5 SMK Terbaik di Jakarta 2023 Versi LTMPT dan Kemendikbud

Posted on
https://www.afyinfo.com/



ekolah merupakan tempat belajar dan tempat unutuk mendidik para generasi muda penerus bangsa. maka dari itu kita perlu mencari  sekolah-sekolah mana yang terbaik terutama di daerah Jakarta. Kali ini kita akan membahas 5 SMK Swasta dan Negeri Terbaik di Jakarta 2019, yang Mendunia. 


Berikut adalah 5 SMK Terbaik di Jakarta 2022, yang Mendunia :


1. SMKN 6 


SMKN 6 Jakarta merupakan sekolah yang memiliki akreditas terbaik di jenjang pendidika SMK di Jakarta, bahkan sekolah ini telah berhasil meraih Sertifikasi Sistem manajemen Mutu ISO 9001:2000 sejak 25 Nopember 2005, selain itu sekolah ini juga merupakan  APEC ICT Model School Network. Sekolah ini juga telah ditetapkan sebagai Sekolah Bertaraf Internasional (SBI) yang diresmikan oleh Direktur Pembinaan SMK Depdiknas RI No. 0351/C5.2/Kep/MN/2006. Sekolah ini juga telah mendapat akreditasi A yakni sangat baik. Sekolah ini dibangun pada 1 Agustus 1959. Sekolah ini beralamat di Jln. Prof. Joko Sutono SH No.2A, Jakarta Selatan, DKI Jakarta.


2. SMKN 8 


Berikutnya ada SMKN 8 yang juga merupakan salah satu  SMK terbaik di Jakarta. Sekolah ini dibangun pada 30 September 1965. Sekolah ini juga merupakan sekolah yang memiliki fasilitas lengkap dan bertaraf Internasional. Sekolah ini beralamat di Jln. Pejaten Raya, Kec. Ps. Minggu, Jakarta Selatan, DKI Jakarta.


3. SMKN 12


Selanjutya adala SMKN 8 yang juga merupakan salah satu  SMK terbaik di Jakarta. Sekolah ini juga merupakan salah satu sekolah yang memiliki fasilitas yang lengkap dan bertaraf Interasional. Sekolah ini memiliki 3 jurusan pndidikan yakni, Akutansi, Adm Perkantoran dan Pemasaran. Sekolah juga sangat mendukung siswa berkreasi seperti mengikuti Ekskul. Sekolah ini beralamat di Jln. Kb. Bawang XV B No.15 19 1 19 2, Jkt Utara, DKI Jakarta.


4. SMKN 42


Dan selanjutnya ada SMKN 42 Jakarta yang juga merupakan salah satu  SMK terbaik di Jakarta. Sekolah ini juga merupakan salah satu sekolah yang memiliki fasilitas yang lengkap dan bertaraf Interasional. Sekolah ini memiliki 4 bidang keahlian diantaranya adalah Akutansi, Administrasi Perkantoran, Pemasaran dan Teknik Penyiaran Program Radio. System pembelajaran yang digunakan adalah KTSP. Sekolah ini beralamat di Jln. Kamal Raya No.2, Cengkareng Timur, Jakarta Barat, DKI Jakarta.


5. SMKN 48 


Dan yang terakhir ada SMKN 48 Jakarta yang juga merupakan salah satu  SMK terbaik di Jakarta. Sekolah ini juga merupakan salah satu sekolah yang memiliki fasilitas yang lengkap dan bertaraf Interasional. Sekolah merupakan sekolah yang memiliki Akreditasi A. Sekolah ini memiliki 5 jurusan pendidikan yang berbeda beda yakni, Multi Media, Teknik Produksi dan Penyiaran Program Pertelevisian, Administrasi Perkantoran, Akutansi dan juga Pemasaran dan kelima jurusan tersebut memiliki akreditasi A. Sistem pembelajarannya menggunakan KTSP. Sekolah ini beralamat di Jln. Raden Inten II No.3, Kec. Duren Sawit, Jakarta Timur, DKI Jakarta.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *