7 Penari Terbaik di Dunia Tahun 2023

Posted on

Tarian merupakan gerakan tubuh yang dilakukan secara berirama yang dilakukan denagn menggunakan  raga, irama, dan rasa. Tarian ini sudah ada sejak zaman prasejarah yaitu sekitar 30.000 tahun yang lalu. Saat ini, berlatih menari telah menjadi salah satu bentuk kegiatan pemvisualan budaya paling etis di berbagai dunia. Dan sejak zaman prasejarah, ada banyak penari yang memesona dengan gaya dan tarian mereka yang memiliki ciri khas masing masing. 


Namun didunia ini juga terdapat orang orang yang benar ahli dalam menari dan dapat membuat gerak tubuh yang begitu menarik dan enak untuk dilihat. Dalam pembahasan kali ini kita akan membahas penari terbaik yang ada di dunia.


7 Penari Terbaik Dunia di Tahun 2019



Berikut adalah 7 penari terbaik yang ada di dunia :



1. Michael Jackson.



Nah diperingakat pertama ada Michael Jackson, Siapa sih di dunia ini yang tidak tau tentang si Michael Jackson seorang penari dunia yang mampu membuat bid dan nada menyatu dengan gerakan gerakan yang dilakukan tubuhnya. Michael Jackson Michael Jackson juga merupakan penari yang paling populer dan dikenal dunia. Bukan hanya nyanyiannya yang sensasional, tetapi juga cara dia menghasilkan gaya menarinya juga sangat luar biasa. Mungkin ketika kamu berpikir tentang tari saja pasti kamu akan mengingat nama Michael Jackson, Bahkan sangking terkenalnya dia sampai dijuluki  “King of Pop”. 



2. Hrithik Roshan.



Hrithik Roshan merupakan seorag aktor atau bintang besar di India yang terkenal karena kemampuan menarinya yang sangat luar biasa. Dan namanya juga termasuk ke dalam Forbes India’s Celebrity 100 yang dinilai berdasarkan pendapatan dan popularitas. Sangking terkenalnya sampai-sampai di Los Angeles Times menamainya sebagai “Penari Sensasional”.Selain lihai dalam menari Hrithik Roshan juga sebagai aktor paling mahal di Bollywood di mana karakter yang ia mainkan selalu menjadi booming semua film.



3. Prabhu Deva


Prabhu Deva juga merupakan salah satu penari yang terkenal dan berasal dari India. Prabhu juga dinobatkan sebagai penari selebriti paling populer kedua di dunia. Ia dikenal dunia karena kontribusinya sebagai koreografer tari selama lebih dari 25 tahun semasa karirnya. Prabhu juga telah berhasil memenangkan dua Penghargaan Film Nasional untuk Koreografi Terbaik. Hingga pada akhirnya Prabhu diperkenalkan oleh aktor terkenal Kamal Haasan pada tahun 1989. Ia membintangi dunia film dan menari sudah lebih dari 100 film dan menjadi salah satu penari terbaik dunia. Prabhu merupakan seorang penari yang sangat mengidolakan Michael Jackson dan langkah-langkah tariannyapun mirip dengan yang dilakukan Jackson.

4. Fik Shun



Fik Shun merupakan seorang penari robotik terbaik didunia dan popularitasnya pun sangat luar biasa. Fik Shun selalu menampilkan gerakan gerakan yang unik dalam setiap penampilannya. Bahkan sangking hebatnya dalam menari robotik Fik Shun sudah sangat sering menjuarai kejuara besar dance yaitu World Of Dance selain itu dia juga merupakan pemenang laki-laki musim 10 dari So You Think You Can Dance. Tidak hanya itu Fik Shun juga dinobatkan sebagai Penari Favorit Amerika bersama Amy Yakima  dan saat ini ia bekerja di Jus Jamba.



5. Les Twins


Les Twins adalah seorang dancer yang merupakan anak kembar yaitu Laurent dan Larry Bourgeois yang lahir pada 6 Desember 1988. Mereka merupakan seorang penari Perancis, koreografer, dan model. Sangking hebatnya meeka dalam menari mereka sampai sampai dijuluki  “Lil Beast” dan “Ca Blaze”, mereka benar benar sudah diakui secara internasional dalam gaya mereka saat menari hip-hop.


Mereka mulai terkenal di Amerika Serikat setelah mereka menunjukkan vivio mereka di Leg San Diego pada tahun 2010 pada ajang World of Dance. Dan mereka sangat terkenal setelah mereka menampilkan vidio mereka di you dan viewersnya melampaui lebih dari 27 juta tampilan per Januari 2015. Hingga ada tahun 2011 mereka memenangkan hip hop divisi Gaya Baru dari kompetisi street dance internasional bergengsi Juste Debout.


6. Chris Brown


Christopher Maurice Brown atau yang kerap disapa Chris Brown ini merupakan penyanyi yang berasal dari Amerika sekaligus aktor dan penari. Dia memulai karirnya sejak usia 13 tahun yaitu pada tahun 2002, di mana ia ditemukan pada saat Hitmission Records. Dan Label rekaman tersebutlah yang membuat Brown dalam meningkatkan kualitas suaranya dalam bernyanyi di awal karirnya. Brown juga termasuk seorang penari yang terkenal dengan nyanyiannya. Dan dia juga sangat mengidolakan Michael Jackson sejak usianya masih kecil, Dan kemudian dia mulai berpartisipasi dalam paduan suara gereja untuk menjadikan dirinya menjadi orang yang populer. Saat ini Brown sudah sangat terkenal dan bahkan ia masuk kedalam daftar penari top di dunia ini.


7. Shakira


Shakira merupakan seorang penari yang bersal dari Kolombia. Selain sebagai penari dia juga berprofesi sebagai penyanyi dan juga produser rekaman. Kalau dilihat Shakira merupakan orang yang termasuk multi talenta. Shakira dilahirkan di Barranquilla dan memulai karirnya ia tamat dari sekolahnya. Dia memiliki tarian yang sempurna dan melakukan dengan sangat baik sehingga dia juga dinobatkan sebagai penari terbaik dunia.



Berikut adalah penari penari terbaik yang ada di dunia, yah menurut Anda penari manasih yang menjadi idola dan favorit Anda. Berikan pendapat dan jawaban Anda di kolom komentar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *