Arti Woke Up Beserta Penjelasan Terlengkap

Posted on
https://www.afyinfo.com/
Dunia Internet merupakan dunia yang penuh dengan bahasa gaul yang cukup membingungkan dengan kosa kata yang sangat unik dan juga menarik. Dan salah satu istilah yang mungkin Anda temui adalah Woke Up. Pada dasarnya kata Ini digunakan di semua tempat: di media sosial, obrolan dan teks, dan bahkan aplikasi kencan. Tapi apa arti dari Woke Up ini ?

Dalam artikel ini AfyInfo Akan membahas mengenai apa arti Woke Up dan memberi Anda contoh bagaimana, di mana, dan kapan menggunakannya. Berikut adalah pengertian Woke Up di Instagram dan social media lainnya.


Menurut bahasa Inggris arti kata Woke Up adalah bangun, namun jika diartikan dalam bahasa kekinian atau bahasa gaul yang kerap digunakan oleh anak anak jaman sekarang arti dari kata berbeda. Jika diartikan dalam bahasa anak jaman sekarang Woke Up ini memiliki arti yang menandakan kata waktu yang sudah dilewatkan seperti 
“I Woke Up at o8;00.” artinya saya bangun jam 8 tadi atau kemarin atau pada masa lalu, Kata ini dapat digunakan tergantung penempatan dan waktu yang digunakan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *