5 Chef Tercantik di Dunia 2023, Ingin Tahu!

Posted on
https://www.afyinfo.com/

Pada dasarnya dunia memasak memang digemari kaum wanita ya, tetapi bukan berarti tidak ada chef laki lakiya. Pasalnya koki terhebat dunia pun adalah laki laki. Selain pandai memasak makanan koki juga harus memiliki penampilan yang menarik agar sang pengunjung pun terlihat lebih nyaman karena penampilannya yang menarik. 


Terutama bagi koki wanita yang cantik tentu membuat selera makan kita bertambah ya, hahaha. Nah dalam pembahasan kali ini afyinfo akan membahas mengenai chef tercantik yang ada di dunia, kira kira siapa sajaya mereka. 

Berikut ulasan Chef tercantik di dunia :

1. Catherine McCord

https://www.afyinfo.com/

Nah diurutan pertama ada koki yang bernama Catherine McCord, selain berprofesi sebagai koki Catherine juga merupakan seorang modeling. Bahkan sejak usia 14 tahun saja ia sudah menjadi model novel sampul Elle dan Glamour. Dan tidak hanya itu pada tahuh 2011 lalu ia juga dinobatkan sebagai 10 wanita tercantik yang ada di dunia. Jadi tidak herannya jika dia juga termasuk kedalam salah satu chef tercantik yang ada di dunia.

2. Lanshu Chen


https://www.afyinfo.com/

Berikutnya ada chef Lanshu Chen yang merupakan seorang chef asal Taiwan. Chef Lanshu Chen juga merupakan koki terbaik yang ada di asia hingga pada akhirnya ia pernah dinobatkan sebagai koki terbaik di Asia pada tahuh 2014. Selain Ahli dalam memasak ia juga wanita yang sangat cantik lo teman teman. Sudah cantik pandai masak lagi perfect la intinya, jadi tidak heran ya jika ia dinobatkan sebagai salah satu chef tercantik di dunia.

3. Shelley Hillesheim

https://www.afyinfo.com/

Diurutan ketiga ada chef Shelley Hillesheim yang merupakan chef asal Mountain, Nevada. Chef Shelley Hillesheim merupakan chef yang peduli akan kesehatan, hingga pada tahun 2012 lalu ia mendirikan A Nourished Life yang bertujuan untuk memberikan informasi akan pentingnya masakan yang sehat. Nah tidak hanya itu saja ia juga merupakan seorang koki yang memiliki paras yang cantik dan menawan.

4. Nadia Giosia

https://www.afyinfo.com/

Chef Nadia Giosia merupakan seorang chef yang berasal dari Canada. Selain ahli dalam memasak ia juga memiliki channel televisi masakan sendiri lo di Canada. Bahkan karena parasnya yang cantik dan juga ahli dalam memasak acara yang ia bawakan termasuk kedalam salah satu acara paling populer di Canada. Chef Nadia Giosia merupakan chef yang selalu tampil menarik dan cantik, jadi tidak heran ya jika namanya masuk kedalam salah satu chef tercantik di dunia.

5. Eden Grinshpan

https://www.afyinfo.com/

Berikutnya ada chef cantik yang merupakan lulusan dari universitas London Le Cordon Bleu. Chef yang satu ini berhasil menobatkan dirinya sebagai salah satu chef tercantik di dunia, jangan hran pasalnya chef London Le Cordon Bleu memiliki wajah dan body yang sangat seksi layaknya seorang model. 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *