5 SD Terbaik di Medan 2023 Versi LTMPT Berdasarkan Nilai UTBK

Posted on
https://www.afyinfo.com/



Sekolah merupakan tempat belajar dan tempat unutuk mendidik para generasi muda penerus bangsa. maka dari itu kita perlu mencari  sekolah-sekolah mana yang terbaik terutama di daerah Medan. Kali ini kita akan membahas 5 SD Swasta dan Negeri Terbaik di Medan 2023 Menurut Kemendikbud 2023. Mari kita bahas SD terbaik dan terpopuler mana sajakah yang ada di Medan.


Baca Juga :
SD Terbaik di Medan Tahun 2020



1. SD Sutomo


Sekolah Sutomo memang terkenal memiliki siswa/siswi yang sangat berprestasi mudali dari SD, SMP hingga SMA. Namun akan tetapi kali ini kita akan membahas SD nya. SD Sutomo 1 merupakan salah satu SD terbaik di Medan yang sudah diresmikan oleh pemerintah Sumatera Utara. Sekolah ini beralamat di Jln. Letkol Martinus Lubis No.7, Medan, Sumatera Utara.


2. SD Shafiyyatul Amaliyyah


SD Terbaik Sumatera Utara berikutnya adalah SD Shafiyyatul Amaliyyah. Sekolah ini merupakan Perguruan yang menjunjung tinggi pendidikan agama. Jadi buat Anda yang ingin anaknya belajar pendidikan agama yang menonjol Anda bisa mendaftarkan anak Anda di sekolah ini. Sekolah ini beralamat di Jln. Setia Budi No. 191 Medan, Sumatra Utara.


3. SD Panca Budi


Sekolah ini merupakan sekolah yang memiliki lokasi yang sangat strategis yakni ditengah kota. Alamat dari sekolah ini adalah di Jln. Jend. Gatot Suboro Km. 4,5, Medan, Sumatra Utara. SD Panca Budi ini juga termasuk kedalam salag satu SD terbaik yang ada di Medan, dan bahkan pendidikan di Sekolah Dasar Pancabudi ini juga menawarkan kelas regular, half day, dan full day. 


4. SD Harapan 1


Nah kali ini ada sekolah SD Harapan 1 yang merupakan SD Swasta yang kerap sering mendapat prestasi. Pendidikan yang paling menonjol dari sekolah ini adalah pendidikan bahasa. Bahkan disetiap tahunnya sekolah sering mengadakan lomba bahasa di setiap tahunnya. Alamat dari sekolah ini adalah di Jln. Imam Bonjol No. 32, Medan, Sumatera Utara.


5. SD Al-Azhar


Dan yang terakhir ada sekolah dasar Al-Azhar yang juga merupakan SD terbaik yang ada di Medan. Sekolah ini merupakan sekolah yang memiliki taraf internasional dan tidak hanya disitu saja sekolah ini juga sangat menjunjung tinggi pembelajaran tentang keagamaan. Sekolah ini beralamat di Jln. Pintu Air IV, No.214, Medan Johor, Medan, Sumatra Utara.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *