6 Rumah Sakit Terbaik di Jakarta 2023 Dengan Fasilitas Terlengkap

Posted on
6 Rumah Sakit Bertaraf Internasional di Jakarta Tahun 2019



Indonesia merupakan salah satu negara yang memiliki penduduk terbanyak di dunia. Jadi tidak heran jika tingkat kematiannya juga sangat tinggi, dan sebagian adalah karena terkena penyakit. Dan untuk menangani penyakit kita juga harus melakukan pengobatan dengan teknologi yang lengkap dan canggih. Namun tahukah kamu bahwa di Indonesia banyak terdapat rumah sakit yang memiliki fasilitas yang lengkap dan memadai yang sudah bertaraf internasional, tidak terkecuali di Jakarta. Nah dalam pembahasan kali ini kita akan membahas rumah sakit bertaraf internasional yang ada di Jakarta.


Berikut adalah 6 rumah sakit bertaraf internasional yang ada di Jakarta :


1. Rumah Sakit Premier Jatinegara


Rumah sakit ini merupakan rumah sakit swasta yang dimiliki oleh PT. Affinity Health Indonesia. Dulunya rumah sakit ini memiliki nama RS. Mitra Internasional, namun pada tahun 2010 rumah sakit ini berganti nama menjadi RS. Premier Jatinegara. Pada dasarnya rumah sakit ini dibangun pada 25 Maret 1989 yang berlokasi di Jln. Raya Jatingara Timur No. 85 – 87 Jakarta Timur. Rumah sakit ini merupakan salah satu rumah sakit terbaik, terlengkap yang berataraf internasional, dan tidak usah diragukan lagi tentang kebenarannya pasalnya rumah sakit ini telah mendapat akreditasi internasional pada 3 Desember 2011.


2. Rumah Sakit Pondok Indah Puri Indah


Nah rumah sakit di urutan kedula kali ini merupakan rumah sakit yang diresmikan pada 12 Mei 2008. Rumah sakit yang mewah dan megah ini dimiliki PT. Binara Guna Medika. Dan rumah sakit ini juga tidak perlu diragukan lagi tentang kelengkapan dan pelayanan yang merika berikan kepada para pasiennya pasalnya rumah sakit ini telah mengantongi akreditas internasional pada 16 Maret 2013. Diperkirakan dokter sekitar 250 orang mulai dari dokter spesialis, subspesialis dan juga dokter umum. Rumah sakit Pondok Indah ini berlokasi di Jln. Puri Indah, Kembangan, Jakarta Barat.


3. Rumah Sakit Umum Pusat Fatmawati


Rumah sakit yang mewah dan megah ini merupakan rumah sakit yang dimiliki oleh pemerintah. Rumah sakit Fatmawati ini berlokasi di Jln. RS Fatmawati, Cilandak, Jakarta Selatan.  Rumah sakit ini sudah dibangun pada 15 April 1961. Nama rumah sakit ini diambil dari nama anak presiden pertama kita yaitu Soekarno, yang memiliki nama lengkap Fatmawati Soekarno. Dan Anda juga jangan ragu untuk berobat disini pasalnya rumah sakit ini memberikan pelayanan dokter spesialis dan subspesialis dan juga ditetapkan sebagai rujukan tertinggi oleh pemerintah. Dan masalah kelengkapannya juga tidak usah diragukan lagi pasalnya rumah sakit ini memiliki taraf internasional dan sudah mengantongi sertifikat akreditas internasional pada 13 Desember 2013.


4. Rumah Sakit Angkatan Darat Gatot Soebroto


Nah rumah sakit diurutan keempat kali ini merupakan rumah sakit yang dipegangkendalikan oleh Komandan Direktorat Kesehatan Angkatan Darat yang berlamat di Jln. Dr. Abdul Rahman Saleh No. 24, Jakarta usat. Rumah sakit ini sudah dibuka pada 8 Maret 1942. RSPAD Gatot Subroto merupakan rujukan tertinggi TNI yang melayani perawatan untuk para prajurit TNI AD, PNS dan juga masyarakat umum. Dan jangan ragu dengan fasilitas yang dimiliki rumah sakit ini karena rumah sakit ini juga memiliki ekreditas internasional.


5. Jakarta Eye Center Kedoya Hospital


 Jakarta Eye Center Kedoya Hospital atau yang kerap disebut JEC ini merupakan salah satu rumah sakit yang juga sudah bertaraf internasional. Rumah sakit yang mewah dan megah ini didirikan sejak 1 Februari 1984. Rumah sakit ini berlokasi di Jln. Terusan Arjuna Utara No. 1, Kedoya. Rumah sakit ini termasuk rumah sakit yang sangat berkualitas pasalya rumah sakit ini telah berhasil mendapatkan banyak penghargaan dan juga akreditas internasional.


6. Rumah Sakit Siloam


Dan diurutan terakhir kali ini ada rumah sakit Siloam yang bertempat di Jln. Raya Perjuangan Kav. 8 Kebun Jeruk, Jakarta. Rumah sakit Siloam ini merupakan rumah sakit yang dimiliki oleh PT. PT. Siloam Healthcare. Dan yang lebih menariknya lagi rumah sakit ini memberikan layan terbaiknya kepada para pasien dengan cara tersedianya begitu banyak perawat yang sangat berpengalaman, dokter spesialis, dan juga bagian administrasi yang sangat mendukung. Jadi bagi yang ingin berobat di rumah sakit ini jangan ragu lagi.


Nah tadi itula rumah sakit terbaik dan memiliki fasilitas yang sangat lengkap dan sudah berhasil mengantongi akreditas internasional. Jadi Anda tidak perlu ragu untuk berobat di rumah sakit tersebut dan yang pasti tidak perlu jauh jauh berobat keluar negeri dan memakan biaya yang begitu mahal. Dan bagi Anda yang sedang sakit dan dirawat semoga lekas sembuh dan juga tetap semangat.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *