Rekomendasi 7 Printer All In One Wireless Terbaik 2023 (Multifungsi)

Posted on

 

Printer terbaik memudahkan untuk mencetak semua dokumen, foto, dan hardcopy lainnya. Baik Anda menginginkan pencetakan dokumen dasar untuk tugas pekerjaan rumah, pencetakan foto bermutu tinggi untuk potret yang dapat dibingkai, atau sesuatu yang menangani pemindaian, penyalinan, dan bahkan faks, ada printer di luar sana yang sesuai dengan tagihan. Apakah Anda menginginkan printer inkjet all-in-one atau printer laser hitam-putih? Dalam artikel ini kami akan membantu Anda memutuskan apa yang Anda inginkan, dan menemukan printer yang paling sesuai dengan kebutuhan Anda.

Ulasan printer kami mencakup lebih dari sekadar unit kombinasi cetak/pindai/salin standar yang sangat populer di rak-rak toko. Kami menguji setiap printer berdasarkan dasar-dasarnya, seperti kualitas dan kecepatan cetak, tetapi kami juga mengambil pandangan panjang, menimbang faktor-faktor seperti biaya pencetakan atau volume yang harus ditangani oleh printer dari bulan ke bulan. Selain printer inkjet all-in-one, kami juga meninjau printer laser, printer foto, dan bahkan model portabel, semuanya dengan tujuan menemukan printer terbaik untuk Anda.

Rekomendasi 7 Printer All In One Wireless Terbaik 2023 : 

1. Brother INKvestment MFC-J995DW

Spesifikasi :

  • Printer Type : Inkjet
  • Features : Print, copy, scan, fax
  • Display : 2.7-inch color touch screen
  • Ink/Toner : Four cartridges (black, cyan, magenta, yellow)
  • Connectivity : 802.11 b/g/n Wi-Fi, Ethernet, USB 2.0

Ada lebih banyak biaya printer daripada hanya harga pembelian: Biaya tinta dapat menggerogoti penghematan yang Anda harapkan dari perangkat terjangkau Anda. Jika Anda menginginkan salah satu printer rumahan terbaik dengan tinta paling terjangkau, kami merekomendasikan Brother INKvestment MFC-J995DW. Printer inkjet all-in-one memiliki kartrid tinta ekstra besar, dan dilengkapi dengan perkiraan persediaan tinta selama bertahun-tahun di dalam kotak, yang menambah biaya tinta per halaman terendah yang pernah kami lihat.

Selain itu, Brother INKvestment MFC-J995DW menawarkan pencetakan, pemindaian, dan penyalinan yang solid. Kecepatan cetak mengalahkan rata-rata kategori dan pencetakan dua sisi termasuk yang tercepat yang pernah kami lihat. Dan itu melakukan semua ini sambil memberikan kualitas cetak yang tinggi secara menyeluruh. Kecepatan lincah yang sama dan kualitas di atas rata-rata ditemukan dalam pindaian dan salinan, menjadikannya pilihan tepat bagi siapa saja, bahkan jika Anda tidak membelinya dengan tinta yang terjangkau.

2. Brother MFC-L2750DW XL

Spesifikasi :

  • Printer Type : Laser (Monochrome)
  • Features : Print, copy, scan, faxDisplay: 2.7-inch color touch-screen
  • Ink/Toner : Black toner
  • Connectivity : 802.11 b/g/n Wi-Fi, Ethernet, USB 2.0

Printer laser multifungsi Brother MFC-L2750DW XL dikemas dengan fitur-fitur seperti pengumpan dokumen otomatis yang cepat, kemampuan faks, dan baki kertas kedua. Ini juga cepat dalam pencetakan dan penyalinan dupleks, tetapi tidak mengorbankan kecepatan demi kualitas; dokumen terlihat tajam dan jelas setiap saat. Ini adalah salah satu printer rumah terbaik secara keseluruhan, dan printer laser favorit kami – selama Anda tidak perlu mencetak berwarna.

MFC-L2750DW XL menghasilkan kualitas dokumen yang luar biasa, dan kecepatan tercepat hingga saat ini untuk file teks dan campuran teks/grafik. Printer bahkan membuat cetakan dua sisi lebih cepat daripada beberapa model yang dapat menangani dokumen satu sisi. Menggunakan kartrid toner berkapasitas tinggi, MFC-L2750DW XL menawarkan biaya per halaman hanya 2,7 sen, terendah yang pernah kami lihat dalam kategori ini. Itu kesepakatan yang sulit untuk dikalahkan.

3. Canon Pixma TR8620

Spesifikasi :

  • Printer Type : InkjetFeatures: Print, copy, scan, fax
  • Display : 4.3-inch color touchscreen
  • Ink/Toner : Five cartridges (black, pigment-black, cyan, magenta, yellow)
  • Connectivity : 802.11 b/g/n Wi-Fi, Ethernet, USB 2.0

Canon Pixma TR8620 menawarkan banyak fitur perkantoran, mulai dari pemindaian dan faks hingga pengumpan dokumen otomatis (ADF) 20 halaman, duplekser untuk pencetakan dua sisi, dan dua baki kertas untuk menyiapkan dua jenis kertas. Layar sentuh warna 4,3 inci yang besar memudahkan kontrol, dan printer mendukung integrasi rumah pintar dengan Amazon Alexa dan Google Assistant.

Ini juga merupakan printer rumahan yang hebat, dengan kecepatan cetak lebih cepat dari rata-rata dan kualitas cetak tinggi secara keseluruhan. Grafis teks dan warna semuanya terlihat bagus, tetapi kami mencatat bahwa foto mengkilap dicetak dengan sangat cepat, dan penggunaan sistem kartrid 5 tinta dengan dua jenis tinta hitam menghasilkan foto dengan akurasi kualitas tinggi: Warna tampak alami, detail tajam dan transisi halus. Sungguh, satu-satunya keluhan besar kami dengan Pixma TR8620 adalah biaya tinta di atas rata-rata, sebagian karena biaya kartrid tinta tambahan.

4. Epson EcoTank Pro ET-5850

Spesifikasi :

  • Printer Type : Inkjet
  • Features : Print, copy, scan, fax
  • Display : 4.3-inch color touch-screen
  • Ink/Toner : Four ink tanks (black, cyan, magenta, yellow)
  • Connectivity : 802.11 b/g/n Wi-Fi, Wi-Fi Direct, Ethernet, USB 2.0

Epson EcoTank Pro ET-5850 menggabungkan biaya tinta yang sangat rendah dengan banyak fitur ramah bisnis untuk menggantikannya sebagai printer inkjet bisnis kecil terbaik yang pernah kami ulas. Desain EcoTank menggunakan tangki tinta yang dapat diisi ulang dan dilengkapi dengan botol tinta cadangan yang cukup untuk mencetak ribuan halaman. Sebuah printer bisnis kecil dinilai untuk mencetak lebih dari 3.000 halaman per bulan, itu lebih dari mampu menangani apa pun tim Anda mungkin melemparkannya. Printer ini membanggakan kemampuan pindai, salin, dan faks, kaset kertas 250 halaman ganda, pengumpan dokumen otomatis 50 lembar, dan layar sentuh 4,3 inci yang besar dan mudah digunakan untuk pengoperasian yang nyaman.

Dalam tes printer berjangka waktu, Epson ET-5850 menghasilkan beberapa pencetakan tercepat yang pernah kami lihat, dan menghasilkan teks yang tajam dan jelas yang hampir menyaingi kualitas printer laser. Performa cepat dan berkualitas tinggi yang sama juga terlihat dalam penyalinan dan pemindaian, menjadikannya printer pilihan untuk kantor yang membutuhkan printer multifungsi berfitur lengkap. Namun daya tarik sebenarnya adalah penghematan tinta, biaya per halaman yang sangat rendah sebesar 0,4 sen untuk halaman teks, dan 1,6 sen per halaman berwarna. Harga di muka mungkin tinggi, tetapi kombinasi kualitas, fitur, dan biaya pengoperasian yang sangat rendah menjadikan ini salah satu investasi terbaik yang dapat Anda lakukan untuk kantor Anda.

5. Canon ImageClass MF743Cdw

Spesifikasi :

  • Printer Type : Laser
  • Features : Print, copy, scan, fax
  • Display : 5-inch color touch-screen
  • Ink/Toner : Four cartridges (black, cyan, magenta, yellow)
  • Connectivity : 802.11 b/g/n Wi-Fi, Ethernet, USB 2.0

Canon ImageClass MF743Cdw adalah printer laser warna all-in-one yang menawarkan performa hebat dan banyak fitur, seperti layar sentuh besar dan pencetakan dupleks. Tapi dengan volume halaman bulanan hingga 4.000 halaman, itu dimaksudkan untuk kantor daripada rumah. Pengguna bisnis akan menyukai pengumpan dokumen otomatis 50 lembar bawaan, kaset kertas 550 lembar, dan fitur ramah kerja seperti pemindaian dua sisi dan biaya cetak rendah.

Performanya juga terbaik, dengan teks yang tajam, grafik yang jelas, dan pencetakan campuran teks dan grafik yang lebih cepat dari rata-rata. Kecepatan pindai dan salin yang cepat merupakan nilai tambah, dan printer laser warna memiliki salah satu opsi penyiapan termudah yang tersedia. Itu cukup bagi kami untuk menyatakan Canon ImageClass MF743Cdw sebagai salah satu printer all-in-one terbaik dan printer laser favorit kami untuk pengguna bisnis kecil.

6. Brother HL-L2390DW

Spesifikasi :

  • Printer Type : Laser
  • Features : Print, copy, scan, fax
  • Display : 2-Line backlit LCD
  • Ink/Toner : Black cartridge
  • Connectivity : 802.11 b/g/n, Hi-Speed USB 2.0, Wi Fi Direct

Brother HL-L2390DW adalah printer all-in-one monokrom yang menawarkan satu hal yang jarang terlihat pada printer laser: harga masuk yang murah. Dan sementara biaya mungkin menarik perhatian pengguna rumahan dan kantor kecil, kinerja dan rangkaian fiturnya juga tidak perlu diremehkan. Cetakan tajam dan lebih cepat dari rata-rata; printer ini juga menangani pemindaian dan penyalinan dengan cepat. Dan sementara printer monokrom, pemindai penuh warna memberikan pengambilan warna yang nyata dan pemindaian cepat.

Tapi itu tidak hanya terjangkau saat dibeli; biaya pengoperasian juga rendah, dengan biaya per halaman 3,7 sen menggunakan kartrid toner berkapasitas standar dan hanya 2,7 sen dengan toner berkapasitas tinggi. Jika Anda menginginkan manfaat printer laser tanpa biaya biasa, Brother HL-L2390DW adalah pilihan anggaran terbaik kami untuk Anda.

7. Canon Pixma TR150

Spesifikasi :

  • Printer Type : Mobile inkjet
  • Dimensions : 12.7 x 7.3 x 2.6 inches
  • Ink : Two cartridges (cyan, magenta and yellow dye black, pigment black)
  • Connectivity : 802.11 b/g/n/a, USB 2.0
  • PictBridge : YesSD 
  • Card Slot : No
  • Supported Photo Sizes : Up to 8 x 10
  • Print Resolution : Up to 4800 x 1200 dpi

Canon Pixma TR150 adalah printer inkjet portabel yang cukup kecil untuk dibawa dalam ransel, tetapi cukup besar untuk mencetak semuanya mulai dari foto 4×6 hingga dokumen 8,5 x 11. Dengan sistem dua kartrid, tintanya terjangkau dan cocok untuk berbagai penggunaan pencetakan. Namun yang paling menonjol dari Canon adalah pencetakan foto.

Pixma TR150 membuat foto berkualitas tinggi lebih cepat daripada printer portabel pesaing lainnya, dan menghasilkan warna dan detail yang luar biasa. Itu juga dapat menangani cetakan foto yang lebih besar, tetapi tidak seperti beberapa favorit pencetakan foto kami, tidak ada kemampuan salin atau pindai. Anda memang mendapatkan printer portabel yang kokoh dengan baterai opsional dan bahkan dukungan untuk kontrol suara Amazon Alexa dan Google Assistant, tetapi kami menyukainya karena fotonya yang bagus dan biaya tinta rendah yang ditawarkannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *