6 Cara Mudah Memakai Hijab Segi Empat Sederhana dan Cantik

Posted on
https://www.afyinfo.com/



Dijamin yang modern ini tentunya teknologi serta cara pemakaian hijab sudah mulai berkembang dan beragam, yang mana pada saat ini sangat banyak sekali model model hijab terbaru yang makin keren dan hits. Akan tetapi tidak semua orang pandai dalam memakai berbagai macam model jenis hijab, terutama hijab segi empat. Dalam pembahasan kali ini AfyInfo akan membahas bagaimana cara memakai hijab segi empat dengan mudah dan sederhana agar penampilan Anda makin cantik.


Tutorial Memakai Hijab Segi Empat Dengan Mudah dan Sederhana
  1. Pertama Anda pasang terlebih dahulu inner jilbab > Kemudian Pastikan bagian kanan jilbab memiliki ukuran yang lebih panjang dibandingkan bagian yang kiri (panjang jilbab bagian kiri kira kira sekitar dada saja).
  2. Selanjutnya masukkan bagian tepi jilbab dekat telinga dengan menggunakan jarum.
  3. Kemudian Anda masukkan bagian ujung jilbab segi empat ke sebelah kiri dengan menggunakan jarum letakkan posisinya di bagian atas dada > Selanjutnya Anda kedepankan kain jilbab sampai bagian pipi tertutup .
  4. Kemudain Anda tarik bagian jilbab yang kanan > Lalu tarik bagian ujung dalamnya pastikan tarikannya menyilang sampai ke telinga bagian kiri.
  5. Selanjutnya Anda Tarik terus bagian ujung jilbab sampai ke bagian kanan.
  6. Langkah selanjutnya Anda tinggal meletakkan sisa kain ke inner menggunakan jarum (pastikan posisinya dekat dengan mata yang kanan.
Berikut adalah tutorial atau cara Memakai Hijab Segi Empat Dengan Mudah dan Sederhana. Gimana mudah kan, selamat mencoba dan semoga berhasil.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *