4 Ciri Orang Yang Terjangkit Virus Corona (Covid-19)

Posted on
https://www.afyinfo.com/



Tentu kita semua tahu bahwa saat ini dunia sedang diserang virus yang sangat mematikan, tidak terkecuali negara kita tercinta yakni, Indonesia. Berbagai cara dan upaya dilakukan oleh semuan negara yang ada di dunia agar para pemerintahnya tidak terjangkit oleh virus ini. Mungkin virus ini juga sudah sangat banyak menelan korban jiwa, namun alangkah baiknya jika Anda belum sampai tertular virus ini. 

Gejala yang ditimbulkan dari virus ini pun bertahap dan terus berkembang dan memburuk dalam kurun waktu sekitar 14 hari. Berikut dalam pembahasan kali ini afyinfo akan membahas mengenai ciri ciri orang yang terinfeksi atau terjanangkit virus corona.



1. Mengalami Flu dan Juga Demam

Pada awalnya orang yang terjangkit virus corona ini memiliki gejala seperti batuk batuk atau flu. Dan apabila Anda atau keluarga Anda mengalami hal ini alangkah baiknya untuk Anda segera melapor kedokter agar langusng ditangani dan tidak semakin parah ataupun menyebar kepada orang lain. Pada dasarnya suhu orang seha adalah sekitar 26′ – 37′ C, namun jika sudah melebihi berarti Anda sudah mengalami demam.

2. Batuk Yang Disertai Sesak Nafas
Virus corona merupakan jenis virus yang kerap menyerang dan menginfeksi bagian pernafasan pada setiap orang. Salah satu gejala yang ditimbulkan penderitanya adalah mereka mengalami batuk yang disertai sesak nafas.  

3. Sesak Nafas Yang Sangat Parah
Gejala yang mulai sangat para bagi para penderita yang terinfeksi virus corona adalah dimanan penderita mengalami sesak nafas yang sangat parah, dimana hal tersebut disebabkan karena virus corona tersebut telah menyerang paru paru dan jantung Anda sehingga membuat Anda mengalami sesak nafas. 

4. Kepala Terasa Pusing dan Sakit
Setelah mengala sesak nafas, gejala berikutnya adalah kepala mulai terasa pusing dan sakit. Hal tersbut dikarenakan virus sudah mulai menyerang saraf saraf dan membuat kepala terasa amat sakit dan pusing. Sakit kepala tersebut juga diiringi dengan dada yang sudah terasa sesak nafas.


Baca Juga :

Penting : Disarankan bagi Anda jika keluar rumah Anda harus mengenakan masker, Selain itu Anda juga harus menghindar dari perkumpulan keramaian, agar Anda tidak terinfeksi dari virus corona. Lindungi diri Anda dan Keluarga Anda…..!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *