6 Game Mac Terbaik 2022 Yang Harus Anda Coba

Posted on

Tidak pernah ada waktu yang lebih senggang yang lebih seru dibandingkan bermain game. Apa pun jenis., Anda memiliki lebih banyak opsi untuk dipilih. Game Mac telah berkembang pesat hanya dalam beberapa tahun terakhir. Sementara Mac merasa tertinggal selama bertahun-tahun dalam bermain game, ada perpustakaan yang sehat dan berkembang yang tersedia untuk pecinta Apple saat ini.

Berikut Adalah Game Mac Terbaik 2022 Yang Harus Anda Coba :

1. Civilization VI

Sejak Peradaban pertama diluncurkan pada tahun 1991, seri Peradaban telah menjadi raja permainan strategi. Entri terbaru dalam seri yang sudah berjalan lama ini mempertahankan formula dasarnya tetap sama: pilih peradaban dan pandu orang-orang Anda dari pemburu-pengumpul yang rendah hati sampai ke zaman luar angkasa.

Jika Anda seorang penggemar sejarah, Anda akan senang bisa bermain sebagai pemimpin legendaris dari sejarah seperti Alexander the Great dan Ghenghis Khan. Tetapi ada juga beberapa pemimpin besar yang kurang dikenal yang diikutsertakan seperti Pedro II dari Brasil atau Mvemba A Nzinga dari Kongo.

Jika Anda akhirnya menangkap bug Civ, gim ini juga memiliki dua paket ekspansi utama yang tersedia, Rise and Fall dan Gathering Storm. Keduanya menambahkan peradaban, pemimpin, dan elemen gameplay baru untuk menjaga hal-hal tetap segar dan menarik.

2. Hades


Hades adalah petualangan terbaru dari pengembang Supergiant Games, yang membawakan kami judul-judul yang sangat terkenal seperti Bastion dan Transistor. Petualangan aksi top-down ini menempatkan Anda pada posisi (atau sandal) Zagreus, putra Hades, dewa dunia bawah.

Sebagai Zagreus, tujuan utama Anda adalah melarikan diri dari kedalaman dunia bawah dan mencapai langit Gunung Olympus yang jauh lebih cerah. Tapi itu lebih mudah diucapkan daripada dilakukan. Gameplay Hades berkisar pada aksi cepat dan kombo. Anda akan berlari, menebas, menghindari segala macam musuh dalam perjalanan Anda melalui dunia bawah.

Hades adalah bagian dari genre game rogue-like, artinya kamu akan banyak mati. Itu semua adalah bagian dari kesenangan. Setiap lari melalui dunia bawah memberi Zagreus kekuatan dan kemampuan baru untuk membantu Anda melangkah lebih jauh dalam pencarian Anda.

Lebih baik lagi, ada pemeran karakter pendukung yang hebat untuk menemani Anda sepanjang perjalanan Anda. Semuanya ditulis dengan baik dan akting suara, menambahkan suasana yang hebat untuk pedang mitologis ini.

3. Fortnite

Fortnite telah menjadi salah satu game paling populer yang pernah dibuat selama beberapa tahun terakhir dan memainkan peran besar dalam memulai kegilaan battle royale. Di permukaan, tampaknya tampak sederhana; gameplay berkisar melompat keluar dari pesawat, memilih situs pendaratan, dan berjuang ‘sampai orang terakhir berdiri. Tapi itu lebih dalam dari yang terlihat.

Di Fortnite, Anda tidak hanya bertarung, tetapi juga memanen material, bekerja sama dengan pemain lain, dan membangun struktur dengan cepat untuk membantu Anda meraih kemenangan. Tidak hanya gameplay Fortnite yang sangat adiktif, tetapi ada banyak sekali skin, kosmetik, dan emote yang bisa dikumpulkan.

Selain menjadi game yang sangat populer, Fornite telah menjadi fenomena budaya pop. Selebriti sering muncul dalam acara besar dalam game beberapa kali dalam setahun. Artis musik terkenal seperti Marshmello dan Travis Scott memiliki acara dan konser virtual mereka sendiri di dalam game.

4. Divinity: Original Sin 2

Jika Anda penggemar RPG jadul dan sedang mencari petualangan fantasi berikutnya, Divinity: Original Sin 2 mungkin yang Anda cari. Mengambil inspirasi dari permainan peran klasik seperti Baldur’s Gate, Divinity: Original Sin 2 membawa Anda ke Rivellon, dunia fantasi yang penuh dengan sihir, makhluk, dan petualangan. Sebelum menyelam, Anda akan mulai dengan penyesuai karakter yang sangat mendalam. Anda akan menentukan latar belakang, penampilan, dan kepribadian karakter Anda. Di Divinity, Anda memiliki kekuatan untuk membuat karakter Anda menjadi milik Anda.

Setelah menyiapkan semuanya, Anda akan bergabung dengan sekelompok petualang dan menghadapi segala macam makhluk sepanjang perjalanan mistis Anda. Lebih baik lagi, Anda tidak harus melakukannya sendiri. Divinity: Original Sin 2 mendukung hingga empat pemain pengalaman co-op, yang berarti Anda dapat membawa teman-teman Anda untuk perjalanan.

Keilahian ditulis dengan baik dan mengemas sejumlah besar pilihan pemain dalam hal cerita. Ini dijamin akan membuat Anda ketagihan melalui banyak liku-likunya. Cobalah Divinity: Original Sin 2 jika Anda ingin melakukan pencarian untuk mengungkap kekuatan luar biasa, bertemu teman dan musuh yang menarik di sepanjang jalan, dan temukan arti sebenarnya dari keilahian.

5. Shadow of the Tomb Raider

Shadow of the Tomb Raider adalah kesimpulan yang menakjubkan dari trilogi reboot Tomb Raider baru-baru ini, dan terasa seperti di rumah sendiri di Mac. Anda akan didorong ke posisi Lara Croft sekali lagi. Kali ini, dia menuju ke jantung hutan hujan Amazon saat dia mencoba untuk menghentikan ramalan kiamat Maya menjadi kenyataan. Sepanjang petualangan, Anda akan menemukan kota-kota kuno, membantu orang-orang yang sangat membutuhkan, dan melawan tentara bayaran saat Anda maju melalui hutan.

Shadow of the Tomb Raider tidak hanya memiliki premis yang bagus tetapi juga mengemas beberapa visual yang luar biasa. Anda akan melihat dedaunan bergoyang tertiup angin, pemandangan menakjubkan, dan reruntuhan atmosfer. Ini adalah latar belakang yang bagus ketika peluru terbang selama rangkaian aksi yang mendebarkan. Baik Anda penggemar lama Tomb Raider atau bukan, jika Anda menyukai petualangan keliling dunia yang penuh aksi dan penemuan, cobalah Shadow of the Tomb Raider.

6. Life Is Strange 2


Life is Strange 2 keluar sebagai seri lima bagian dari petualangan bermain peran berbasis pilihan. Ini kurang dari permainan tradisional dan lebih dari sebuah film interaktif. Dan Anda dapat menemukan kelima episode yang dibundel bersama di Mac.

Dalam Life is Strange 2, Anda akan mengikuti Sean Diaz dan saudaranya Daniel saat mereka melarikan diri dari peristiwa traumatis dari masa lalu mereka. Seiring berjalannya cerita, Daniel mulai mengembangkan kekuatan aneh yang mengubah perjalanan saudara-saudara.

Saat Anda maju melalui permainan, Anda akan bertemu berbagai karakter dengan motivasi yang berbeda, dan Anda akan membentuk narasi saat Anda pergi. Pilihan Anda tidak hanya akan memiliki konsekuensi langsung tetapi juga mengirimkan efek beriak hingga akhir permainan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *