Arti Hit Me UP (HMU) Beserta Penjelasan Terlengkap

Posted on
https://www.afyinfo.com/



Internet penuh dengan gaul yang membingungkan. Satu istilah yang mungkin Anda temui adalah HMU (Hit Me UP ). Ini digunakan di semua tempat: di media sosial, obrolan dan teks, dan bahkan aplikasi kencan. Tapi apa artinya HMU?



Dalam artikel ini kami merinci apa arti HMU dan memberi Anda contoh bagaimana, di mana, dan kapan menggunakannya. Berikut adalah pengertian HMU (Hit Me UP) di Instagram dan social media lainnya. 



Arti Hit Me UP (HMU) ?



HMU adalah singkatan dari Hit Me Up. Ini adalah undangan bagi seseorang untuk menghubungi Anda. Seringkali, seperti gaya hari ini, itu tidak dikapitalisasi.



https://www.afyinfo.com/



Konteks asli untuk mengatakan “pukul saya” kepada seseorang adalah ketika meminta sesuatu, biasanya uang. Misalnya, “Adikku memukulku karena bisnisnya bangkrut.”



Meskipun masih dapat berarti itu, definisi tersebut telah diperluas untuk mendorong kontak. Seperti, pesan saya, hubungi, atau Anda tahu di mana saya berada jika Anda membutuhkan saya. Jika Anda melihat singkatan HMU online, kemungkinan itulah yang dimaksud orang.



Entri 2010 untuk Urban Dictionary mempopulerkan lelucon bahwa HMU adalah singkatan dari unicorn saya, tetapi itu sebenarnya tidak memiliki dasar. Karena definisi itu diajukan oleh pengguna UnicornLover238, Anda bahkan bisa mengatakan mereka memiliki bias.



Kapan Anda menggunakan kata HMU?



HMU digunakan online, terutama di situs web media sosial seperti Twitter dan Facebook, atau aplikasi obrolan seperti Snapchat atau WhatsApp.



Meskipun Anda mungkin mengatakan “pukul saya” dengan keras, akronim belum memasuki bahasa umum, jadi hanya gunakan HMU online.



Ada beberapa situasi berbeda di mana Anda dapat menggunakan HMU. Di sini mereka bersama contoh :

  • Saran untuk bertemu, baik pada waktu tertentu atau di beberapa titik di masa depan. Misalnya, “Kita harus melihat film baru itu! hmu saat kamu bebas. “
  • Meminta sesuatu, seperti meminta rekomendasi atau pendapat. Misalnya, “Ke mana saya harus pergi untuk makan siang? hmu dengan ide. “
  • Menggoda, untuk mendorong percakapan atau kencan, dan dapat digunakan pada aplikasi kencan seperti Tinder atau Bumble. Misalnya, “hmu jika kamu suka binatang, bepergian, dan kue jahe.”
  • Memberikan detail kontak, seperti nomor telepon atau alamat email Anda. Misalnya, “Jika Anda ingin mengobrol, hmu di [email protected].”
Dari Mana HMU Berasal ?

Menurut Facebook, akronim HMU tidak pernah terdengar pada awal 2009. Hanya beberapa posting per hari yang memasukkannya, banyak di antaranya kemungkinan salah ketik.

Ayo Mei tahun yang sama, istilah itu tumbuh, rata-rata 20 posting sehari. Itu terus berlipat ganda setiap bulan. Pada 2010, pertumbuhan itu meningkat pesat, meningkat pada tingkat 75 persen setiap bulan. Pada akhir musim panas itu, HMU mencapai 80000 setiap hari.

Menariknya, HMU digunakan secara merata sepanjang musim panas, karena anak-anak muda memiliki banyak waktu luang di tangan mereka. Tetapi ketika anak-anak kembali ke sekolah, istilah itu menjadi lebih sering digunakan selama akhir pekan.

https://www.afyinfo.com/

Anda juga dapat melacak kebangkitan HMU di Google Trends, yang berkorelasi dengan apa yang ditemukan Facebook. Pencarian terkait untuk istilah ini semuanya variasi pada “apa arti hmu”, yang masuk akal, seperti yang disebutkan, orang menggunakan HMU di dalam obrolan dan di media sosial, alih-alih sebagai kata standar dalam pencarian Google.



Terkait : 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *