Destinasi Wisata Terbaik di Medan 2023

Posted on

  

https://www.afyinfo.com/

Hai sobat refresing merupakan suatu hal yang harus dilakukan apabila Anda lelah ketika bekerja dan ingin bersantai. Tentu apabila Anda terlalu banyak bekerja urat urat dan pikiran Anda akan lelah dan membutuhkan sebuah ketenangan diri dan suatu hal yang mampu membalas resah lelah Anda. Nah tentunya salah satu cara untuk melepas stress Anda setelah lelah bekerja adalah dengan cara berlibur atau berwisata bersama keluarga Anda.

Tentunya di jaman yang sekarang ini sudah sangat banyak sekali bukan tempat tempat wisata yang indah dan juga keren, tidak terkecuali di Bandung, karena pasalnya Bandung memiliki beberapa destinasi wisata yang dapat menghilangkan stress Anda. Berikut adalah destinasi wisata yang lagi hits dan kekinian di Bandung.

15 Tempat Wisata Paling Hits dan Kekinian di Bandung Teraru 2022.

1. Lereng Anteng

https://www.afyinfo.com/

Hai sobat Lereng Anteng merupakan salah satu destinasi wisata terbaik yang ada di Bandung, selain memiliki keindahan yang menarik di tempat ini Anda juga bisa sambil bersantai dan menikmati wahana yang amat banyak sekali bersama keluarga Anda. Selain itu tempat ini juga memiliki view yang sangat keren karena lokasinya yang sangat strategis yaitu di sebuah bukit. Selain itu Anda juga bisa berfoto ala kekinian karena lokasinya sangat memanjakan mata para pengungjungnya.Dijamin deh kalaw berkunjung kesini akan bikin kamu makin hits dan milenial. 

Alamat : Punclut, Kampung Pageurmaneuh, Lembang, Bandung.

2. Kawah Putih

afyinfo.com

Berikutnya ada destinasi wisata Kawah Putih, wisata kali ini sangat cocok buat Anda yang suka dengan pemandangan alam dan juga perairan yang sangat indah, karena destinasi Kawah Putih, memiliki kecantikdan pemandangan yang luar biasa memanjakan mata para pengunjungnya. Yang lokasi dari tempat ini juga sangat strategis yaitu terletak pada jajaran pegunungan salak, yang mana otomatis udara disini sangatlah sejuk dan nikmat untuk dihirup. 

Kawah Putih merupakan salah satu wisata yang terbentuk akibat letusan dari gunung Patuha yang terjadi pada beberapa abat lalu. Yang mana seiring berjalannya waktu membuat tempat menjadi sangat indah dan sekarang dinobatkan menjadi salah satu destinasi alam terbaik di Bandung. Jadi bagi Anda yang suka pemandangan alam cocok deh untuk mencoba kesini, dijamin kalian enggak akan kecewa dengan keindahannya .

Alamat : Sugihmukti, Kec. Pasirjambu, Bandung.

3. Gunung Tangkuban Perahu

afyinfo.com

Nah wisata yang kali ini sangat cocok buat Anda yang suka atau hoby mendaki, karena wisata kali ini direkomendasikan buat Anda orang orang yang suka naik gunung dan berkemah. Namun untuk menikmati keindahan Gunung Tangkuban Perahu ini Anda harus memerlukan tenaga dan kerja keras untuk sampai kepuncak Gunung Tangkuban Perahu. 

Akan tetapi lihat lihat kondisi juga ya karena gunung merupakan salah satu gunung yang masih aktif di Indonesia. Dan seperti biasa Gunung Tangkuban Perahu memiliki sihu yang mencapai 20 derajat celcius dan pada saat kondisi tetentu gunung ini bisa memiliki suhu sekitar 5 derajat celcius. Tapi meskipun harus membutuhkan tenaga dan kerja keras apabila Anda mencapai puncaknya Anda tidak akan kecewa dengan hasil pemandangannya. 

Alamat : Cikahuripan, Lembang, Kab. Bandung.

4. Orchid Forest Cikole

afyinfo.com

Merupakan salah satu tempat wisata yang sangat cocok untuk Anda dan pasangan Anda, apalagi yang buat kalian yang suka dengan romansa alam dan keindahan lampu, karena Orchid Forest Cikole sendiri meruapakan salah satu tempat wisata yang berada di hutan dan juga puncak gunung. Ditambah lagi suasana di tempat tersebut sangatlah sejuk dan segar serta dipenuhi dengan hiasan hiasan lampu malam yang sangat indah. 

Sealin itu Anda bisa bersantai dengan pasangan Anda sambil menyusuri indahnya Sky Bridge, sebuah jembatan tali yang dikelilingi dengan lampu lampu indah, pokoknya suasananya romantis banget deh. Dan tidak hanya disitu saja Orchid Forest Cikole juga menyediakan beberapa wahana yang sangat seru untuk Anda nikmati bersama pasangan Anda. Tiker masuknya juga murah dan bersahabat kok teman, Anda hanya cukup membayar uang masuk sebesar Rp.30.000 saja, gimana sudah nikmat, indah murah lagi.

5. The Lodge Maribaya

afyinfo.com

Berikutnya ada tempat wisata The Lodge Maribaya, tempat wisata yang kali juga sangat cocok untuk Anda dan pasangan Anda yang menyukai romansa alam dan udara yang sangat segar, hal tersebut dikarenakan tempat wisata kali ini terletak di pegunungan. Selain memberikan suasana yang indah tempat juga terdapat banyak sekali wahana mulai dari Sky Tree, Sky Wing, Sky Bike, Outbond, sampai sampai Anda juga bisa camping. 

Selain itu Anda juga bisa menguji nyali Anda dan pasangan Anda karena tempat tersebut juga menyediakan wahana flying fox dan juga paint ball. Untuk masuk ketempat wisata ini Anda juga tidak harus mengeluarkan banyak biaya kok, karena uang masuk di tempat wisata ini hanya Rp.25.000. Untuk wahana berbeda lagiya, karena wahana Anda harus merogo kocek lagi.

6. Kebun Begonia Lembang

afyinfo.com

Selanjutnya ada tempat Kebun Begonia Lembang, kalaw wisata yang kali ini sangat cocok untuk Anda yang suka romansa taman dan juga bunga bunga yang cantik dan segar, karena wisata kali ini memilik desain taman yang dikelilingi bunga bunga yang cantik dan indah indah. 

Selain Anda bisa menikmati keindahannya Anda juga bisa berfoto ala kekinian bersama pasangan Anda, ditambah lagi udara disana sangatlah segar karena lokasinya berada di dataran tinggi. Untuk biaya masuk Anda juga tidak usah takut, karena wisata ini juga sangat murah kok, uang masuknya hanya Rp.10.000 perorangnya.

7. Kyotoku, Floating Market Lembang

afyinfo.com

Nah buat Anda yang belum pernah kejepang sangat cocok buat menikmati wisata ini bersama pasangan Anda, karena wisata yang kali ini memiliki desain yang sangat mirip sekali seperti dijepang. Yang mana di tempat ini Anda akan melihat rumah rumah ala jepang dan juga terdapat bunga sakura yang sangat banyak.

Dan yang lebih menariknya lagi Anda bisa menyewa aju ala jepang di tempat tersebut jadi mirip sekali serasa di jepang meskipun hanya di sekitara bandung. Masalah biaya Anda juga tidak usah ragudeh, karna uang masuknya sangat murah hanya Rp.15.000 perorang dan jika Anda ingin sewa costum Anda cukup menambah biaya Rp.55.000 perorangnya. Gimana tentunya Anda tertarik bukan.

8. Goldstar 360 Cave

afyinfo.com

Untuk wisata yang kali ini Anda akan menikmati sensasi seperti di sebuah gua, karena tempat ini memiliki desain seperti di dalam gua, namun yang menariknya adalah guanya di tempat ini sanga indah seperti gua salju, karena meskipun gua di memiliki romansa putih seperti di salju dan ditambah lagi dengan hiasan lampu dan dekorasi yang sangat indah.

Yang mana dekorasi dari tempat ini mirip seperti jaman purbakala dan di dinding dingingnya banyak terdapat lukisan seperti di era purbakala. Selain itu tempat wisata ini juga menyediakan makanan dan  juga minuman jadi Anda bisa sambil menikmati indahnya wisata sambil makan dan minum, biar tidak kelaparan si doi hahaha.

Dan apabila Anda ingin menikmati pemandangan kota bandung Anda bisa langsung naik ke lantai yang paling atas di tempat karena lantai yang paling atas memiliki desain yang sangat berbeda, lebih cocok kalaw di atas buat dinner sambil menikmati keindahan kota Bandung. Tarif masuk ke tempat ini jugak murah kok sekitar Rp.85.000 perorangnya.

9. Belle Vue French & Italian Bistro

afyinfo.com

Nah untuk yang kali ini saya jamin deh kalian tidak akan kecewa dan pasangan kalian akan makin sayang sama kalian. Wisata ini memiliki desain yang mirip sekali dengan kastil yang ada di film disney. Dan tidak hanya disitu saja Anda juga bisa menginap di tempat ini dan menyewa penginapannya, seperti menjadi pangeran dan ratu deh, meskipun hanya sehari.

Selain itu tempat wisata ini juga memiliki tempat dinner yang sangat indah yaitu rooftopnya, yang pada saat berada disini Anda bisa menikmati keindahan Courtyard of the royal sambil melihat kolam renang terindah yang ada di Bandung. Kalaw bicara soal uang masuk jangan heran, ya teman karena uang masuknya terbilang lumayan mahal dan berbeda lagi dengan menikmati dinner di restoran bersama pasangan Anda.

10. Kampung Cai Ranca Upas, Ciwidey

afyinfo.com

Nah untuk wisata yang kali ini cocok buat Anda dan pasangan Anda yang suka dengan romansa alam dan juga hewan hewan, karena di tempat ini Anda bisa menikmati keindahannya sambil bermain main dengan rusa rusa yang ada di tempat tersebut.

Selain bisa bermain dengan rusa rusa yang ada di sana, Anda juga diperbolehkan memberikannya makanan dan Anda tinggal membeli makanannya di tempat wisata tersebut juga. Dan bagi Anda yang suka berfoto Anda juga bisa berfoto ala kekinian dengan dikelilingi pemandangan yang indah beserta rusa rusa disekitarnya. Tarif yang dikenakan untuk masuk ke tempat wisata ini juga sangat murah kok teman hanya Rp.15.000 perorangnya, gimana sudah indah murah lagi, cocok deh buat Anda dan pasangan Anda.

11. InterContinental Bandung Dago Pakar

https://www.afyinfo.com/


Nah hotel yang pertama kali ini merupakan salah satu hotel terbaik dan paling romantis yang ada di Bandung. InterContinental Bandung Dago Pakar adalah hotel berbintang lima yang sangat mewah. Yang mana apabila Anda berbulan madu ditempat ini Anda akan dimanja dengan pemaandangan yang sangat indah serta fasilitas yang sangat lengkap dan modern. Lokasi dari hotel ini juga berada pada pegunungan yang sangat tinggi, hingga di setiap kamarnya menawarkan viem alam pegunungan Bandung yang sangat mewah dan indah.


Alamat : Jln.Resor Dago Pakar Raya 2B, Bandung.

12. GH Universal Hotel

afyinfo.com


Apakah Anda ingin bebrulan madu di sebuah kastil seperti yang ada di film Barbie, tentunya iginnnya yaa. Jika Anda ingin Anda tidak harus keluar negeri untuk menikmati bulan madu di sebuah kastil. Pasalnya di Bandung terdapat sebuah hotel dengan bangunan eropa yang mirip sekali dengan kastil yang ada di film barbie. 

Yang mana arsitekstur dari bangunan ini memiliki desain seperti kastil romawi kuno dengan nuansa kerajaan seperti di film barbie, selain Anda bisa berbulan madu Anda juga bisa melakukan dinner, prewedding dan lain lain di tempat ini karena GH Universal Hotel tidak hanya sebuah hotel namun juga menyediakan restorand yang juga sangat indah dan keren sekali.dijamin deh jika Anda berbulan madu disini Anda tidak akan kecewa dengan view dan kenikmatan dari hotel mewah ini.

Alamat : Jln.Setiabudi No.376, Setiabudi, Bandung.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *