Daftar 5 Rumah Sakit Di Medan (Sumatera Utara) Yang Menangani Pasien Virus Corona (Covid-19)

Posted on
https://www.afyinfo.com/



Tentu kita semua tahu bahwa saat ini dunia sedang diserang virus yang sangat mematikan, tidak terkecuali negara kita tercinta yakni, Indonesia. Berbagai cara dan upaya dilakukan oleh semuan negara yang ada di dunia agar para pemerintahnya tidak terjangkit oleh virus ini. Bahkan virus ini sudah sangat banyak menelan korban jiwa, namun alangkah baiknya jika Anda belum sampai tertular virus ini. 

Gejala yang ditimbulkan dari virus ini pun bertahap dan terus berkembang dan memburuk dalam kurun waktu sekitar 14 hari. Dan yang kita tahu banyak juga pihak rumah sakit yang menolak para pasien penderita virus corona tidak terkecuali di Medan. Nah dalam pembahasan kali ini AfyInfo akan membahas rumah sakit mana saja yang menerima para pasien penderita corona.



Setelah sudah banyak menalan korban jiwa maka para pemerintahpun langsung sigap menangani para pasien yang terjangkit virus corona, tidak terkecuali di Medan. Bahkan Kepala Gugus Tugas Penanganan virus corona. Riadil Akhir Lubis berupaya agar para pemerintah provinsi kota Medan untuk meningkatkan berbagai macam fasilitas untuk menangani para pasien corona. Terutama bagi pihak Rumah Sakit dan juga ruangan yang disediakan untuk penderita dari Virus Corona (Covid-19).



Berikut adalah Daftar Rumah Sakit Sumatera Utara yang menerima pasien corona :

  • RSUP H. Adam Malik ,Lokasi : Jln. Bunga Lau No.17, Kemenangan Tani, Kec. Medan Tuntungan, Kota Medan, Sumatera Utara.
  • RSUD Dr. Djasamen Saragih, Lokasi : Jln. Prof. Hm. Yamin SH No.47, Perintis, Kec. Medan Timur, Kota Medan Sumatera Utara.
  • RSUD. Kabanjahe, Lokasi : Jln. Selamat Ketaren No.08, Lau Cimba, Kabanjahe, Kabupaten Karo, Sumatera Utara.
  • RSUD Tarutung, Lokasi : Jln. Prof. HM. Yamin Sh No.47, Perintis, Kec. Medan Tim., Kota Medan, Sumatera Utara.
  • RS. PTPN Tanjung Morawa, Lokasi : Limau Manis, Tanjung Morawa, Deli Serdang Regency, Sumatera Utara.
  • RS. Sari Mutiara, Lokasi : Jln. Kapten Muslim No.79, Dwi Kora, Kec. Medan Helvetia, Kota Medan, Sumatera Utara.
Baca Juga : 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *