Cara Menyadap HP/Android/Ponsel Pasanagan Anda Tanpa Root

Posted on
https://www.afyinfo.com/

Banyak Anda yang masih kebingungan bagaimana sih cara melihat atau menyadap Hp pasangan Anda, terutama bagi Anda yang sedang pacaran atau pun sudah berkeluarga. Tentunya setiap orang pasti ingin memiliki pasangan yang baik dan setia. Tetapi tidak ada salanya jika Anda ingin mengetahui apa saja yang dilakukan pasangan Anda, ya tentu jika ingin mengetahui Anda harus menyadap ponsel pasangan Anda. 


Tetapi jika Anda ingin menyadap Hp seseorang Anda harus melakukan root HP nya terlebih dahulu. Dimana jika Anda melakukan root itu tidak baik untul ponsel tersebut dikarenkan jika Anda melakukan root maka sistem dari Hp Anda bisa rusak. Melakukan root ini seperti memaksa kinerja dari Hp/Ponsel Anda. Tapi tenang kali ini AfyInfo akan membahas bagaimana cara menyadap Hp pasangan Anda tanpa melakukan root, terutama seorang pacar ataupun suami.


Cara Menyadap HP/Android/Ponsel Pasanagan Anda Tanpa Root:


1. Memasang/Menginstal Aplikasi AirDroid di Hp Anda dan Pasanagan Anda.

https://www.afyinfo.com/



AirDroid merupakan aplikasi yang berfungsi untuk menghubungkan perangkat seluler melalui jaringan nirkabel seperti HP dengan Hp, Komputer dengan HP ataupun sebaliknya. Pada dasarnya cara kerja dari aplikasi ini seperti menghubungkan komputer atau PC Anda dengan menggunakan kabel USB, namun yang berberda adalah Anda bisa memindahkan berkas atau SMS dengan mudah dan mengendalikannya. 


Setelah Anda mendownload AirDroid selanjutnya ada mendaftarnya atau login dengan cara menggunakan akun pasangan Anda seperti pacar atau suami, maka setelah itu kamu bisa mengetahui apa saja yang sedang dilakukan pasangan kamu di Androidnya tersebut.


2. Mengaktifkan Mirror Notification Pada AirDroid


Selain berfungsi untuk melihat dan mengendalikan Hp pasanagn Anda, aplikasi AirDroid juga bisa menyadap Hp pasangan Anda dengan cara Mengaktifkan Mirror Notification Pada AirDroid. Dimana jika Anda mengaktikan Mengaktifkan Mirror Notification Pada AirDroid Anda bisa melihat dan menampilkan notifikasi dari Hp pasangan Anda., dimana notifikasi tersebut muncul didalam aplikasi AirDroid yang telah Anda Instal.


Cara mengaktifkan Mirror Notification Pada AirDroid:

  • Pertama kamu izinkan terlebih dahulu akses AirDroid ke Notifikasi pada Android pasangan Anda.
  • Kemudian masuk ke menu Settings > Notification > Notification Access, 
  • Setelaj itu Anda centang  AirDroid Notification Mirror.
3. Memasang Aplikasi Hola Launcher di Hp/Android Anda dan Pasangan Anda.

https://www.afyinfo.com/

Nah setelah Anda selesai menginstal dan menyetting aplikasi AirDroid, langka selanjutnya adalah mensetting Aplikasi Hola Launcher di Hp pasangan Anda. Jika pacar Anda bertanya untuk apa menginstal Aplikasi Hola Launcher ya itusih pande pande Anda untuk mencari alasan ya teman teman.

Mengapa menggunakan Aplikasi Hola Launcher? Dikarenakan Aplikasi ini mampu menyembunyikan aplikasi dan dapat menguncinya. Jadi setelah Anda sudah selesai menginstal aplikasi Hola Launcher, langkah selanjutnya adalah Anda harus menyembunyikan aplikasi AirDroid yang telah Anda Instal tadi HP/Android pasangan Anda.

Berikut adalah Cara Menyadap HP/Android/Ponsel Pasanagan Anda Tanpa Root, Selamat mencoba dan semoga kalian berbahagia dengan pasangan Anda!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *