Rekomendasi 10 Aplikasi Convert Video Untuk PC, Laptop dan Android

Posted on
https://www.afyinfo.com/

Bingung Cara Mengconvert Vidio?


menonton sebuah film atau vidio memanglah sangat seru dan asik apalagi kalaw lagi ngumpul bersama teman, namun yang jadi masalah adalah, jika vidio yang ingin Anda lihat bersama teman Anda memiliki format yang sangat tinggi namun PC atau Smartphone Anda tidak mampu menampilkan vidio yang memiliki kualitas format yang terlalu tingggi. Cara termudah agar Anda bisa menonton bersama teman Anda ya dengan cara mengconvert vidio yang ingin kalian tonton.

Akan tetapi tidak semua aplikasi convert itu free atau gratis dan tik semua aplikasi convert mudah untuk digunakan pasalnya ada juga beberapa aplikasi convert vidio yang memiliki kapasitas tinggi. Tapi tengn tidak perlu sungkan karena kali ini AfyInfo akan merekomendasikan 10 Aplikasi Convert Video untuk PC(Komputer) dan juga Android(Hp) Anda.

1. Aplikasi Convert Video Untuk Android(Hp), Smartphone :

1. Video Converter Android

https://www.afyinfo.com/


Video Converter Android merupakan sebuah aplikasi yang dapat mengconvert atau mengubah format video mulai dari format mov hingga wmv. Selain mengconvert video aplikasi ini juga dapat mengconvert menjadi mp3.

Keunggulan :

  • Dapat mengconvert vidio ataupun audio (Mp3).
  • Mampu mengconvert berbagai formatt vidio (mov, wmv dan lain sebagainya).
  • Proses pengconvertan lebih efisien dan cepat.
2. VidCompact

afyinfo.com


VidCompact merupakan salah satu Aplikasi convert video terbaik dengan pasilitas serta fitur yang sangat lengkap. Mulai dari convert video, mp3 dan lain sebagainya. File Video yang dapat kamu format juga bergam seperti format video MP4, FLV dan sebagainya. Selain itu aplikasi ini juga dapat Anda gunakan untuk mengedit video karena aplikasi ini juga menyediakan fitur unutk mengedit video.

Keunggulan :

  • Memiliki pasilitas yang sangat lengkap
  • Mampu memformat jenis video apasaja seperti Mp4, FLV dan masih banyak lagi.
  • Juga menyediakan fitur untuk edit video.

3. Video Converter & Compressor



Aplikasi Video Converter & Compressor ini merupakan sebuah aplikasi yang mampu mengkonvert sekaligus mengkompresinya. Selain itu video yang sudah dikompresikan dari aplikasi ini memiliki kualitas yang sangat baik yaitu MP4.

Keunggulan :
  • Mampu mengconvert dan mengkonvresikan.
  • Hasil conversi memiliki kualitas yang sangat baik yaitu MP4.
  • Terdapat juga fitur untuk edit video.
4. VidTrim

afyinfo.com


VidTrim merupakan sebuah aplikasi konvert video dan audio yang mampu mengurangi hasil kualitas converttan tersebut. Selain itu juga memiliki fitur yang sangat lengkap.

5. Video Converter

afyinfo.com


Video Converter merupakan sebuah aplikasi yang dibuat oleh VidSoftLab yang juga merupakan sebuah aplikasi yang mampu mengkonversikan segala jenis format video baik itu HTML5 video,AVI, dan sebagainya. Aplikasi ini juga menyediakan fitur untuk Anda mgedit video, gimana lengkap kan. Selain itu proses convertnya juga terbilang praktis dan cepat.

2. Aplikasi Convert Video Untuk PC, Windows, Laptop :

1. Freemake Video Converter

afyinfo.com


Cepat, fleksibel dan mudah digunakan, video converter gratis terbaik saat ini
Freemake Video Converter merupakan sebuah aplikasi convert video yang paling sering digunakan oleh banyak orang, hal ini dikarenakan aplikasi ini memiliki kualitas yang sangat baik, cepat, fleksibel dan mudah digunakan. Selain itu aplikasi ini juga mampu untuk menambahkan subtitle dan juga dapat mengconvert berbagai jenis format video.

2. Any Video Converter Free

afyinfo.com


Any Video Converter merupakan sebuah aplikasi gratis yang berguna untuk mengcovert maupun megconresikan sebuah video dan juga audia, selain itu aplikasi ini juga  menconvert file online maupun offline. Tidak hanya disitu saja aplikasi Any Video Converter juga dilengkapi dengan fitur ripping audio dari CD dan DVD. Selain itu aplikasi ini juga dapat Anda gunakan untuk mengedit video.

3. HD Video Converter Factory


afyinfo.com


HD Video Converter Factory merupakan aplikasi yang dapat mendrag dan juga mendrop video ke  aplikasi lain. Selain itu aplikasiini juga memiliki kelebihan mengconvert dan menconvresi yang dengan cepat. Tidak hanya disitu saja aplikasi ini juga menyediakan efek khusus yang tidak dimiliki aplikasi lain. 

4. Handbrake

afyinfo.com


Handbrake merupakan sebuah layanan aplikasi convert video yang dapat anda gunakan secara free atau gratis, selain itu aplikasi ini juga kerap sering digunakan oleh para pengguna Mac. Kemudian aplikasi ini juga mampu mengconvert video maupun audia serta Anda juga dapat mengedit video di aplikasi ini.

5. MediaCoder

afyinfo.com


MediaCoder merupakan sebuah aplikasi yang memiliki kelebihan dalam proses kecepatan dan jumlah format audio dan video yang mampu ia dukung. Tidak berpengaruh apabila video tersebut sudah tua ataupun jadul, hasilnya juga tetap baik. Selain itu aplikasi MediaCoder juga memiliki tampilan yang canggih dan membuat orang bingung dan kewalahan apabila digunakan, terutama bagi pemula. Hal ini dikarenakan aplikasi MediaCoder memiliki fitur yang sangat lengkap dan bahkan super lengkap.

Berikut adalah rekomendasi aplikasi convert video PC maupun smartphone Anda. Selain itu aplikasi ini juga memiliki fitur  fitur yang sangat lengkap dan tidak hanya itu aplikasi tersebut juga dapat Anda gunakan secara free atau gratis tanpa dipungut biaya apapun, Anda hanya cukup mendownload fiturnya saja agar lebih lengkap dan lebih asik buat convert dan juga edit dideonya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *