Cara Mengecek Apakah HP Anda tSudah Support Sinyal 5G

Posted on

Dengan 5G ditambahkan ke begitu banyak paket seluler, Anda mungkin ingin meningkatkan. Lagi pula, 5G jauh lebih cepat daripada 4G, artinya Anda dapat mengunduh film, game, dan lagu dengan kecepatan lebih cepat. Hotspotting di ponsel 5G juga memberikan kecepatan yang jauh lebih cepat, sehingga Anda bisa mendapatkan koneksi secepat kilat di perangkat apa pun.

Jika Anda memiliki iPhone, Anda mungkin bertanya-tanya apakah Anda dapat mulai menggunakan kecepatan 5G dengan meningkatkan paket seluler Anda. Meskipun banyak iPhone yang kompatibel dengan 5G, beberapa model lama tidak, dan tidak semua paket iPhone juga mendukung 5G. Berikut cara memeriksa apakah Anda dapat mulai menggunakan kecepatan 5G di iPhone Anda.

Cara Mengecek Support Sinyal 5G di Hp iPhone.

Anda dapat memeriksa apakah iPhone dan paket seluler Anda saat ini mendukung 5G dengan cepat dengan memeriksa pengaturan Anda. Buka Pengaturan> Seluler> Opsi Data Seluler dan ketuk Suara & Data. Di sini, Anda dapat mengalihkan iPhone ke 5G jika ponsel Anda mendukungnya. Jika ponsel Anda tidak mendukungnya, Anda hanya akan melihat opsi untuk LTE dan 3G.

Meskipun ini mungkin tampak seperti akhir, mungkin saja paket Anda saat ini tidak mendukung 5G. Anda dapat memeriksa daftar di bawah ini untuk melihat apakah iPhone Anda kompatibel dengan 5G. Jika demikian, Anda hanya perlu paket yang kompatibel dengan 5G.

Daftar iPhone yang sudah Support dengan 5G.

  1. iPhone 13
  2. iPhone 13 mini
  3. iPhone 13 Pro
  4. iPhone 13 Pro Max
  5. iPhone 12
  6. iPhone 12 mini
  7. iPhone 12 Pro
  8. iPhone 12 Pro Max
Berikut adalah cara mengecek apakah HP Anda sudah support sinyal 5G dan juga daftar Hp apa saja yang masuk kedalam list, HP yang sudah mendukung sinyal 5G. Semoga informasi yang saya berikan bermanfaat untuk teman teman semua.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *