6 Tempat Nongkrong Murah di Marelan Yang Paling Hits

Posted on
afyinfo.com

Terkadang tempat yang paling nyaman ketika ada masalah adalah berkumpul dan bercanda tawa bersama teman ataupu sahabat. Karena dengan bercerita dan bercanda tawa bersama teman maka beban pikiran akan terasa hilang dan nyama. Akan tetapi suasana tempat kita untuk pun juga dapat mempengaruhi pikiran kita, seperti apabila kita nongkrong ditempat yang nyaman dan hits. Karena selian dapat menikmati suasana yang kita jug bisa berfoto sambil bergaya ala socilita.

Nah dalam pembahasan kali ini AfyInfo akan memberitahukan dimana saja tempat nongkrong yang paling hits di Marelan, berikut adalah penjelasannya.

6 Tempat Nongkrong Paling Hits di Marelan :

1. Kopi Koju 


https://www.afyinfo.com/

Kopi KOJU merupakan salah satu cafe dan  juga tempat nongkrong yang paling hits di Marelan, karena cafe ini hampir tidak pernah sepi setiap harinya. Cafe inipun juga memiliki 2 ruanga yaitu outdoor dan indoor, outdoor meruapakan ruangan yang disediakan khusus untuk orang yang tidak suka dengan suasana angin malam yang nikmat sedangka indoor disediakan untuk Anda yang ingin menggunakan ruangan yang dingin atau AC. Kalaw bagi Anda yang suka berfoto alangkah baiknya pilih ruangan indoor karena ruangan dalam memiliki desain gambar bambar unik grafitty.

  • Alamat : Psr I Marelan
  • Buka : pukul 09 : 00 – 24 : 00

      2. Mc Donald’s 

      afyinfo.com

      Mc Donald’s merupakan cafe sekaligus restoran, tempat ini juga cocok dikunjungi untuk Anda yang suka nongkrong apalagi  bagi para gamers karena selain menyediakan minuman tempat ini juga menyediakan makanan yang lengkap, menu menu makanannya juga terbilang murah kok jadi tidak perlu repot kalaw bajet Anda sedikit. Dan tidak hanya disitu saja kelebihan lain dari Mc Donald’s adalah buka selama 24 jam jadi Anda tidak perlu khawatir jika tidak ada tempat nongkrong di marelan.

      • Alamat : Psr I Marelan (tidak beda jauh dengan lokasi Kopi Koju)
      • Buka 24 jam

      3. Arabasta Cafe And Resto

      afyinfo.com

      Arabasta merupakan tempat nonkrong yang kerap tidak pernah sepi pengunjung baik itu hari biasa maupun hari libur(pekan). Hal tersebut dikarenakan Arabasta memiliki ruangan yang luas dan terbagi atas 3 bagian yaitu lantai 1,2 dan juga ruangan terbuka setiap ruangan memiliki design yang keren dan cantik, apalagi untuk Anda yang suka berfoto ala hits kekinian. Akan tetapi cafe ini tidak menyediakan makanan dan hanya minuman yang tersedia di tempat ini.

      • Alamat : Psr 3 Marelan
      • Buka : pukul 09 : 00 – 24 : 00 >

      4. Mass Coffee

      afyinfo.com



      Mass Coffee merupakan salah satu cafe yang sangat cocok untuk Anda yang suka dengan suasana taman karena tempat ini memiliki desain yang indah dan didepannya disediakan ruangan terbuka yang terletak di tengah taman, selain itu setiap hari sabtu dan minggu cafe ini akan diisi band band atau grup musik dari marelan. Suasana cafe ini juga sangat cocok untuk Anda yang suka berfoto ala hits kekinian apalagi tempatnya didesain seperti taman.

      • Alamat : Helvetia, Tanah Enam Ratus, Marelan
      • Buka : pukul 09 : 00 – 24 : 00 

      5. Cafe KONGKOW 

      afyinfo.com

      Cafe KONGKOW merupakan tempat tongkrongan yang cocok untuk Anda berkumpul bersama keluarga, hal tersebut dikarenakan cafe ini memiliki lahan yang terbilang luas dengan desain yang klasik. Selain itu lokasi dari cafe ini terletak di pinggir jalan jadi Anda bisa melihat pemandangan yang dan juga cahaya lampu jalanan. 

      • Alamat : Jln. Titipapan, Medan Marelan.
      • Buka : pukul 09 : 00 – 24 : 00 
      Nah berikut adalah 5 cafe dan juga tempat nongkrong yang ada di marelan, selain murah cafe cafe tersebut juga memiliki desain tempat yang mewah dan cocok untuk berfoto ala hits kekinian

      Leave a Reply

      Your email address will not be published. Required fields are marked *