7 Mobil Termahal di Dunia 2023, Mobil Dari Masa Depan

Posted on

7 Mobil Termahal Dunia Di Tahun 2022

7 Mobil Termahal Dunia Di Tahun 2019


Ada banyak mobil termahal yang ada di belahan dunia. Bahkan ada mobil yang memiliki ratusan miliar rupiah dan bahkan mungkin ada yang mencapai triliunan rupiah. Performa dari mobil termahal di dunia ini tentu memiliki Mesin yang mengagumkan dan tidak lepas dari teknologi canggih yang digunakan. Rata tekologi yang digunakan mobil termahal di dunia adalah Turbo dan Bodi yang terbuat dari material karbon, sehingga membuat akselerasinya menjadi lebih maksimal. Penasaran mobil apa saja yang termasuk kedalam mobil termahal yang ada di dunia, simak infonya tentang mobil termahal yang ada di dunia.



Berikut adalah 7 Mobil Termahal Dunia Di Tahun 2022:


1. Koenigsegg CCXR Trevita



Mobil Koenigsegg CCXR Trevita


Koenigsegg CCXR Trevita Ini merupakan mobil termahal terbaru di dunia saat ini. Koenigsegg CCXR ini memiliki harga yang sangat fantastis yaknni mencapai $ 4,8 juta  atau setara dengan Rp 69 Miliar. Selain dijuluki sebagai mobil termahal mobil Koegnigsegg CCXR Trevita ini juga termasuk ke dalam mobil tercepat yang ada di dunia. Mobil ini memiliki performa yang luar biasa. Mobil Koegnisegg CCXR Trevita ini memiliki top speed yang bisa mencapai 410 km/jam bahkan lebih. Koegnigsegg CCXR Trevita ini menggunakan bodi carbon yang membuatnya lebih ringan sehingga dapat membuat kecepatannya lebih maksimal. Mobil Koegnigsegg CCXR Traveti ini juga menggunakan mesin dual-supercharged V8 yang berkapasitas 4.800cc yang mampu menghasilkan tenaga  hingga mencapai 1080 Horsepower pada 7.000 rpm dan torsi 1080 Nm pada 5.600 rpm. Jati tidak heran bukan jika mobil ini mendapat julukan mobil termahal sekaligus mobil tercepat yang ada di dunia.


2. Lamborghini Veneno



Gambar Mobil Lamborghini Veneno


Lamborghini Venono juga mendaftarkan dirinya sebagai mobil termahal yang ada di dunia. Desain mobil Lamborghini Venemo ini terlihat sangat agresif dan futuristik. Sudah pasti selain mahal mobil ini juga memiliki teknologi canggih bukan. Mobil Lamborghini Venemo ini menggunakan mesin V12  6.5 Liter yang mampu mengeluarkan tenaga hingga sebesar 740 Horsepower dan torsi 507 lg-ft. Mobil Lamborghini ini juga memiliki akselerasi yang sangat mengagumkan, karena mobil ini mampu melaju 0 sampai 60 mph hanya dalam waktu 2.9 detik. Mobil ini dijual dengan harga $ 4,5 juta atau sekitar Rp 64 Miliar.


3. Lykan Hypersport



Gambar Mobil Lykan Hypersport


Mobil Lykan Hypersport ini merupakan mobil yang menjadi bintang dalam film Fast & Furious 7. Mobil Lykan Hypersport ini memiliki desain futuristik yang terlihat sangat mewah. Lykan Hypersport ini merupakan mobil buatan pabrik Lebanon. Mobil Lykan Hypersport menggunakan mesin 3.7 Liter yang berkapasitas 3.746cc dan menggunakanTwin-Turbo F6 yang bisa menghasilkan tenaga hingga mencapai 780 horsepower dan torsi 960 Nm. Lykan Hypersport ini memiliki Top Speed yang mencapai 395 km/jam. Mobil Lykan Hypersport ini juga memiliki performa yang sangat luar biasa yang mampu menempuh jarak  0-100 km/jam hanya dalam waktu 2.8 detik. Mobil Lykan Hypersport ini dipasarkan dengan harga $ 3,4 juta atau sekitar Rp 49 Miliar.


4. Bugatti Veyron 



Gambar Mobil Bugatti Veyron


Memang produk Bugatti ini selalu menciptakan produk mobil terbaik jadi tidak heran jika Bugatti selalu mengeluarkan mobil dan buatannya selalu menjadi mobil termahal yang ada di dunia. Bugatti Veyron ini merupakan midifikasi dari Bugatti Chiron yang dimodifikasi oleh rumah modifikasi bernama Mansory.Bugatti Veyron ini dmenggunakan bodi yang terbuat dari serat karbon dan dilengkapi paket spoiler baru serta lampu LED yang telah di upgrade. Bugatti Veyron ini tidak diproduksi dalam jumlah banyak atau Limited Edition sehingga membuat mobil ini memiliki harga yang fantastis. Bugatti Veyron memiliki mesin yang bisa menghasilkan tenaga hingga sebesar 1.200 horsepower. Bugatti Veyron ini dipasarkan dengan harga $ 3,4 juta atau setara dengan Rp 49 Miliar.


5. Ferrari Pininfarina Sergio



Gambar Mobil Ferrari Pininfarina Sergio


Ferrari Pininfarina Sergio ini merupakan mobil yang di desain oleh rumah desain legendaris yang berasal dari Italia yakni Pininfarina. Ferrari Pininfarina Sergio ini merupakan modifikasi dari mobil Ferrari 458 Spider, tetapi sudah mengalami perubahan dan memiliki bodi yang lebih ringan. Mobil Paninfarina Sergio ini menggunakan mesin V8 4.5 Liter yang mampu mengeluarkan tenaga hingga sebesar 562 Horsepower. Ferrari Paninfarina Sergio ini dujual dengan harga yang juga fantastis yakni $ 3 juta atau setara dengan Rp 43 Miliar.


6. Pagani Huayra BC



Gambar Mobil Pagani Huayra BC


Pagani Huayra BC ini benar benar sangat langkah bahkan ia hanya diproduksi 20 unit, benar benar limited edition sekali bukan. Pagani Huayra BC menggunakan mesin V12 yang membuat dirinya menjadi salah satu mobil termahal di dunia. Pagani Huayra BC ini menggunakan mesin yang berkapasitas 5980cc dan mampu menghasilkan tenaga sebesar 800 bhp dan torsi mencapai 1.100 nm. Pagani Huayra BC ini juga memiliki askelerasi yang sangat luar biasa. Pagani Huayra BC ini mampu melesat dari 0-100 km/jam hanya dalam waktu 2.7 detik. Pagani Huayra BC memiliki top-speed yang mencapai 370 km/jam. Pagani Huayra dipasarkan dengan harga yang juga sangat fantastis yakni dengan harga $ 2,6 juta atau setara dengan Rp 37 Miliar.


7. Ferrari F60 America



Gambar Mobil Ferrari F60 America


Ferrari F60 America juga termasuk kedalam mobil termahal yang ada di dunia. Ferrari F60 America menggunakan mesin V12 6.2 Liter yang bisa menghasilkan tenaga hingga sebesar 740 horsepower. Ada cerita yang begitu menarik dalam pembuatan mobil ini, Mobil ini merupakan mobil yang diciptakan untuk merayakan ulang tahun Ferrari yang ke 60 tahun di Amerika Utara. Mobil ini dibandrol dengan harga $ 2,5 Juta atau setara dengan Rp 36 Miliar. Mobil Ferrari F60 America juga memiliki akselerasi luar biasa. mobil ini mampi menempuh jarak  0-100 km/jam hanya dalam waktu 3.1 detik.


Berikut ada 7 mobil termahal yang ada di dunia dan salah satunya juga ada yang termasuk kedalam mobil tercepat yang ada di dunia, Adakah diantara mobil tersebut yang menjadi favorite Anda! Berikan jawaban dan pendapat Anda di kolom komentar? Semoga bermanfaat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *