5 Lokasi/Tempat Prewed Yang Bagus di Medan

Posted on
https://www.afyinfo.com/



Pernikahan merupakan sesuatu yang harus dilakukan dan itu merupakan hal wajib bagi seorang pria maupun wanita. Namun tidak semua momen pernikahan memiliki kengan yang indah pasalnya ada orang yang sudah kurang memiliki momen yang indah di saat menikah. 


Nah salah satu faktor yang dapat membuat pernikahan Anda dapat dikenang selamanya adalah spot foto atau lokasi tempat Anda melakukan Pre Wedding. Nah tidak sedikit di Indonesia terdapat spot foto pre wedding yang cantik dan mewah, tidak terkecuali di Medan, Sumatera Utara.

Nah dalam pembahasan kali ini Afyinfo akan membahas mengenai tempat Pre Wedding terbaik dan termewah yang ada di Medan dan lagi hits di saat sekarang ini. Selain Anda mendapat momen yang sangat romantis di tempat ini juga tentunya membuat penampilan dan juga jepretan foto hasil Pre Wedding Anda menjadi maksimal.


Kira kira dimana sajaya tempat Pre Wedding terbaik yang ada di Medan, Sumatera utara. Berikut adalah Review 5 Lokasi Spot Foto Pre Wedding Terbaik 2020 di Medan Yang Lagi Hits dan kekinian.


1. Taman Cadika


https://www.afyinfo.com/



Nah lokasi yang satu ini merupakan salah satu spot foto bagi Anda yang ingin melakukan foto Pre Wedding terutama bagi Anda yang merupakan orang Medan. Taman Candika ini memiliki keindahan yang sangat Indah dengan pemandangan berupa danau yang dimana diatasnya terdapat bunga teratai yang Indah nan cantik. Tidak hanya disitu saja ditengah danau ini juga terdapat jembatan ditengahnya yang juga cocok untuk Anda berfoto di atas jembatan


Dijamin jika Anda melakukan foto Pre Wedding ditempat ini tentunya Anda akan memiliki momen pernikahan yang amat sangat luar biasa indah dan mewah. Umumnya tempat ini memang kerap terdapat orang suka berfoto, olahraga serta rekreasi karena tempat ini memberikan kenyamanan dan ketenangan. Lokasi dari Taman Cadika ini berada di Jln. Karya Wisata, Pangkalan Masyhur, Kec. Medan Johor, Kota Medan. 


2. Bukit Resort Taman Simalam


https://www.afyinfo.com/



Nah tempat Pre Wedding terindah berikutnya adalah Resort Simalam. Di tempat ini dijamin memiliki keindahan yang sangat luar biasa, pasalnya posisi dari tempat ini adalah di puncak bukit. Tidak hanya disitu saja keindahan dari tempat ini, karena dibukit resort dimalam kamu juga bisa melihat indahnya Danau Toba dari puncak bukit simalam.


Tempat ini juga kerap menjadi andalan bagi orang orang yang ingin melakukan Pre Wedding, dan yang melakukan Pre Wedding di tempat ini juga tidak hanya orang Medan, banyak juga orang luar daerah dan bahkan orang orang dari Mancanegara. 


Dan tidak hanya disitu saja di Taman Resort dimalam juga terdapat sebuah taman labirin yang sangat  indah dan mewah, ditambah lagi disana udaranya sangat segar dan yang tetunya ditempat ini Pre Wedding Anda akan menjadi maksimal. Fasilitas dari tempat ini pun juga dilengkapi seperti hotel, tempat olahraga, restoran dan masih banyak lagi. Lokasi dari tempat ini adalah di Brastagi Kecamatan Tongging.


3. Danau Toba


https://www.afyinfo.com/



Tentunya danau yang satu ini pastinya sudah tidak asing lagi di telinga kita bukan, pasalnya tempat selain menawarkan keindahan yang luar biasa ditempat ini Anda juga bisa mempelajari dan mengenal budaya dari orang batak. 


Tentunya tempat ini juga kerap dijadikan sebagai tempat refresing, liburan bagi orang banyak dan yang datang ketempat ini juga tidak hanya orang orang Medan ataupun luar daerah melainkan banyak orang dari luar negeri berkunjung ketempat ini untuk berlibur dan juga refresing.


Tentunya bagi Anda yang ingin melakukan Pre Weeding ditempat ini pasti akan memiliki sensasi momen yang sangat membanggakan dan sulit untuk dilupakan dengan pasangan Anda. Lokasi dari tempat ini berada di Kabupaten Samosir, Brastagi, Sumatera Utara.


4. Hutan Mangrove 


https://www.afyinfo.com/



Nah mungkin tempat Pre Wedding yang kali ini berhubungan dengan perairan, pasalnya lokasi dari tempat ini adalah di Canang yang dekat dengan lautan. Nah lokasi dari tempat inipun tidak perlu Anda ragukan lagi pasalnya ditempat ini Anda akan cocok berfoto bertemakan alam dan di tempat ini Anda bisa melihat hutan hutan mangrove yang sangat indah dengan udara yang sangat segar.


Apalagi ditambah lokasi dari tempat ini dekat dengan laut tentunya hasil jepretan foto Anda akan terlihat sangat mewah dan sulit untuk dilupakan bagi Anda dan pasangan Anda. Selain dijadikan sebagai tempat Pre Wedding tempat ini juga sering didatangi pengunjung untuk rekreasi, berlibur maupun berfoto ala ala hits dan kekinian. Lokasi dari hutan mangrove ini berada di pulau si Canang, Belawan, Medan, Sumatera Utara. 


5. Sibolangit 


https://www.afyinfo.com/



Nah spot foto Pre Wedding terakhir adalah Sibolangit. Tentunya lokasi dari tempat ini sangat lah indah dan mewah. Selain digunakan untuk Pre Wedding kerap lokasi ini juga merupakan tempat wisata atau berlibur dan juga sering diadakan perkemahan di tempat ini. 


Dan tidak sedikit pula orang orang yang suka berfoto ala kekinian di tempat ini. Dijamin deh jika Anda melakukan Pre Wedding ditempat ini makan momen Pre Wedding Anda akan makin indah dan sulit untuk dilupakan oleh Anda dan Pasangan Anda.


Nah bagaimana informasi tempat tempat Pre Wedding berikut sangat indah dan mewah bukan. Pastiya jika Anda melakukan foto Pre Wedding bersama pasangan tentunya Anda akan memiliki momen Pre Wedding yang sangat sulit untuk dilupakan.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *