6 Vacuum Cooler Murah Terbaik 2023

Posted on

 

afyinfo.com

Hai sobat apakah laptop Anda mudah panas saat digunakan! ya hampir setiap laptop yang kita gunakan dalam waktu lama tentunya akan panas yaa, Nah dalam masalah ini ada solusi agar laptop yang Anda gunakan akan lebih tahan lama dan tidak mudah panas yaitu dengan menggunakan hardware tambahan yaitu vacuum cooler.

Apakah Anda sudah mengetahui tentang vacuum cooler! Vacuum Cooler merupakan sebuah hardware tambahan yang berfungsi untuk menjaga suhu pada laptop Anda agar tidak mudah panas, kurang lebih vacum cooler adalah sebuah alat pendingin laptop.

Nah dalam pembahasan kali ini AfyInfo akan merekomendasikan Vacuum Cooler Terbaik untuk laptop Anda, dan yang pastinya murah dan terjangkau. Vacuum Cooler yang saya rekomendasikan kali ini lebih cocok digunakan untuk Laptop Gaming karena memiliki kualitas yang sangat bagus. Berikut pembahasannya.

6 Rekomendasi Vacuum Cooler Murah Terbaik 2022 Untuk Laptop Gaming.

1. Coolcold Ice Troll 7 (Rp.367.000).

afyinfo.com

Produk Vacuum Cooler yang kali ini merupakan buatan dari Coolcold, Coolcold sendiri merupakan salah satu perusahaan terbaik dalam pembuatan alat pendingin untuk lapto. Dan kualitas yang ia pasarkan juga sudah sangat terkenal dan bukan hanya di Indonesia saja, bahkan di dunia. Vacuum Cooler ini juga dapat Anda atur suhu dinginnya sesuai keinginan Anda. Selian itu ia juga memiliki kelebihan yakni mesin pendinginnya mencapai 4500 RPM. Jadi buat Anda yang kesehariannya berhubungan dengan laptop saya sarankan membeli alat ini agar laptop Anda tidak mudah panas, terutama bagi Anda seorang gamers yang menghasbiskan waktu seharian untuk bermain game.


2. Coolcold Ice Troll 5 (Rp.173.000).
afyinfo.com

Berikutnya masih dengan merk Vacuum Cooler yang sama, namun hanya jenis nya yang membedakan, selain itu yang kali ini memiliki harga yang lebih murah dibandingkan dengan tipe yang sebelumnya. Yang Vacuum Cooler ini pembuatannya menggunakan bahan plastic dan juga gabungan dari alumunium. Tapi kalaw soal kualitas jangan ragu karena Vacuum Cooler juga memiliki suhu pendingin yang mencapai 4500 RPM. Selain itu suhu pendinginnya juga dapat Anda atur sesuai keinginan Anda sama hal nya seperti yang sebelumnya.


3. Taffware Universal (Rp.220.000).
afyinfo.com

Selanjutnya ada Vacuum Cooler buatan dari pabrikan Taffware, Taffware sendiri tidak kala dengan merk Coolcold pasalnya vacuum cooler merk Taffware juga banyak digunakan oleh para gamers karena merk Taffware juga terbilang sangat berkualitas untuk menjaga suhu laptop agar tetap dingin dan stabil. Selain itu ia juga memiliki nilai jual yang terbilang normal dan tidak terlalu mahal. Dan tidak hanya disitu saja vacumm coole merk Taffware juga terbuat dari bahan yang tidak mudah tergores dan tahan air, kemudian ia juga memiliki kecepatan kipas pendingin mencapai 4200 RPM.


4. Yuesong Universal Laptop LCD Intelligent (Rp.162.000).

afyinfo.com

Nah berikutnya ada produk dari Yuesong yang juga merupakan salah satu peruhaan terbaik dalam pembuatan mesin pendingin untuk laptop, selian itu produk Vacuum Cooler merk Yuesong  ini juga dilengkapi dengan LCD yang berfungsi untuk menampilkan keterangan suhu udara di laptop Anda dan suhu udara yang dihasilkan pendingin tersebut. Dan tidak hanya disitu saja Vacuum Cooler merk Yuesong juga dilengkapi dengan teknologi micro-hole, jadi suara dari pendingin ini tidak terlalu bising. Dan ia juga memiliki teknologi turbin ganda jadi laptop Anda akan tidak mudah panas.


5. JM Max Pro V8 (Rp.152.000).

afyinfo.com


Berikutnya ada Vacuum Cooler yang memiliki desain sangat keren da kekinian namun harganya murah dan terjangkau. Yang mana Vacuum Cooler  dilengkapi dengan teknologi dari LCD dan juga radiator turbo yang berfungsi untuk membuang suhu panas pada laptop Anda lebih cepat. Selain itu Vacuum Cooler merk ini juga terbilang memiliki daya tahan yang sangat bagus mencapai 30,000 jam. Jadi tunggu apalagi udah murah kualitis dan desain oke lagi, cocok untuk para gamers ni teman teman.

6. Cooler Wang ZT-X7 (Rp.140.000).

afyinfo.com


Nah Vacuum Cooler Wang ZT-X7 tidak kala dengan merk sebelumnya, karena vacuum cooler Wang ZT-X7 juga memiliki desain yang sangat keren dan juga memiliki harga yang sedikit lebih murah. Selain itu vacuum cooler ini juga sudah dilengkapi dengan tekbologi LED, tidak hanya disitu saja ia juga memiliki keunggulan mampu menempel dengan laptop Anda dengan sangat, hal tersebut dikarenakan vacuum cooler ini juga dilengkapi dengan 4 karet sunction. 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *