Solusi Mengobati Prostat Tanpa Harus Melakukan Operasi

Posted on
https://www.afyinfo.com/

Pengertian Prostat?

Prostat adalah sebuah kelenjar yang terdapat dalam sistem reproduksi pria yang berguna membungkus saluran kemih (uretra) pada pria yang mana kelenjar prostat tersebut berfungsi untuk menyuburkan sperma yang ada pada sistem reproduksi seorang pria

Akan tetapi tidak sedikit seorang pria didunia ini yang memiliki gangguan terhadap kelenjar prostat pad sistem reproduksi pria, yang akibat dari hal ini sulit untuk mempunyai seorang anak dan dampak lain dari gangguan ini Anda harus melakukan operasi.

Tentunya Anda tahu bukan biaya yang harus Anda keluarkan tentunya tidak sedikit, apalagi jika kita hidup serba kekurangan atau pas pasan. Nah dalam hal ini AfyInfo akan membahas bagaima cara mengobati Prostat tanpa harus melakukan operasi.

Cara Mengobati Penyakit Prostat Tanpa Operasi :

1. Rajin Berolahraga Secara Rutin.

afyinfo.com

Sudah tidak asing lagi bukan jika Anda ingin memiliki tubuh yang sehat tentunya Anda akan terhindar dari berbagai penyakit baik penyakit ringan maupun penyakit berbahaya. Pasalnya jika Anda rajin dan rutin berolahraga maka tubuh Anda akan bergerak dan mengeluarkan keringat, yang mana penyakit atau racun dalam tubuh akan keluar bersamaan dengan keringat yang Anda keluarkan saat berolahraga. Dan apabila Anda rajin dan rutin berolahraga maka sistem reproduksi Anda juga akan ikut sehat dan Anda terhindar dari gangguan penyakit prostat

2. Mengonsumsi Tomat.

afyinfo.com

Tanpa Anda sadari ternyata Tomat ini merupakan salah satu sayuran yang memiliki zat antioksidan yang sangat tinggi. Yang zat antioksidan memiliki fungsi untuk mengurangi pembesaran prostat pada tubuh Anda serta mampu untuk menurunkan resiko kanker prostart. Jadi apabila Anda mengalami susah buang air kecil, alangkah baiknya Anda banyak mengonsimsi buah tomat. 

3. Mandi Air Hangat

afyinfo.com

Cara lain yang juga mampu untuk mengobati prostat tanpa harus melakukan operasi adalah dengan cara mandi air hangat, hal tersebut dikarenakan suhu hangat yang terdapat pada air hangat mampu  untuk membunuh bakteri yang dapat menyebabkan penyakit prostat, selain itu mandi air hangat juga dapat mengurangi rasa nyeri pada penderita prostat.

4. Biji Labu

afyinfo.com

Bahan Alami lain yang juga dapat mengobati protat adalah biji labu, hal tersebut dikarenakan biji labu memiliki kandungan pitosterol yang bermanfaat untuk mengurangi tingkat dihidrotestosteron (DHT) yang dapat menyebabkan prostat semakin membesar. Jadi apabila menderita prostat disarankan Anda untuk mengonsumsi biji labu.

5. Biji Semangka

afyinfo.com

Selain dagingnya ternyata biji semangka juga dapat mengobati penyakit prostat, hal ini dikarenakan daging dan biji semangka memiliki kandungan antioksidan yang sangat tinggi. Caranya juga cukup mudah hanya dengan cara mengonsumsi daging semangka, sedangkan untuk bijinya Anda bisa merebusnya serta meminum airnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *