5 Tempat Wisata Paling Hits di Binjai, Cocok Untuk Bersantai (Terbaru 2023)

Posted on
https://www.afyinfo.com/



Apakah Anda suka liburan ? Saya rasa tentunya hampir semua orang menyukai yag namanya liburan bukan, selain untuk refresing liburan juga mampu menghilangkan beban fikiran seperti stres. Nah bagi Anda yang suka erlibur tentunya Anda memilih tempat liburan yang terbaik bukan, agar waktu bersantai Anda terasa puas dan sangat menyenangkan.


Dalam pembahasan kali ini Afy info akan membahas Destinasi tempat wisata terbaik yang lagi Hits di Binjai, kira kira dimana sajaya tempat tempat wisata tersebut. Berikut adalah ulasan Tempat Wisata Terbaik Yang Lagi Hits di Binjai (Terbaru 2022) :


1. Kolam Abadi


https://www.afyinfo.com/



Nah tentunya bagi Anda yang suak berlibur dengan air mungkin ada wajib berkunjung ke pemandian kolam Abadi ini, karena selain sangat menyenangkan pemandian ini masih sangat alami dan jauh dari pemukiman warga. 


Kualitas dari kejernihan air di tempat wisata ini pun tidak perlu Anda ragukan lagi pasalnya tempat ini sangat bersih dan indah, ditambah lagi pemandian ini dikelilingi pepohonan yang masih sangat alami. Lokasi dari pemandian kolam abadi ini adalah  di Desa Rumah Galuh, Kecamatan Sei Bingai, Kabupaten Langkat.


2. Air Terjun Siluman


https://www.afyinfo.com/



Nah berikutnya masih tempat wisata yang berhubungan dengan air, namun tempat yang kali ini berbeda pasalnya ditempat ini terdapat air terjun yang sangat indah yang berpadu dengan alam yang masih sangat alami. 


Meskipun memiliki nama yang sangat menyeramkan, namun nyatanya tempat ini tidak memiliki kisah mistis sekalipun. Air terjun diberi nama air terjun siluman dikarenakan keberadaan air terjun ini tidaklah pasti karna sewaktu waktu air yang dikeluarkan dari air terjun ini bisa hilang dan bisa keluar kembali.


Dan yang pastinya tempat ini masih sangat alami dan sangat indah, dijamin jika Anda berlibur kesini Anda akan mendapat kenyamanan dan ketenangan yang sangat luar biasa. Lokasi dari tempat ini adalah di Desa Garunggang, Kecamatan Sei Binge, Kabupaten Langkat.


3. Pantai Florida


https://www.afyinfo.com/



Nah masih dengan wisata yang sama yaitu berhubungan dengan air. Walaupun memiliki nama besar pantai, namun tempat ini kerap adalah air terjun, namun luasnya dari tempat pemandian ini menyerupai pantai yang termasuk sangat luas. Lokasi dari tempat ini pun juga masih sangat alami yakni ditengah hutan.


Dimana jika Anda berwisata ke tempat ini Anda juga bisa menikmati alam sambil menghirup udara segar di tempat ini. Dan yang pasti tempat ini juga sangat bersih dan jernih. Uang masuk dari tempat wisata ini hanya dikenakan biaya Rp.20.000. Gimana udah murah puas lagi wisatanya.
Lokasi dari tempat ini adalah di Kec. Sei Bingai, Kab. Langkat, Sumatera Utara.


4. Kampung Kuliner Binjai


https://www.afyinfo.com/



Nah setelah Anda berlibur kepemandian alangkah baiknya setelah itu Anda berburu wisata kuliner. Nah ternyata di Binjai juga ada wisata kuliner lo teman. Dimana jika Anda berkunjung ke wisata kuliner Binjai Anda bisa menikmati makanan yang lezat dengan harga terjangkau. 


Di wisata kuliner Binjai ini Anda bisa menikmati makanan khas tradisional Binjai hingga makanan makanan modern dan kekinian. Ditambah lagi lokasi dari tempat ini sangat strategis dan nyaman yakni ditengah kota Binjai dengan diatasnya terdapat pepohonan yang sangat sejuk dan indah. Lokasi dari Kampung Kuliner ini adalah di Jln. Medan – Banda Aceh, Tanah Tinggi, Binjai Timur.


5. Taman Balita 


https://www.afyinfo.com/



Nah lokasi yang kali ini mungkin sangat cocok buat Anda yang berlibur sambil membawa keluarga dan anak anak, pasalnya lokasi ini merupakan tempat wisata sekaligus taman bermain anak anak yang berupa bukit. 


Di tempat ini Anda bisa membawa anak anak Anda bermain sambil melihat pemandangan di atas bukit, yang mana jika Anda ingin menuruni bukit disetiap beberapa selter Anda akan bisa menikmati wahana bermain untuk anak anak. Lokasi dari Taman Binjai ini adalah di  Jln. Veteran, Tangsi, Kota Binjai.


Berikut adalah tempat tempat wisata yang lagi hits di kota Binjai. Gimana apakah Anda tertarik untuk berkunjung. Tentunya jika Anda berkunjung ke tempat wisata tersbut pastinya Anda akan mendapat ketenangan dan kenyamanan bersama keluarga. Selamat mencoba dan selamat bersenang senang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *