3 Situs Web Penyedia Ringkasan Buku Alternatif SparkNotes dan CliffsNotes

Posted on
afyinfo.com

Hai sobat tahukah Anda tentang sebuah ringkasan buku, yang mana rinkasan buku memiliki sebuah manfaat bagi para siswa maupun bagi Anda yang sudah bekerja. Namun saat Anda membaca sebuah buku tentunya Anda juga garus membuat ringkasannya dengan guna Anda mendapat ilmu dan juga pengetahuan, namun tahukah Anda bahawasanya ada situs web yang menyediakan buku ringkasan alternatif. Nah dalam pembahasan kali ini Afyinfo akan membahas tentang 5 situs web penyedia ringkasan buku alternatif. Berikut adalah penjelasaanya.

5 Situs Web Penyedia Ringkasan Buku Alternatif SparkNotes dan CliffsNotes :

1. Situs BookRags

https://www.afyinfo.com/

BookRags merupakan salah satu situs web ringkasan buku yang biasa digunakan oleh pra siswa. Situs ini memiliki keunggulan menawarkan rencana pelajaran tidak hanya untuk siswa saja namun juga untuk guru, digital agency terbaik ini memiliki biografi yang kurang lebih sekitar 1.500 penulis serta bantuan pekerjaan rumah. 

2. Situs WikiSummaries

afyinfo.com

Wiki sendiri meliki arti dan makna bahwasanya siapapun dapat mengedit atau berkreasi dengan konten yang menarik dan disini Anda juga bisa menambahkan buku baru. Yang mana situs WikiSummaries ini menyediakan ribuan buku yang bisa Anda akses dan baca sesuka hati Anda.


Namun situs ini juga memiliki kelemahan yaitu kedalaman kontennya. karena secara mayoritas buku ini tidak memiliki banyak paragraf dan hanya beberapa paragraf bagi Anda yang ingin membacanya. Dan terkadang jasa pembuatan website profesional hanya terdiri dari beberapayang memberikan Anda sebuah gambaran umum tentang plotline.
 
3. Situs JSTOR
afyinfo.com
JSTOR adalah salah satu alternatif terbaik untuk CliffsNotes dan SparkNotes, karena di dalam situs ini memiliki keduanya yang sangat manerik untuk diketahui. JSTOR  sendiri dirancang untuk orang orang yang mempelajari sastra inggris di dalam tingkat universitas selebihnya, JSTOR merupakan sebuah situs tentang penelitian yang sangat lengkap. 
 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *