10 Petarung MMA Tertampan Sepanjang Masa

Posted on

https://afyinfo.com/

MMA telah memikat perhatian penonton, tetapi tidak ada artinya jika dibandingkan dengan perhatian orang-orang yang mendengarkan untuk melihat orang-orang tertampan di atas ring yag sedang bertarung dan memperebutkan dominasi. Atlet MMA memiliki penampilan dan keterampilan bertarung yang hebat untuk menjadi bintang film aksi dan model. Nah dalam pembahasan kali ini AfyInfo akan membahas mengenai petarung MMA, UFC tertampang yang ada di dunia pada tahun 2021, Selain memiliki paras yang tampan mereka juga memiliki prestasi yag cukup membanggakan. Kira kira siapa sajaya orangnya , adakah idola Anda dari salah satu petarung tersebut. Berikut adalah daftar petarung MMA dan UFC tertampan tahun 2021.

10 Petarung UFC Paling Ganteng Tahun 2021

1. Roger Huerta – USA

afyinfo.com

Roger Huerta berasal dari Amerika Serikat yang berlaga di kelas ringan. Ia memulai karirnya di kategori ringan dari Ultimate Fighting Championship, Bellator Fighting Championships, dan kemudian ONE Championship. Penampilannya yang mempesona dan sikapnya yang menarik membuatnya mendapatkan posisi teratas dalam daftar 10 petarung MMA paling tampan.

2. Dominick Rojelio Cruz – USA

afyinfo.com

Salah satu petarung MMA paling tampan, seniman bela diri campuran profesional AS Dominick Rojelio Cruz saat ini menandatangani kontrak dengan Ultimate Championship. Dia adalah Juara Kelas Bantam UFC dua kali dan juga Pemegang Gelar Kelas Bantam terakhir World Extreme Cage. Tubuhnya yang kuat dan kepribadiannya yang bergaya membuatnya mendapatkan posisi nomor dua dalam daftar sepuluh petarung MMA tertampan.

3. Yoshihiro Akiyama – Japan

https://afyinfo.com/

Seniman bela diri campuran Jepang Yoshihiro Akiyama, juga dikenal sebagai Sung-hoon Choo adalah pemenang medali emas di Kejuaraan Korea Selatan Asia 2001, dan di Asian Games 2002 mewakili Jepang. Pada tahun 2001, salah satu petarung MMA yang paling menarik memperoleh kewarganegaraan Jepang sebagai generasi keempat Jepang dari warisan Korea. Dia berada di peringkat ke-3 dalam daftar 10 petarung MMA paling tampan untuk fisiknya yang kuat & sikap agresifnya.

4. Charles Jourdain – Canada

afyinfo.com

Charles Jourdain adalah seniman bela diri campuran dari Kanada, saat ini berpartisipasi dalam kategori kelas bulu dari Ultimate Fighting Championship. Dia sebelumnya adalah Juara Ganda MMA dari Liga Utama TKO. Memenangkan Kejuaraan Kelas Bulu TKO dan Kelas Ringan TKO Interim. Perawakannya yang besar dan kepribadiannya yang menarik membuatnya mendapatkan posisi nomor 4 dalam daftar sepuluh petarung MMA terpanas.

5. Frank Mir – USA

afyinfo.com

Seniman bela diri campuran dan pegulat Amerika, François Santos Mir III, yang dikenal sebagai Frank Mir, baru-baru ini bertarung untuk divisi MMA Bellator di Heavyweight. Frank juga dianggap sebagai salah satu petarung MMA paling menarik. Dia sebelumnya berkompetisi selama tujuh belas tahun di kejuaraan pertarungan pamungkas. Fisiknya yang kekar dan sikapnya yang tampan membuatnya mendapatkan posisi nomor 5 dalam daftar sepuluh petarung MMA paling tampan.

6. Carlos Condit – USA

afyinfo.com

Carlos Joseph Condit adalah seniman bela diri campuran profesional Amerika, bertarung dalam kategori kelas welter Ultimate Fighting Championship di mana ia sebelumnya adalah Juara Dunia Sementara UFC. Condit juga berpartisipasi di Jepang untuk Pancrase dan Shootboxing. Dia berada di peringkat ke-6 di antara sepuluh petarung MMA paling tampan dengan tubuh yang kuat dan kepribadian yang karismatik.

7. Stephen Thompson – USA

afyinfo.com

Stephen Randall Thompson adalah petarung dan model bela diri campuran dari Amerika Serikat. Thompson saat ini adalah anggota divisi kelas welter Ultimate Fighting Championship. Dia dulunya adalah seorang kickboxer kontak penuh yang tidak terkalahkan dalam 37 amatir dan 20 pertarungan profesional. Fisiknya yang kuat dan kepribadiannya yang menawan membuatnya mendapatkan posisi nomor 7 dalam daftar sepuluh petarung MMA terseksi.

8. Donald Cerrone – USA

afyinfo.com

Donald Cerrone adalah seniman bela diri campuran Amerika dan mantan kickboxer profesional, yang dikenal secara profesional sebagai “Koboi” -nya. dia dianggap sebagai salah satu petarung MMA paling tampan. Dia sekarang berkompetisi dalam kategori kelas welter Ultimate Fighting Championship. Kepribadiannya yang menarik membuatnya mendapatkan posisi nomor delapan dalam daftar sepuluh petarung MMA terpanas.

9. Christopher Weidman – USA

afyinfo.com

Christopher Weidman merupakan seorang seniman bela diri campuran Amerika. Ia adalah salah satu petarung paling menarik dalam olahraga ini. Dia adalah pesaing kelas menengah di Ultimate Fighting Championship. Dia adalah mantan Juara Kelas Menengah dari Ultimate Fighting Championships. Fisiknya yang kuat dan kepribadiannya yang gagah membuatnya mendapatkan posisi kesembilan dalam daftar sepuluh petarung MMA terpanas.

10. Ryan Bader – USA

afyinfo.com

Ryan Bader adalah juara bertahan Bellator Heavyweight dan Bellator Light Heavyweight, seorang seniman bela diri campuran Amerika yang saat ini bergabung dengan Bellator MMA. Sebelum bergabung dengan Bellator, Bader berpartisipasi dalam divisi Light Heavyweight of the Ultimate Fighting Championship. Dia berada di peringkat sepuluh di antara petarung MMA terpanas.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *