Rekomendasi 7 PC Gaming Murah Terbaik 2023 Yang Wajib Anda Miliki

Posted on

 

Menemukan PC gaming terbaik bisa menjadi sebuah tantangan mengingat banyaknya pilihan yang ada di luar sana dari lusinan merek dari HP hingga Maingear. Dan PC game terbaik juga belum tentu yang termahal, dengan beberapa opsi anggaran yang bagus menawarkan nilai fantastis untuk game 1080p dan 1440p.

Ada juga banyak keuntungan membeli PC gaming prebuilt daripada membuatnya sendiri, termasuk kemampuan untuk mendapatkan kartu grafis terbaik untuk anggaran Anda dan salah satu prosesor terbaik, yang keduanya mungkin sangat sulit ditemukan sendiri.

Ada juga keuntungan memiliki stabilitas lebih dalam sistem yang telah menjalani pengujian yang cukup ketat dari pabrikan OEM seperti Dell, Alienware, atau Lenovo, jadi Anda tahu bahwa PC gaming dengan anggaran terbaik pun siap memainkan yang terbaik. Game PC sejak awal.

Tapi yang mana yang Anda pilih? Untungnya, kami telah menguji PC gaming terbaik dari setiap pabrikan besar dan mengumpulkan pilihan terbaik kami di satu tempat untuk membantu Anda menemukan PC gaming terbaik yang sesuai dengan kebutuhan dan anggaran Anda.

Rekomendasi 7 PC Gaming Murah Terbaik 2023 Yang Wajib Anda Miliki :

1. Maingear Turbo

Spesifikasi :

  • CPU : Up to AMD Ryzen 9 5950X
  • Graphics : Up to Nvidia GeForce RTX 3080 Ti
  • RAM : Up to up to 64GB
  • Penyimpanan : Up to 2 x 4TB PCIe SSD

Maingear Turbo adalah PC game yang luar biasa dengan gaya dan kustomisasi fantastis yang sebenarnya bisa terjangkau, tetapi masih merupakan PC yang dibuat khusus, jadi opsi konfigurasi terbaik akan menjadi sangat mahal. Dan apabila Anda memiliki kucing atau peliharaan lainnya, Anda akan berada dalam pertempuran kewaspadaan terus-menerus untuk menjauhkannya karena radiator di bagian atas menjadi sangat panas.

2. Acer Predator Orion 3000

Spesifikasi :

  • CPU : Up to 12th-gen Intel Core i7
  • Graphics : Up to Nvidia GeForce RTX 3070
  • RAM : Up to 16GB
  • Penyimpanan : Up to 1TB SSD

Acer Predator Orion 3000 dibangun dengan luar biasa, dengan perhatian terhadap detail yang praktis tak tertandingi dan desain yang rapi dan ringkas yang membuatnya jauh lebih portabel dan mudah dipindahkan daripada banyak pesaingnya. Pencahayaan RGB-nya juga patut dilihat, dibuat lebih baik lagi oleh kipas FrostBlade dan bilah lampu di samping.

Meskipun konfigurasi kelas atas tidak sesuai dengan anggaran, versi yang lebih terjangkau menawarkan nilai uang yang sangat luar biasa, dengan kinerja per dolar mengalahkan sebagian besar PC game lainnya. Itulah mengapa ini menempati posisi teratas dalam daftar PC gaming anggaran terbaik kami, dan merupakan penyertaan yang layak di sini.

Sasis yang mudah ditingkatkan berarti bahwa ini adalah PC game yang dapat bertahan selama bertahun-tahun, dengan kinerja model dasar membuatnya mampu memainkan game terbaru dengan mudah pada 1080p atau bahkan 1440p sekarang. Ini tentu saja merupakan pembelian yang menarik bagi para gamer yang peduli tentang estetika seperti halnya tentang kinerja.

3. Alienware Aurora Ryzen Edition R10

Spesifikasi :

  • CPU : Up to AMD Ryzen 9 5950X
  • Graphics : Up to NVIDIA GeForce RTX 3090 / AMD Radeon RX 6900XT
  • RAM : Up to 128GB 3200MHz DDR4
  • Penyimpanan : Up to 2TB SSD + 2TB HDD

Dengan kampanye solid AMD untuk memenangkan pasar CPU dan GPU dengan pendekatan yang berfokus pada game, tidak mengherankan jika banyak PC terbaik beralih ke Team Red. Jajaran PC desktop gaming Alienware Aurora favorit kami ada di antaranya, menyesuaikan model R10-nya dengan CPU Ryzen AMD yang kuat namun terjangkau.

Hal ini tidak hanya memberikan kekuatan yang luar biasa dalam hal bermain game, tetapi juga menawarkan keterjangkauan, memberikan kesempatan kepada para gamer anggaran untuk ikut serta dalam apa yang dialami oleh mereka yang memiliki rig canggih setiap hari tanpa membuat lubang di saku mereka. Ini adalah salah satu PC gaming terbaik yang ada, tidak ada bandingannya – terutama jika Anda memiliki uang untuk membeli model generasi berikutnya, yang mengguncang konfigurasi yang menggembar-gemborkan GPU RTX 3090 untuk game beresolusi 8K.

4. Lenovo Legion Tower 5i

Spesifikasi :

  • Graphics : NVIDIA GeForce GTX 1660 Super – RTX 3070
  • RAM : Up to 32GB 
  • DDR4  : Up to 32GB DDR4
  • Penyimpanan : Up to 1TB SSD

Mereka yang baru mengenal game PC atau mereka yang memiliki anggaran terbatas akan mengapresiasi konfigurasi level pemula yang dihadirkan oleh Lenovo Legion Tower 5i. Ini adalah titik masuk yang terjangkau dan sangat mampu menangani esports paling populer dan judul AAA yang tersedia pada 1080p, dan cukup dapat disesuaikan untuk mendapatkan perangkat keras yang lebih tangguh jika Anda punya uang.

Meskipun model paling dasar menggunakan Nvidia GTX 1660 yang tidak memiliki standar GPU yang lebih modern seperti ray tracing dan DLSS, saat Anda siap untuk meningkatkan ke spesifikasi yang lebih kuat, sasis menara hitamnya mudah dibuka dan mudah bermanuver untuk peningkatan. Jika Anda baru memulai perjalanan Anda melalui dunia game PC, Anda akan kesulitan menemukan opsi yang lebih baik dari ini.

5. Corsair One i300

Spesifikasi :

  • CPU : up to 12th Gen Intel Core i9-12900K
  • Graphics : up to Nvidia GeForce RTX 3080 Ti
  • RAM : up to 64GB DDR5
  • Penyimpanan : 1 x M.2 SSD + 1 x 2.5″ HDD / SSD

Beberapa orang mungkin mengatakan bahwa Corsair One i300 sedikit berlebihan, dan untuk sebagian besar gamer non-kompetitif, itu mungkin akurat. Namun, PC mini untuk bermain game yang dirancang dengan indah ini hanyalah tiket bagi pemain yang membutuhkan (atau menginginkan) yang terbaik dalam desain yang ringkas.

Apakah Anda bermain game secara kompetitif atau kebetulan memiliki banyak uang untuk dihabiskan dan ingin membuktikan pengaturan game Anda di masa depan. Muncul dengan beberapa komponen terbaik yang dapat dibeli dengan uang dengan konfigurasi kelas atas yang mampu menangani game apa pun pada 4K – dan alur kerja pembuatan konten apa pun, dalam hal ini, jika Anda berharap menangkap dua ikan dengan satu cacing.

6. HP Omen 30L

Spesifikasi :

  • CPU : Intel Core i7-10700K – Intel Core i9-10900K
  • Graphics : Nvidia GeForce RTX 3070 – 3090
  • RAM : 16GB – 64GB
  • Penyimpanan : 512GB – 2TB SSD + 0 – 2TB HDD

HP Omen 30L dapat dilengkapi dengan beberapa perangkat keras yang serius, dan memberikan kinerja meskipun ada beberapa bagian dalam yang ketat yang membuat kami khawatir tentang aliran udara. Ada hal-hal lain yang juga disukai – beberapa zona RGB, harga wajar, dan desain elegan juga sangat dihargai.

Meskipun sistem memungkinkan untuk penyesuaian, batasannya yang ketat mungkin menyulitkan untuk melakukan banyak ekspansi, dan sangat sedikit yang dapat dilakukan untuk menambah pendinginan.

7. CLX Scarab

Spesifikasi :

  • CPU : AMD Ryzen 5 3600 – Intel Core i9-11900K
  • Graphics : Nvidia GTX 1660 Super 6GB – Nvidia RTX 3090 with 24GB vRAM
  • RAM : 16GB – 32GB DDR4
  • Penyimpanan : 512GB PCIe M.2 SSD – 1TB PCIe NVMe SSD, 1 x SATA SSD

Apa yang membuat CLX Scarab begitu istimewa adalah kemampuannya untuk disesuaikan. Bergantung pada anggaran Anda, Anda bisa mendapatkan build paling dasar hanya untuk membuat Anda bermain game atau Anda bisa mendapatkan mesin maksimal dengan komponen bintang seperti Nvidia RTX 3090 dan Intel Core i9 Generasi ke-12.

Bersiaplah untuk mengeluarkan uang jika Anda berencana untuk mendapatkan konfigurasi yang lebih kuat. Selain itu, karena ini khusus, Anda juga mengikuti keinginan rantai pasokan di seluruh dunia, jadi jika Anda menginginkan suku cadang yang persediaannya sedikit, Anda mungkin harus menunggu sedikit lebih lama untuk PC Anda. Namun, jika Anda bersedia menunggu, Anda akan mendapatkan sesuatu yang dapat dipersonalisasi dengan berbagai cara.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *