8 Pemain NBA Terbaik 2023, Siapakah Idola Kamu?

Posted on

https://www.afyinfo.com/

Musim reguler NBA 2022 telah berakhir dan memberi kami kesempatan untuk membuat peringkat ulang daftar pemain NBA terbaik. Beberapa kriteria yang akan kami gunakan adalah skill, performance, dan impact terhadap kemenangan. Untuk daftar ini, saya akan mencoba membuat peringkat mereka seolah-olah sehat, untuk sebagian besar. Daftar sebelumnya biasanya lebih mempertimbangkan ketersediaan.

Perinkat terbaik ini diambil dari pretasi serta penghargaan yang mereka dapatkan semasa mereka saat menjadi pemain bola basket. Tentunya selain ahli mereka juga sangat digemari dan menjadi motivasi bagi para atlet muda dalam cabang olahraga basket dunia. Kira kira siapa saja pemainnya! Adakah idola Anda dari salah satu pemain tersebut.

Top 8 Pemain Basket Terbaik Sepanjan Masa :

1. Kevin Durant – Brooklyn Nets

afyinfo.com

Durant mendarat di peringkat pertama setelah menjalankan postseason magis di mana ia rata-rata 34,3 poin, 9,3 rebound dan 4,4 assist saat menembak 51,4 persen dari lapangan, 40,2 persen dari 3 dan 87,1 persen dari garis amal. KD hampir menginginkan daftar Nets yang diliputi cedera ke Final Wilayah Timur, menempatkan tim di punggungnya dengan penampilan seperti mahakarya 49 poin, 17 rebound, 10 assist di Game 5 Semifinal Wilayah Timur dan 48 poinnya. ledakan di Game 7 hanya empat malam kemudian.

Meskipun melewatkan keseluruhan musim 2019-20 untuk rehabilitasi dan separuh musim 2020-21 karena berbagai penyakit, Durant kembali ke level MVP di postseason, sesuatu yang ia pertaruhkan untuk memenangkan Medali Emas ketiganya bersama Tim USA di Olimpiade Tokyo. Sebagai pemain peringkat teratas kami menjelang musim 2021-22, mata Durant tertuju pada memenangkan gelar NBA No. 3.

2. Giannis Antetokounmpo – Milwaukee Bucks

afyinfo.com

Giannis mendarat di No. 2 setelah menjadi salah satu penampilan kejuaraan paling dominan dalam sejarah NBA. Bermain karena cedera lutut yang membuatnya absen pada dua pertandingan di babak sebelumnya, Antetokounmpo memimpin Bucks meraih gelar NBA pertama mereka dalam 50 tahun dengan rata-rata 35,2 poin, 13,2 rebound, dan 5,0 assist di Final.

Dia menyampaikan momen tanda tangan demi momen tanda tangan di panggung terbesar, diakhiri dengan 50 buah keping dalam penentu gelar. Mengingat dia tidak akan berusia 27 sampai Desember, Giannis siap untuk bermain di posisi teratas kami cepat atau lambat.

3. LeBron James – Los Angeles Lakers

afyinfo.com

Faktanya, di peringkat terakhir kami, James mendarat di No. 1, hanya beberapa hari sebelum dia cedera pergelangan kaki yang mengubah jalannya musimnya dan Lakers. Meskipun kehilangan 25 dari 29 pertandingan musim reguler terakhir LA, LeBron tampil penuh untuk postseason, di mana ia pertama kali memimpin Lakers melewati Warriors di Seven-Eight Play-In Game dan kemudian rata-rata 23,3 poin, 8,0 assist dan 7,2 rebound. dalam enam pertandingan melawan Suns, saat ia tersingkir di babak pertama untuk pertama kalinya dalam karirnya.

LeBron bahkan dalam pembicaraan untuk posisi teratas menjelang musim ke-19nya luar biasa, dan dia memiliki banyak motivasi untuk merebut kembali takhta. Dengan pemain yang hampir seluruhnya baru di sekelilingnya, James siap untuk membuat keributan.

4. Stephen Curry – Golden State Warriors

afyinfo.com

Penembak terhebat sepanjang masa datang dari musim di mana ia rata-rata mendapatkan 32,0 poin terbaik dalam kariernya per game, yang juga bagus untuk gelar pencetak gol keduanya dan finis ketiga dalam pemungutan suara MVP. Pada saat penulisan, tinta masih mengering pada perpanjangan empat tahun Curry, $ 215 juta yang menjadikannya pemain pertama dalam sejarah liga yang menandatangani dua kontrak senilai lebih dari $ 200 juta.

Golden State pergi 0-2 di Turnamen Play-In tahun lalu tetapi dengan tambahan dua pilihan lotere berbakat dan Saudara Splash Curry, Klay Thompson, kembali beraksi, Curry mungkin memiliki waktu yang lebih mudah memimpin Warriors ke tingkat yang lebih tinggi di 2021- 2022.

5. Nikola Jokic – Denver Nuggets

afyinfo.com

Jokic telah memecahkan rekor dalam banyak hal, menjadi pemain pilihan putaran kedua pertama yang memenangkan penghargaan Pemain Paling Berharga NBA dan center pertama yang mengangkat trofi dalam 20 tahun. Hanya saja, dia bukan center tipikalmu.

Sudah dianggap oleh banyak orang sebagai passing big man terbaik yang pernah ada, The Joker rata-rata mencetak 26,4 poin, 10,8 rebound, dan 8,3 assist di musim 2020-21 dan membuat Denver melaju ke babak kedua meskipun tidak ada pasangannya di Murray. Segalanya menjadi tidak mudah karena detail seputar kembalinya Murray tidak jelas, yang berarti Jokic harus kembali menyusun kampanye yang layak untuk MVP untuk menjaga Nuggets di antara tim teratas di Barat.

6. Luka Doncic – Dallas Mavericks

afyinfo.com

Pemain berusia 22 tahun ini terus berkembang dalam kemampuannya untuk mendominasi kecepatan dan arah permainan, terbukti dengan penampilan playoff-nya di mana ia hampir membawa Dallas ke babak kedua dengan rata-rata 35,7 poin, 10,3 assist, dan 7,9 rebound. tujuh pertandingan. Jika sejarah adalah indikator apa pun, encore-nya akan lebih mengesankan.

7. Joel Embiid – Philadelphia 76ers

afyinfo.com

Runner-up MVP, Embiid telah membuat klaimnya sebagai pemain paling dominan di liga dengan jelas. Setelah rata-rata mencatatkan 28,5 poin per game selama musim reguler, Embiid melanjutkan dominasinya di babak playoff. Dan meskipun meniskusnya robek di babak pertama, Embiid mencetak rata-rata 30,4 poin, 12,7 rebound, dan 3,9 assist dalam kekalahan seri tujuh pertandingan Sixers dari Atlanta Hawks di Semifinal Wilayah Timur. Banyak ketidakpastian mengelilingi Philly musim mendatang ini, tetapi tidak ada pertanyaan seputar kemampuan Embiid, yang menandatangani perpanjangan empat tahun, $ 196 juta untuk tetap menjadi Sixer selama enam musim berikutnya.

8. James Harden – Brooklyn Nets

afyinfo.com

Nets mengalami cedera parah musim lalu, tetapi Harden rata-rata mencetak 24,6 poin, 10,9 assist dan 8,5 rebound selama 36 pertandingan musim reguler dengan tim barunya. Seandainya dia tidak mendapatkan cedera detik ke Semifinal Wilayah Timur, seri ini mungkin memiliki hasil yang jauh berbeda.

Dengan itu di masa lalu, mata Harden dan Nets beralih ke depan, di mana mereka akan kembali diharapkan untuk keluar dari Wilayah Timur. Kita akan melihat dia dengan lebih baik di samping rekan setimnya yang superstar Kevin Durant dan Kyrie Irving, trio yang baru saja menggores permukaan dari apa yang bisa terjadi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *