang bisa dicuci

                    SPESIFIKASI :

                          • Cakupan: 161 kaki persegi.
                          • Jumlah Pengaturan: 3
                          • Dimensi: 8x8x16,7 inci
                          5. Coway Airmega AP-1512HH

                          Coway Airmega AP-1512HH adalah salah satu pembersih udara terbaik untuk area yang luas. Ini menawarkan antarmuka bersih yang mudah digunakan, memungkinkan Anda untuk mengubah pengaturan dengan menekan sebuah tombol. Dan, jika Anda tidak yakin pengaturan apa yang akan digunakan, Anda dapat mengatur kecepatan kipas ke otomatis; itu akan mendeteksi kualitas udara dan menyesuaikan pembersih udara tanpa intervensi apa pun.

                          Meskipun biaya pengoperasian dapat meningkat dengan Coway Airmega AP-1512HH, Coway Airmega AP-1512HH menawarkan nilai terbaik untuk uang jika Anda membandingkan keefektifannya dan biaya awal yang terjangkau. Ini dirancang untuk menggunakan sistem filtrasi empat tahap yang mencakup pra-filter yang dapat dicuci, filter penghilang bau, filter HEPA hijau sejati, dan ionizer. Ini memungkinkan pembersih udara menangkap bulu hewan peliharaan, bau, partikel debu, jamur, dan banyak lagi.

                          Mencakup hingga 361 kaki persegi, Coway Airmega AP-1512HH sangat cocok untuk ruangan yang lebih besar atau rumah keluarga. Saat saatnya mengganti filter, pembersih udara ini akan memberi tahu Anda, dan juga akan menunjukkan adanya polusi yang terdeteksi di udara.

                          Keunggulan :

                                  • Filtrasi 4 tahap
                                  • Pra-filter yang dapat dicuci

                                  SPESIFIKASI :

                                          • Cakupan: 361 kaki persegi.
                                          • Jumlah Pengaturan: 11
                                          • Dimensi: 9,6 x 16,8 x 18,3 inci

                                          6. Honeywell HPA300

                                          Honeywell HPA300 menawarkan empat tingkat pembersihan untuk menjaga udara di rumah Anda tetap bersih. Ini dapat menangkap partikel mikroskopis seperti asap, serbuk sari, debu, dan bulu hewan peliharaan, serta mencegah bau tidak sedap. Ini adalah salah satu pembersih udara terbaik untuk area yang luas karena dapat menutupi hingga 465 kaki persegi. Ini juga sangat mudah digunakan, meskipun menawarkan banyak fitur.

                                          Pada panel, Anda dapat mengatur timer hidup/mati otomatis, melihat kapan filter Anda perlu dibersihkan, dan menyesuaikan tingkat pembersihan dari rendah ke tinggi. Ada juga level turbo untuk pembersihan yang efektif saat Anda sangat membutuhkannya. Meskipun ini bukan pembersih udara paling tenang, Anda dapat membiarkan Honeywell HPA300 tetap rendah dan meredupkan lampu panel kontrol untuk digunakan di kamar tidur.

                                          Jika Anda mencari pembersih udara yang ramah keluarga, atau pembersih yang efektif untuk kantor, Honeywell HPA300 pasti cocok untuk Anda. Ini adalah pembersih udara premium, jadi harganya mahal, tetapi layak untuk diinvestasikan jika Anda menginginkan udara bersih untuk melindungi Anda dan keluarga Anda.

                                          Keunggulan :

                                                    • Dapat menyaring dan memurnikan udara di ruang seluas 465 kaki persegi hingga 4,8 kali per jam
                                                    • 3 pengaturan kecepatan + turbo
                                                    • Membersihkan kamar besar

                                                    SPESIFIKASI :

                                                              • Cakupan: 465 kaki persegi.
                                                              • Jumlah Pengaturan: 9
                                                              • Dimensi: 9,25 x 20 x 22,25 inci

                                                              Leave a Reply

                                                              Your email address will not be published. Required fields are marked *