6 Game Offline Terbaik 2023 (Android dan PC)

Posted on

Menurut kebanyakan orang bermain game merupakan kegiatan yang harus ada dalam kegiatan sehari harinya walaupun hanya sebentar, baik untuk menghilangkan stress, refresing ataupun memang menjadikannya sebuah hoby. Game juga terbagi kedalam dua type ada offline dan ada online dengan berbagai jenis game mulai dari petualangan, pertarungan dan bahkan peperangan. 


6 Game Offline Terbaik Di Dunia


Namun dalam bermain game juga memerlukan data atau kuota sebagai penghubungnya, tetapi ada juga game yang tidak harus menggunakan kuota yaitu jenis game online. Nah dalam pembahasan kali ini kita akan membahas mengenai 6 game offline terbaik yang ada di dunia.


Berikut adalah game offline terbaik yang ada di dunia :


1. Subway Surfers


Nah game Subway Surfers ini merupakan game yang sangat seru lo teman teman. Game ini merupakan game petualangan yang dimainkan dengan cara melompat dan juga menunduk sambil mengumpukan koin emas. Nah selain emas ada juga box yang berisi hadiah rocket, ski sepatu lompat tinggi dan masih banyak yang lainny. Dan jika kamu menabrak rintangan-rintangan yang ada di dalam game tersebut maka kamu akan berakhir jatuh dan ditangkap pak polisi. 


2. Temple Run


Game yang kedua kali ini hampir sama dengan Subway Surfers dan yang membedakannya lokasi tempat bermainnya game ini di hutan sedangkan Subway di gerbong kereta api dan game Temple Run ini bisa berbelok ke kanan dan ke kiri sedangkan Subway tidak bisa dan yang membedakannya lagi adalah grafick nya, grafick yang dimiliki Temple Run terlihat seperti asli atau sudah 3D sedangkan subway masih belum HD. Namun meskipun begitu game ini sama sama enak lo teman teman untuk dimainkan dan tanpa menggunakan kuota alias gratis haya perlu mendownload nya di playstore.


3. Fruit Ninja


Diurutan ketiga kali ini ada Game Fruit Ninja yang merupakan game motong memotong baik itu buah buahan ataupun sayur sayuran, ya kira kira miri seperti kokilaya teman teman. Game kali ini juga tidak kala seru dari game pertama dan kedua, game ini memiliki keseruan yaitu jika kita dapat memotong 2,3 atau 5 buah maka kita akan mendapatkan kombo, dan dari kombo tersebut kita bisa mengumpulkan koin. Koin tersebut digunakan untuk membeli meja dan juga jenis sayatan yang dikeluarkan pada saat memotong sedangkan mejanya untuk meja potong yang kita gunakan.


Tetapi tidak semudah itu kamu memainkan game ini pasalnya didalam buah yang berterbangan yang akan di potong juga ada bom yang ikut beterbangan. Pastinya kamu harus berhati hati dan jangan sampai bom ituterpotong. 


4. Plants vs Zombies


Nah diurutan keempat kali ini ada Plants vs Zombies, di game kali ini kamu akan melihat pertarungan zombie dengan sebuah tanaman. Dalam game ini kamu akan menjadi tanaman yang akan melindungi rumah pemilikmu dari para zombie yang berusaha memasuki rumah pemilikmu dan memakan pemiliknya tersebut. Zombie dan juga hewannya pun berpariasi, Jenis jenis tumbuhannya ada cabai, jagung, bawang putih, pohon semangka, kacang dan masih banyak lagi sedangkan untuk jenis zombie nya ada yang zombie biasa, ada yang menggunakan ember besi, pintu besi, bahkan ada juga terdapat zombie mumi dan masih banyak lagi. 


5. Drone Shadows Strike


Game yang kali ini merupakan game peperangan yang terjadi dipesawat dan bertujuan untuk menghancurkan semua pesawat, dan tidak hanya pesawat namun juga ada kapal, tank dan juga gedung gedung yang dilengkapi dengan senjata. Tantangan dari game ini adalah tank, kapal dan juga gedung gedung dipersenjatai tadi akan mengeuarkan peluru jadi kamu harus mampu menghindari serangan dari musuh tersebut sabil menembakinya. 


6. Piano Tiles


Di game terakhir ini ada game Piano Tiles, melihat namanya saja sudah tentu game ini merupakan game piano ya teman teman. Cara memainkan game ini adalah kamu hanya harus menyentuh tuts yang berwarna hitam yang turun dari atas hingga keluar dari bawah layar smartphone ataupun layar PC kamu, dan jika ada yang tidak kamu tekan maka nod tersebut akan miss atau terhitung gagal. Dan yang menarik dari game ini adalah kamu bisa memilih lagu mana yang kamu suka dan ingin kamu mainkan not nya. Game ini memiliki tingkatan easy, normal hingga hard dan nod yang keluar pun juga berpariasi mulai dari pelan, sedang, hingga cepat.



Berikut adalah game game inline terbaik yang ada di dunia, tentu salah satu dari game itu pasti pernah kamu mainkan bukan. Dan sudah pastikan game game tersebut sangatlah serukan. Jika kamu suka dari game tersebut kamu bisa mendownloadnya di playstore. Kira kira game manaya yang menjadi favorite kamu, berikan pendapat dan jawaban Anda di kolom komentar….! 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *