6 Restoran Terbaik di Dunia 2023, Yang Wajib Anda Kunjungi

Posted on
https://www.afyinfo.com/



Menurut sebagian orang memilih tempat makan merupakan hal yang perlu diperhatikan. Karena tidak semua tempat makanan itu terjamin kebersihannya terutama pelayanan yang diberikan kepada pelanggan. Nah dalam pembahasan kali ini afyinfo akan membahas tentang restoran ternama yang ada di penjuru dunia.


Selain restoran tersebut memiliki kemewahan yang luar biasa restoran tersebut juga mendapat predikat sebagai restoran terbaik ayang ada di dunia. Kira kira restoran mana sajaya yang termasuk ke dalam restoran termewah dan terbaik di dunia.


Berikut ulasan restoran terbaik dan termewah di dunia :


1. Restoran  TRB Hutong


https://www.afyinfo.com/



Berikutnya ada restoran  TRB Hutong yang merupakan restoran yang berasal dari China. Restoran ini memiliki kisah yang unik lo teman, pasalnya sebelum dijadikan restoran tempat ini dulunya adalah sebuah kuil yang berusia ratusan tahun. Restoran ini memiliki desain yang sangat mencolok yakni terdapat patung kontemporer di bagian tengah restoran ini. Restora ini merupakan restorant terbaik yang telah menggeser kedudukan restoran terbaik pertama yakni restoran Epicure di Paris, Perancis. 


Pelayanan yang diberikan restoran inipun sangatlah baik, hingga sang pemilik restoran mengatakan “sayasenang dan merasa bangga kepada tim saya, karena berkat kerjasama yang kompak kami bisa mendapat pencapaian yang luar biasa sebagai restoran terbaik di dunia tahun 2023.


2. Restoran Epicure

https://www.afyinfo.com/



Nah diurutan selanjutnya adalah resotarn Epicure yang berasal dari Paris, Perancis. Restoran ini merupakan restoran terbaik no dua di dunia setelah posisinya digeser oleh restoran TRB Hutong. Selain kemewahan dan pelayanan yang sangat baik restoran ini memiliki ciri khusus yang sangat mencolok yakni gelas air minumdi restoran ini terbuat dari kristal yang dirancang khusus bagi para pengunjung. 


3. Restoran  Villa Crespi

https://www.afyinfo.com/



Restoran Villa Crespi ini juga merupakan salah satu restoran terbaik di dunia yang berasal dari Italy. Restoran yang terletak di Orta San Giulio, Italy merupakan sebuah restoran yang memiliki desain seperti kebangkitan Moor abad ke- 19.


 Hal yang paling mencolok dari restoran ini adalah menaranya, dimana menaranya terdapat Atrium interior memiliki tingkat dekorasi Arabesque semen yang sangat memukau. Restorang ini juga memiliki kemewahan dan pelayanan yang sangat baik dan ramah. Kepala koki dari restoran inipun juga sangat terkenal yakni chef  Antonino Cannavacciuolo dan istrinya Cinzia. 


4. Restoran Benaz


https://www.afyinfo.com/



Restoran Benazuza merukan restorant terbaik yang menduduki peringkat keempat sebagai restorant terbaik yang ada di dunia. Restorant yang sangat mewah ini berada di Kulkulcan, Zona Hotelera 77500 Cancun, Meksiko. Benazuza ini juga memiliki kepala koki yang sangat terkenal yakni Rafael Zafra dari Spanyol yang sudah terjamin dan sudah pernah menjadi koki di berbagai restoran terbaik di dunia. 


Restoran ini juga termasuk restoran yang memiliki pelayanan yang sangat unik dimana ketika para pengunjungnya datang tidak akan langsung diberikan menu melainkan diundang menuju bar untuk menikmati koktail. Dan setelah kamu diberikan minuman kamu akan dihiburkan dengan sebuah pertunjukan yang sangat seru setelah itu barulah kamu akan diberi hidangan pembukan dan makanan selanjutnya.


5. Retoran The Jane


https://www.afyinfo.com/



Restoran The Jane merupakan restoran terbaik yang berhasil menduduki posisi keempat sebagai restoran terbaik di dunia. Bangunan Restoran yang mewah nan megah ini dirancang oleh Piet Boom dimana desain bangunan ini sangatlah indah yang dimana bagian setiap sudutnya dirancang sangat mempesona dan memanjakan mata. 


Desain dari restoran ini juga sangat kental dengan sejarah karena dulunya restoran ini adalah bekas rumah sakit militer. Pemilik dari restoran ini adalah Nick Bril, ia pernah mengungkapkan mengapa restoran ini diberi nama The Jane, dikarenakan restoran ini diambil dari seorang wanita bernama Jane dimana Jane merupakan sosok wanita yang sensual, menarik dan juga cantik.


6. Restoran Au Crocodile


https://www.afyinfo.com/



Diurutan pertama ada restoran Au Crocodile yang merupakan restoran asal Prancis. Restoran Au Crocodile ini merupakan restoran dengan ranting tertinggi di dunia. Restoran yang terletak di  Strasbourg, Prancis merupakan restoran yang mengutamakan menu kentang mousse, ekstraksi sauerkraut, bream laut dalam roti crust dan manisan celeriac. Restoran ternama ini memiliki kepala koki yang sangat handal yakni Franck Pelux.


Berikut adalah restoran terbaik dan termewah yang ada di dunia tahun 2019, selain restoran tersebut sangat mewah restoran tersebut juga memiliki ciri khas yang menarik dan pelayanannyapun sangatlah baik dan nyaman. 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *