6 Printer Murah Terbaik 2023

Posted on

 https://www.afyinfo.com/

Hai sobat bagi Anda yang kesehariannya berhubungan dalam dunia cetak foto atau sebagainya tentu membutuhkan printerbukan, apalagi mahasiswa/i, karena hampir setiap tugas mereka harus selalu dalam bentuk makala, yang mana setelah makala tersebut sudah jadi maka selanjutnya Anda print dan kumpul ke dosen Anda masing masing.

Kalaw dibilang masalah bajet kan agak gimana ya teman soalnya kalaw kita ngeprint ke tukang fotocopy kan memerlukan biaya yang mahal dan sementara setiap hari tugas menumpuk jadi sedikit pusing, nah solusinya hanya ada 1 cara yaitu Anda membeli mesin printer sendiri.

Namun tidak selesai sampai disitu teman karena printer jaman sekarang pun juga memiliki harga yang mahal dan terbilang mudah rusak, tapi tidak perlu sungkan lagi karena dalam pembahasan kali ini Afyinfo akan merekomendasikan priter terbaik dan termurah yang cocok buat teman teman mahasiswa dan mahasiswi sekalian, harga mulai dari 1 jutaan hingga 3 jutaan, terjangkau bukan.

6 Rekomendasi Printer Termurah dan Terbaik 2022 Untuk Mahasiswa, Harga Bersahabat Hanya 1 Jutaan.

1. HP Deskjet Ink Advantage 2135 (Rp.509.000).

afyinfo.com

Nah printer ini merupakan printer hasil produksi dari merk HP sudah tidak diragukan lagi bukan kalaw merk yang satu ini, pasalnya merk HP tidak hanya memproduksi printer saja namun juga memproduksi perangkat lainnya, seperti headset, speaker, laptop dan masih banyak lagi. Dan tidak hanya disitu saja produksi merk HP ini juga merupakan salah satu yang paling laris di pasaran Indonesia. Nah kelebihan dari printer merk HP Deskjet Ink Advantage 2135 tidak hanya dapat mencetak dokumen dia juga dapat memfotocopy dokumen jadi Anda tidak usah repot jika ingin memfotocopy tugas atau pekerjaan Anda.


2. Canon Pixma TS307 (Rp.750.000).
afyinfo.com


Nah produk printer berikutnya yang dapat mengurangi bajet penegluaran Anda adalah printer dengan merk Canon Pixma TS307, kalaw mendengar merk Canon tentunya sudah tida asing lagi bukan ditelinga Anda pasalnya selain memproduksi printer, perusahaan Canon ini juga menjual perangkat perangkat lain seperti kamera, headset, keyboard dan masih banyak lagi.Selain itu printer Canon Pixma TS307 juga sudah mendukung sistem wireless yakni bluetooth jadi Anda tidak perlu pusing pusing jika ingin mencetak fila atau dokumen cukup aktifkan bluetooth Anda dan hubungkan dengan jenis printernya.

3. Fuji Xerox DocuPrint P115W productnation (Rp.980.000)
afyinfo.com

Nah berikutnya ada printer dengan merk Fuji Xerox DocuPrint P115W productnation, Fuji memang sebuah produk merk lama, namun meskipun begitu produk hasil fuji masih diakui sangat baik dalam pengeluaran perangkat komputer. Selain itu printer merk Fuji Xerox DocuPrint P115W productnation juga sudah mendukung teknologi nirkabel yaitu tanpa kabel jadi Anda tidak perlu repot repot lagila kalaw masalah colok mencolok kabel kabel karena teknologinya sudah sangat instan dan mudah digunakan. Dan tidak hanya disitu saja printer merk Fuji Xerox DocuPrint P115W productnation juga memiliki kelebihan mampu mencetak data dalam jumlah besar 2400×600 dpi dengan kecepatan 20 halaman permenit.


4. HP 1115 Deskjet Ink (Rp.500.000).

afyinfo.com


Nah printer merk HP 1115 Deskjet Ink  merupakan printer yang paling cocok digunakan oleh pelajar ataupun mahasiswa/i, mengapa karena printer merk ini memiliki nilai jual yang sangat terjangkau yaitu sekitar 500 ribuan saja. namun meskipun terbilang murah performa dari printer ini juga cukup baik untuk mencetak file dalam jumlah besar. Dan tidak hanya disitu saja printer ini juga memiliki bentuk yang terbilang kecil dan tidak memakan tempat, pokoknya cocok deh buat mahasiswa/i dan juga pelajar. Hemat pangkal kaya, boros pangkal susah, walaupu mimin tidak kaya kaya.

5. Brother HL-1201 (Rp.1.100.000).
afyinfo.com

Nah printer kali ini merupakan printer buatan dari Brother, merk brother juga sudah sangat terkenal ya teman teman, selain dari kualitasnya desain dari printer merk brother ini juga sangat menarik dan indah. Namun tidak hanya disitu saja pasalnya printer merk Brother HL-1201 mampu mencetak fila 22 lembar permenit dengan resolusi 600×600 dpi. Selain itu printer jenis ini juga sudah didukung dengan teknologi irit tinta jadi Anda tidak perlu terlalu sering mengisi tintanya. Jadi printer jenis ini tidak hanya cocok buat para pelajar dan mahasiswa namun juga cocok untuk dijadikan media bisnis cetak foto/file.


6. Canon Pixma MG2570 Printer All-in-One (Rp.700.000).
afyinfo.com


Printer pabrikan Canon ini merupakan salah satu printer sekaligus dilengkapi dengan teknologi super complete, dimana selain mampu mencetak foto atau file printer Canon Pixma MG2570 Printer All-in-One ini juga mampu mengcopy dan juga menyecan sebuah dokumen, Yang mana printer memang didesain untuk multifungsi dan tidak terlalu merepotkan Anda dalam urusan pekerjaan ataupun media bisnis. Selain itu printer Canon Pixma MG2570 Printer All-in-One juga memiliki hasil cetak yang lebih jernih dan berkualitas ketimbang printer yang sebelumnya. 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *