6 Hotel Terbaik di Singapura 2023, Cocok Untuk Liburan

Posted on

Menjadi kota yang kompak, sebagian besar hotel di Singapura terkonsentrasi di beberapa area utama. Marina Bay yang baru dibangun memiliki sebagian besar pilihan hotel rantai mewah dan kelas atas kota yang akan menarik bagi keluarga, serta pasangan. Di seberang Marina Bay terdapat Civic District, juga dikenal sebagai Downtown Core, di mana banyak bangunan sipil dan museum kota berada. Clarke Quay adalah salah satu daerah tertua di kota ini, di sebelah Sungai Singapura, namun pembangunan kembali baru-baru ini telah menjadikannya tempat terbaru untuk menginap dan bermain di kota ini. Anda akan menemukan berbagai akomodasi di daerah Bugis yang sangat padat, dengan sebagian besar pilihan hotel beranggaran kota di Chinatown dan Little India yang berdekatan. Daerah di dan sekitar Orchard Road, jalan perbelanjaan mewah utama Singapura, juga merupakan rumah bagi banyak pilihan hotel kelas menengah dan kelas atas. 6 Hotel Terbaik di Singapura Yang Murah dan Bagus :

1. Marina Bay 

Untuk kemewahan modern, kawasan Marina Bay adalah tempat terbaik untuk menginap. Fokus pengembangan multi-miliar dolar, yang diciptakan dari laut yang direklamasi, adalah Marina Bay Sands yang luar biasa. Hotel, yang menyandang gelar sebagai yang termahal di dunia untuk dibangun, memiliki tiga menara 57 lantai, ditutup dengan teras raksasa seukuran kapal induk. The Sands SkyPark mencakup kolam renang tanpa batas yang terkenal di Instagram (terbuka hanya untuk tamu hotel), bersama dengan beberapa restoran dan area observasi publik. Marina Bay juga merupakan rumah bagi atraksi seperti pengalaman botani Gardens by the Sea dan berbagai olahraga air di teluk itu sendiri.

Tepat di seberang teluk dari Marina Bay Sands, The Ritz-Carlton, Millenia Singapore menawarkan kemewahan dan layanan legendaris merek tersebut. Kamar dan suite yang bergaya menghadap ke Marina Bay di Sands dan cakrawala Downtown Core. Mereka juga melihat ke arah bianglala raksasa Singapore Flyer (tertinggi kedua di dunia), yang terletak di sudut dermaga, menghadap ke teluk. Restoran prasmanan, yang disebut Colony, adalah salah satu yang terbaik di dunia, dengan beberapa stasiun yang mewakili berbagai bekas koloni Inggris dan masakannya masing-masing.

Juga di seberang teluk, di antara menara perkantoran Downtown Core, The Westin Singapore adalah pilihan hotel mewah yang luar biasa. Kamar dan suite besar memiliki pemandangan indah ke seluruh area Marina Bay, dan kolam renang tanpa batas di puncak gedung hotel juga menawarkan pemandangan indah dan kesempatan untuk selfie. Lokasi di dalam Distrik Keuangan membuatnya populer untuk pelancong bisnis juga. Area lain untuk menginap untuk kemewahan adalah di sepanjang Orchard Road, area perbelanjaan kelas atas utama Singapura. Baru-baru ini direnovasi, Shangri-La Hotel, hotel mewah Singapura memiliki lebih dari satu lantai klub, mereka memiliki seluruh sayap VIP, yang dikenal sebagai Sayap Lembah.

Hotel ini unik di Singapura karena dikelilingi oleh lahan dan taman seluas 15 hektar yang rimbun, sesuatu yang langka di kota yang haus akan real estat ini. Taman memberikan pemandangan hijau yang indah dari kamar dan suite hotel yang mewah. Capitol Kempinski Hotel Singapore terletak di kawasan sipil dan budaya dan sangat cocok untuk dijelajahi dengan berjalan kaki. Properti mewah ini terletak di dua tempat tinggal bersejarah: Capitol Building dan Stamford House. Arsitekturnya telah terpelihara dengan baik, dan kamar serta suitenya mewah dan elegan.

Pilihan yang cocok untuk keluarga, mereka akan mengatur kegiatan ramah anak, termasuk berburu harta karun. Terdapat beberapa pilihan bersantap di tempat, dengan 15 Stamford by Alvin Leung sebagai restoran andalannya. Anda juga dapat memesan perawatan di spa mewah atau berenang di kolam renang air asin.

2. Bugis Village Colorful

Daerah Bugis yang bersejarah adalah rumah bagi berbagai akomodasi yang baik namun tetap menempatkan pengunjung di jantung Singapura klasik. Anda akan menemukan layanan dan akomodasi bintang lima dengan harga bintang empat di InterContinental Singapore, yang terletak di Bugis. Hotel ini memiliki beberapa Kamar dan Suite Heritage yang unik di Heritage Wing mereka, sebuah konstruksi baru yang dirancang untuk menghormati kehidupan ruko Singapura klasik. Untuk sentuhan modern, beberapa suite memiliki balkon yang membuka ke pusat perbelanjaan dalam ruangan.

Pilihan bernilai tinggi lainnya adalah Regent Singapore, yang terletak beberapa blok dari mal Orchard Road. Para pecinta kuliner akan menikmati restoran Kanton hotel, Summer Palace, yang baru-baru ini dianugerahi bintang Michelin pertamanya. Jika Anda ingin menjelajahi museum kota, Swissotel The Stamford Singapore menempatkan Anda di seberang balai kota dan hanya satu blok dari Museum Nasional Singapura yang indah. Para tamu memiliki sembilan restoran untuk dipilih dan pemandangan yang indah, karena hotel ini adalah salah satu yang tertinggi di Asia.

3. Buddha Tooth Relic Temple

Sebagian besar pilihan penginapan murah di Singapura terletak di atau dekat kawasan padat Chinatown dan Little India. Park 22 Hotel Little India menempatkan Anda tepat di jantung lingkungan India Singapura. Segera setelah Anda melangkah keluar dari hotel, indera penglihatan, suara, dan penciuman Anda diliputi oleh area yang menarik ini. Kamar-kamarnya sederhana tetapi bersih dan cukup bergaya, dan hotel ini tepat di sebelah stasiun MRT Little India. Fragrance adalah jaringan hotel beranggaran rendah yang berbasis di Singapura dengan 21 properti di sekitar kota. ibis budget Singapore Ruby berperingkat tinggi mereka berada di Geylang, jauh dari kawasan wisata utama, tetapi tarif yang sangat rendah, kamar bersih, dan dekat dengan stasiun MTR menjadikannya pilihan anggaran yang sangat baik.

Terletak di deretan ruko warisan dan bangunan Art Deco, The Scarlet Singapore adalah pilihan butik hebat yang menawarkan banyak hal untuk harga anggarannya. Akomodasi bergaya, layanan pribadi, dan lokasi yang baik untuk makanan pusat jajanan dan restoran lingkungan adalah beberapa fiturnya. Di ujung yang lebih tinggi dari skala anggaran, tetapi sepadan dengan uangnya, adalah Hotel Indigo Singapore Katong. Hotel Indigo adalah merek hotel gaya hidup butik dari IHG dan benar-benar tepat dalam hal menawarkan pengalaman lokal. Hal ini berlaku untuk lokasi Katong, area perumahan kelas atas di dekat tepi laut yang memiliki perpaduan yang bagus antara bangunan modern dan klasik.

5. Twin Pagodas

Untuk pengalaman romantis di Singapura, naik monorel melintasi teluk ke Pulau Sentosa. Hanya 15 menit dari pusat Singapura, resor pulau ini adalah rumah bagi Universal Studios pertama di Asia Tenggara, akuarium besar, dan beberapa taman hiburan dan petualangan lainnya. Ini juga memiliki beberapa resor tepi pantai yang bagus, cocok untuk mereka yang mencari pengalaman romantis di Singapura. Untuk liburan yang mewah dan romantis, Rasa Sentosa Resort and Spa di Shangri-La adalah sebuah resor tepi pantai yang besar. Paket “Just The 2 of Us” hotel mencakup semua yang dibutuhkan untuk liburan yang sempurna untuk dua orang (termasuk barang-barang praktis, seperti dua tiket monorel Sentosa Express pulang-pergi, tiket masuk taman hiburan, dan kredit makan dan spa).

Le Meridien Singapore, Sentosa menghadirkan gaya dan layanan Prancis Le Meridien yang luar biasa tetapi dalam kreasi ulang bangunan klasik kolonial Singapura. Resor tepi pantai ini memiliki Onsen Suites dengan hot tub alami dan spa outdoor bergaya Jepang, cocok untuk pasangan. Untuk liburan romantis, cobalah Hard Rock Hotel Singapore, juga di Sentosa. “Paket Nakal & Bagus” resor dibuat hanya untuk pecinta dan mencakup akomodasi suite, serta beberapa fasilitas yang menginspirasi romansa, seperti check-out lebih lambat dan pijat pasangan. Untuk pengalaman romantis di kota, The Vagabond Club, Singapura, A Tribute Portfolio Hotel adalah hotel butik mewah yang dirancang dengan indah di Little India. Vagabond Executive Club Suite hotel adalah akomodasi khas mereka yang unik dan memberikan pengalaman seperti apartemen mewah di jantung Singapura, dengan berbagai fasilitas yang mungkin membuat Anda enggan untuk pergi.

Dusit Thani Laguna Singapore adalah pilihan romantis lainnya jika Anda ingin berada di luar pusat kota dan bermain golf. Hotel ini terletak di area Laguna National Golf Resort Club, yang berjarak 10 menit berkendara dari bandara dan 15 menit dari pusat kota. Kamar dan suite nyaman, dengan desain Asia modern. Fasilitas di tempat cukup banyak. Ada beberapa pilihan tempat makan, termasuk Greenhouse, yang menyajikan hidangan multi-etnis dan memiliki dapur terbuka. Anda juga dapat berenang di salah satu dari tiga kolam renang, bermain tenis, berolahraga di gym yang lengkap, atau memesan perawatan spa.

6. Singapore Flyer

Fullerton Bay Hotel Singapore adalah salah satu hotel mewah terbaik di Singapura, dan juga merupakan hotel keluarga yang luar biasa. Properti bintang lima ini merupakan perpaduan sempurna antara sejarah dan modern. Lokasi di tepi pantai di kawasan warisan Singapura sangat ideal, dan hotel ini dapat dicapai dengan berjalan kaki dari banyak restoran, toko, dan atraksi seperti Galeri Nasional. Untuk keluarga, ada pilihan kamar yang bersebelahan dan suite bertema ultra-luxe. Fasilitas di tempat termasuk tiga restoran, antar-jemput gratis ke tempat-tempat wisata, dan kolam renang di puncak gedung.

Resorts World Sentosa – Menara Crockfords di Pulau Sentosa adalah pilihan mewah teratas lainnya untuk keluarga yang sempurna jika Anda mencari properti bergaya destinasi. Ini adalah salah satu dari enam hotel bertema di kompleks pulau seluas 49 hektar di lepas pulau utama Singapura. Untuk keluarga, daya tarik utama adalah lokasinya, dalam jarak berjalan kaki dari Universal Studios Singapore. Kompleks ini memiliki lebih dari 40 restoran dan ada juga banyak kolam renang luar ruangan, lapangan golf, taman air, dan bahkan akuarium di tempat.

Jika Anda lebih suka tinggal lebih dekat dengan tempat berbelanja dan bersantap di Orchard Road dan bepergian dengan anak berusia di atas 12 tahun, periksa Quincy Hotel by Far East Hospitality. Hotel butik bernilai baik ini menawarkan 108 kamar yang dilengkapi dengan gaya dengan fasilitas modern. Hotel dengan bangga menawarkan tamu masa inap yang dipersonalisasi, dan banyak fasilitas sudah termasuk dalam tarif – ada sarapan prasmanan gratis dan makanan ringan gratis. Fasilitas lainnya termasuk kolam renang tanpa batas di dalam bangunan berlapis kaca, sauna dan ruang mandi uap pria dan wanita, dan gym kecil.

Terakhir, lihatlah Sofitel Singapore City Centre. Merek ini dikenal ramah anak. Hotel ini terletak di CBD dan berada dalam jarak berjalan kaki dari tempat-tempat wisata seperti Chinatown, serta banyak restoran. Kamar dan suite yang luas di sini sangat modern dan dilengkapi dengan pemandangan kota, serta fasilitas kelas atas seperti sistem suara Bose dan TV pintar, sehingga anak-anak Anda dapat melakukan streaming acara favorit mereka. Di tempat Anda juga akan menemukan restoran Prancis, kolam renang, dan hot tub.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *