5 MIC Clip On Wireless Murah Terbaik 2023

Posted on
https://www.afyinfo.com/

Akhir akhir ini memang para youtuber atau seorang konte kreator memang lagi musim membuat konten tentang sesi tanya jawab dan juga chalenge, Jadi tidak heran jika youtuber sekarang sangat membutuhkan micropon kecil atau Clip On. Nah kali ini AfyInfo akan merekomendasikan MIC Clip On Terbaik 2020 Wireless Untuk HP dan Vlog (Harga dibawah 100 ribuan – 500 ribuan) dengan kualitas penyaring sura yang bagus untuk sesi tanya jawab atau host.


1. Clip-On Microphone BY-M1
https://www.afyinfo.com/
MIC Clip On yang satu pada umumnya digunakan untuk recording vidio para videografer amatir untuk membantu mengambil suara yang jelas saat beratraksi. Bentuk dari MIC Clip On ini kecil jadi Anda tidak perlu repot utuk meletakkanya dimana saja, meskipun kecil namun kualitas dari Clip On ini sangatlah bagus. MIC Clip On ini dijual dengan harga Rp 165.000.

2. Takstar SGC-598
https://www.afyinfo.com/
MiC Clip On Takstar SGC-598 ini juga merupakan salah satu MIC Clip On terbaik yang sering digunakan youtuber dan para wartawan. Harga dari Mic Clip On ini pun terbilang cukup murah, yakni Rp 366.000. Mic ini memiliki kualitas suara yang sangat jernih dan tidak pecah jika dimasukkan kedalam sebuah vidio. Dijamin deh jika kamu menggunakan Mic Clip On ini maka kamu akan makin semangat buat nge youtube nya.

3. Boya Mini BY-VM01
https://www.afyinfo.com/
Masih berasal dari pabrik yang sama seperti  nomor satu yaitu buatan BOYA. Mic Clip On merupakan jenis micropo alternatif terbaik yang digunakan oleh para youtuber dan wartawan. Kualitas suara dari Mic ini pun tidak perlu diragukan lagi pasalnya suara dari Mic ini sangatlah jernih dan bersih, bentuknya pun compact jadi tidak sulit untuk dibawa kemana mana. Harga dari Mic Clip On ini adalah Rp 210.000.

4. Takstar TCM-370
https://www.afyinfo.com/

Mic Clip On Takstar TCM-370 ini merupakan Mic multitalenta pasalnya bisa digunakan untuk Hp, PC dan juga laptop. Dengan menggunakan port input 3.5mm Mic ini mampu menghasilkan kualitas suara yang sangat jernih, apalagi digunakan bagi Anda yang merupakan seorang youtuber atau wartawan. Harga dari Mic Clip On ini adalah Rp 123.000.

5. ATR3350IS Clip On
https://www.afyinfo.com/
Mic ATR3350IS Clip on ini didesain untuk menghasilkan suara yang jernih dan akurat. Kualitas dari Mic Clip On ini memiliki kondensor dengan kualitas tinggi dan sangat ideal untuk membuat vidio. Pada awalnya Mic Clip On ini digunakan untuk seorang dancer, aerobik dan juga instruksi olahraga. Harga dari Mic Clip On ini adalah Rp 452.000.

Berikut adalah rekomendasikan MIC Clip On Terbaik 2020 Wireless Untuk HP dan Vlog (Harga dibawah 100 ribuan – 500 ribuan). Bagaimana Apakah Anda tertarik untuk menggunakanya! ya, jika Anda menggunakan salah satu dari Mic Clip On ini dijamin deh nge vlog nya akan makin seru dan asik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *