15 Tempat Wisata Terbaik di Rusia 2023, Yang Wajib Anda Kunjuni Bersama Keluarga

Posted on

Setiap kali kita punya waktu atau ketika kita mendapatkan liburan kantor, dan Anda juga suka berkeliling dunia selama liburan seperti saya, maka blog ini hanya untuk Anda. Teman-teman, Anda juga bisa memanggil saya penasihat perjalanan Anda. Jadi Hari ini kita akan berbicara tentang sebuah negara di dunia yang sangat istimewa dalam dirinya sendiri. Rusia adalah negara yang kaya akan sejarah dan beberapa lusin kelompok etnis dan merupakan negara yang sangat indah. Keindahan kekayaan sejarah negeri ini adalah mahkota negeri ini. Untuk alasan ini orang-orang dari seluruh dunia datang ke sini untuk berkunjung. Berikut adalah daftar rekomendasi 15 Tempat Wisata Terbaik dan Terindah di Rusia 2022, Yang Wajib Anda Kunjuni Bersama Keluarga :

1. Danau Baikal

Danau Baikal adalah danau besar dan kuno di wilayah pegunungan Rusia di Siberia, di utara perbatasan Mongolia. Dianggap sebagai danau terdalam di dunia, danau ini dilingkari oleh jaringan jalur pendakian yang disebut Great Baikal Trail. Desa Listvyanka, di garis pantai baratnya, adalah titik awal yang populer untuk tur melihat satwa liar di musim panas, ditambah seluncur es di musim dingin dan kereta luncur anjing.

2. Ruskeala

Ruskeala adalah sebuah wilayah pedesaan di bawah yurisdiksi administratif kota republik penting Sortavala di Republik Karelia, Rusia. Dalam kerangka divisi kota, Ruskeala adalah bagian dari Pemukiman Pedesaan Kaalamskoye di Distrik Kota Sortavalsky.

3. Pulau Kizhi

Kizhi adalah sebuah pulau di dekat pusat geometris Danau Onega di Republik Karelia, Rusia. Memanjang dari utara ke selatan dan panjangnya sekitar 6 kilometer, lebar 1 kilometer dan berjarak sekitar 68 kilometer dari ibukota Karelia, Petrozavodsk.

4. Katedral Saint Isaac

Katedral Saint Isaac atau Isaakievskiy Sobor adalah katedral tengara arsitektur besar yang saat ini berfungsi sebagai museum dengan layanan gereja sesekali di Saint Petersburg, Rusia. Ini didedikasikan untuk Saint Isaac dari Dalmatia, santo pelindung Peter Agung, yang lahir pada hari raya santo itu.

5. Kamchatka

Semenanjung Kamchatka adalah semenanjung sepanjang 1250 kilometer di Timur Jauh Rusia, dengan luas sekitar 270.000 km². Samudra Pasifik dan Laut Okhotsk masing-masing membentuk garis pantai timur dan barat semenanjung.

6. Sochi

Sochi, sebuah kota Rusia di Laut Hitam, dikenal sebagai resor pantai musim panas, dan menjadi tuan rumah Olimpiade Musim Dingin 2014. Tamannya termasuk Arboretum yang dipenuhi pohon palem. Ini juga terkenal dengan bangunan neoklasik abad ke-20 seperti Teater Musim Dingin yang berbentuk kolom. Taman Nasional Sochi berhutan adalah kawasan lindung seluas 1.937 km persegi di Pegunungan Kaukasus di dekatnya. Sekitar 70 km ke pedalaman, Krasnaya Polyana adalah resor ski terkemuka.

7. Pulau Vasilyevsky

Pulau Vasilyevsky adalah sebuah pulau di St. Petersburg, Rusia, berbatasan dengan Sungai Bolshaya Neva dan Malaya Neva di selatan dan timur laut, dan dengan Teluk Neva di Teluk Finlandia di barat. Pulau Vasilyevsky dipisahkan dari Pulau Dekabristov oleh Sungai Smolenka.

8. Taman Nasional Kenozersky

Taman Nasional Kenozersky adalah taman nasional di utara Rusia, yang terletak di Distrik Kargopolsky dan Plesetsky di Oblast Arkhangelsk. Didirikan pada 28 Desember 1991. Sejak 2004, taman nasional ini telah menjadi Cagar Biosfer UNESCO. Tempat ini juga dikenal sebagai Top 15 Tempat Wisata di Rusia.

9. Petropavlovsk-Kamchatsky

Petropavlovsk-Kamchatsky adalah kota dan pusat administrasi, industri, ilmiah, dan budaya Kamchatka Krai, Rusia. Populasinya adalah 179.780. Kota ini secara luas dikenal hanya sebagai Petropavlovsk. Kata sifat Kamchatsky ditambahkan ke nama resmi pada tahun 1924.

10. Kazan

Kazan adalah sebuah kota di barat daya Rusia, di tepi sungai Volga dan Kazanka. Ibu kota Republik Tatarstan, wilayah semi-otonom, dikenal dengan Kremlin Kazan yang berusia berabad-abad, benteng berbenteng yang berisi museum dan situs suci. Landmark Kremlin termasuk Menara Soyembika yang bertingkat, Katedral Annunciation berkubah biru dan emas, dan Masjid Kul Sharif yang luas dan penuh warna.

11. Sungai Moskow

Moskow adalah sungai yang mengalir melalui Rusia barat. Itu naik sekitar 140 km barat Moskow dan mengalir kira-kira ke timur melalui Smolensk dan Oblast Moskow, melewati pusat Moskow.

12. Taman Nasional Arktik Rusia

Taman Nasional Arktik Rusia adalah taman nasional Rusia, yang didirikan pada Juni 2009. Taman ini diperluas pada tahun 2016, dan mencakup area yang luas dan terpencil di Samudra Arktik, bagian utara Novaya Zemlya, dan Tanah Franz Josef.

13. Kotak Merah

Lapangan Merah adalah salah satu alun-alun tertua dan terbesar di Moskow, ibu kota Rusia. Karena signifikansi historisnya dan bangunan bersejarah yang berdekatan, ini dianggap sebagai salah satu alun-alun paling terkenal di Eropa dan dunia. Terletak di pusat bersejarah Moskow, di dinding timur Kremlin.

14. Teater Bolshoi

Teater Bolshoi adalah teater bersejarah di Moskow, Rusia, awalnya dirancang oleh arsitek Joseph Bové, yang menyelenggarakan pertunjukan balet dan opera. Sebelum Revolusi Oktober itu adalah bagian dari Teater Kekaisaran Kekaisaran Rusia bersama dengan Teater Maly di Moskow dan beberapa teater di Saint Petersburg.

15. Pulau Olkhon

Olkhon adalah pulau danau terbesar ketiga di dunia. Ini adalah pulau terbesar di Danau Baikal di Siberia timur, dengan luas 730 km². Secara struktural, itu merupakan margin barat daya dari Academician Ridge. Pulau ini berukuran panjang 71,5 km dan lebar 20,8 km.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *