Destinasi Tempat Wisata Terbaik Tebing Tinggi Yang Lagi Hits

Posted on
https://www.afyinfo.com/



Apakah Anda suka liburan ? Saya rasa tentunya hampir semua orang menyukai yang namanya liburan bukan, selain untuk refresing liburan juga mampu menghilangkan beban fikiran seperti stres. Nah bagi Anda yang suka berlibur tentunya Anda memilih tempat liburan yang terbaik bukan, agar waktu bersantai Anda terasa puas dan sangat menyenangkan.

Dalam pembahasan kali ini Afy info akan membahas Destinasi tempat wisata terbaik yang lagi Hits di Tebing Tinggi, kira kira dimana sajaya tempat tempat wisata tersebut. Berikut adalah Destinasi Tempat Wisata Terbaik dan Terpopuler Yang Lagi Hits di Tebing Tinggi (Terbaru 2020) :


1. Tinggi Raja

https://www.afyinfo.com/

Nah Tinggi Raja merupakan salah satu wisata andalan di Tebing Tinggi, apalagi bagi Anda yang suka melihat kawah. Tinggi Raja merupakan tempat wisata yang berupa keindahan alam berupa pemandian air panas dan juga hutan konversasi. Pada dasarnya tinggi Raja ini merupakan sebuah cagar alam yang berupa kawah. Namun kawah ini berbeda dari kawah yang lainnya, yakni dikarenakan air dari kawah tersebut sangatlah indah, hal tersebutlah yang membuat orang ingin berkunjung ke tempat tersebut. Lokasi dari Tinggi Raja ini adalah di Dolok Marawa, Silau Kahean, Simalungun, Tebing Tinggi.

2. Ancol Arung Jeram

https://www.afyinfo.com/

Nah destinasi wisata kali adalah merupakan wisata ekstrim sekaligus menyenangkan. Wisata kali ini sangat cocok bagi Anda yang suka dengan tantangan dan juga air, pasalnya wisata kali ini berupa olahraga arung jeram. Nah perjalanan untuk mencapai lokasi sungai arung jeram Tebing Tinggi ini sekitar 4 jam. Namun meskipun Anda harus menempuh waktu yang lama, hasilnya pun akan terbayar ketika Anda sudah melakukan arung jeram tersebut. Pokoknya penuh keceriaan dan tantangan deh. Lokasi dari Ancol Arung Jeram adalah di desa Buluh Duri, Sipispis, Kabupaten Serdang Bedagai, Tebing Tinggi.

3. Laut Tador

https://www.afyinfo.com/

Wisata Tebing Tinggi berikutnya adalah berupa pemandangan yang sangat indah dari laut Tador. Wisata Laut Tador merupakan salah satu wisata yang sangat populer di Tebing Tinggi, tidak sedikit pula orang yang kerap berkunjung ketempat setiap akhir pekan. Dimana jika Anda berkunjung ketempat ini Anda akan melihat pepohonan yang sudah berusia ratusan tahun dan juga beragam ikan dan terumbu karang di dalamnnya. Lokasi dari Laut Tador adalah di Kec. Sei Suka, Batu Bara, Tebing Tinggi.

4. Bayu Lagon

https://www.afyinfo.com/

Masih merupakan wisata yang sama yakni berhubungan dengan air, namun pemandia kali ini merupakan sebuah kolam renang. Bayu Lagon merupakan wisata yang sangat cocok Anda kunjungi bersama keluarga dan anak anak Anda. Pasalnya kolam renang yag satu ini memiliki beragam wahanan yang sangat menyenangkan bagi anak anak. Selain itu di dalam Bayu Lagon juga terdapat restoran, jadi jika Anda sudah lelah atau capek bermain air Anda bisa langsung makan ke restoran tersebut. Lokasi dari tempat ini adalah di Tj. Marulak, Sri Padang, Rambutan, Tebing Tinggi.

5. Taman Kota Tebing Tinggi

https://www.afyinfo.com/

Nah wisata yang kali sangat cocok buat Anda yang ingin bersantai dan menenangkan diri, pasalnya tempat berupa taman. Tidak hanya untuk bersantai tempat ini kerap sering terdapat orang orang jogging. Dimana jika Anda berkunjung ketempat ini mata Anda akan dimanjakan oleh bunga bunga yang tersusun rapi dan indah, air mancur, lampu hias dan masih banyak lagi. 

Berikut adalah informasi tentang tempat wisata wisata yang ada di Tebing Tinggi. Bagaimana apakah Anda tertarik untuk berkunjung, dijamin deh jika Anda berkunjung ketempat tersebut  maka libura Anda akan semakin nyaman dan tenang, apalagi jika Anda berlibur bersama keluarga. Selamat jalan dan selamat bersenang senang. 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *