Rekomendasi 5 Mesin Kopi Espresso Terbaik 2023 (Harganya Terjangkau)

Posted on
https://www.afyinfo.com/



Sebagian besar dari kita menikmati awal berkafein untuk hari kita. Kopi adalah pusat dari hari kerja, dan mendapatkan secangkir java yang baik dapat membuat semua perbedaan. Tapi, menyiapkan kopi yang diseduh dapat menghabiskan waktu.


Mesin kopi espresso memberi Anda minuman yang Anda idamkan, tetapi dengan sedikit usaha. Jika Anda siap untuk terjun ke kopi nyaman yang berkualitas tinggi, Anda akan menginginkan salah satu mesin espresso terbaik yang tersedia saat ini. Nah kali ini AfyInfo akan merekomendasikan Mesin Kopi Espresso Terbaik 2022 untuk Coffee Shop dan Cafe (Harganya Terjangkau). Harga mulai dari 1 jutaan – 11 jutaan.


1. De’Longhi Nespresso VertuoPlus

https://www.afyinfo.com/

Nespresso adalah merek kopi pod paling terkenal dan populer. Tidak ada salahnya bahwa iklan mereka terkenal karena menampilkan George Clooney juga. Mesin Kopi De’Longhi Nespresso VertuoPlus adalah mesin kopi pod Nespresso yang kompatibel dan mendukung pod-pod VertuoLine yang lebih baru dan lebih besar.


VertuoPlus mendukung lima ukuran cangkir dan akan menyeduh kopi secara khusus untuk setiap ukuran porsi. Ini memastikan Anda tidak mendapatkan espresso terlalu kuat atau kopi encer yang besar. Mesin ini menggunakan teknologi Centrifusion Nespresso yang memutar pod pada 7.000 putaran per menit sambil memadukan kopi dengan air untuk menghasilkan minuman yang lancar.


Setiap kapsul VertuoLine memiliki barcode yang menunjukkan campuran kopi. Mesin membaca ini dan secara otomatis menyesuaikan parameter pembuatan bir untuk setiap jenis kopi. Setelah Anda mengisi tangki air 40 oz, menekan satu tombol mulai menyeduh kopi Anda. Edisi VertuoPlus ini hadir dengan Aeroccino, susu buih Nespresso. Harga Mesin Kopi Espresso ini dibandrol dngan harga Rp.2.151.000.


2. De’Longhi Lattissima Plus Nespresso 


https://www.afyinfo.com/



Jika Anda tidak membutuhkan kecerdasan dari kopi VertuoLine atau sudah berinvestasi di pod kopi OriginalLine klasik, Mesin Kopi De’Longhi Lattissima Plus Nespresso Coffee mungkin mesin kopi terbaik yang tersedia saat ini. Perangkat ini mampu menghasilkan kopi tingkat barista dengan tidak lebih dari ketukan tombol.


Lattissima Plus menggunakan kapsul OriginalLine dan menggabungkan mesin kopi Nespresso tradisional dengan sistem susu panas otomatis. Buih susu pada dasarnya adalah Aeroccino terintegrasi. Selain memasukkan baki susu, Anda tidak perlu melakukan apa pun untuk mendapatkan susu hangat berbusa, bersama kopi Anda; mesin mengurus semuanya. Harga Mesin Kopi Espresso ini dibandrol dngan harga Rp.3.433.000.


Tangki air hanya 30 oz, yang berada di sisi kecil untuk mesin kopi Nespresso. Ini karena mesin itu dirancang untuk memasukkan mesin kopi dan sistem susu tanpa menghabiskan terlalu banyak ruang di meja Anda. Ini memiliki empat ukuran cangkir yang telah ditentukan untuk Anda pilih. Untuk menyesuaikan untuk cangkir favorit Anda, cukup tahan tombol sambil menyeduh. Mesin akan mengingat pengaturan yang terakhir digunakan untuk setiap ukuran cangkir.


3. Breville Essenza Mini


https://www.afyinfo.com/



Salah satu manfaat dari mesin espresso adalah Anda bisa mendapatkan kopi berkualitas tinggi tetapi dengan biaya yang sangat rendah dibandingkan dengan harga per cangkir kedai kopi lokal Anda. Namun, beberapa manfaat mungkin tidak terwujud jika Anda memilih mesin kelas atas. Jika Anda mencari mesin kopi Nespresso yang lebih terjangkau, Anda sebaiknya mempertimbangkan Breville Essenza Mini. Harga Mesin Kopi Espresso ini dibandrol dngan harga Rp.1.800.000.


Mesin ini adalah salah satu dari beberapa mesin kopi Nespresso sub-$ 100 di luar sana. Itu tidak berarti kualitas kopi Anda terganggu. Essenza Mini menggunakan kapsul Line Asli yang sama dan menampilkan pompa 19-bar standar Nespresso. Selain itu, pemanasan hanya membutuhkan waktu 25 detik, artinya Anda dapat memiliki kopi yang siap minum dalam waktu sekitar satu menit.


Untuk mencapai titik harga rendah, ada beberapa kompromi. Mesinnya kecil. Di sisi positifnya, itu berarti Essenza Mini adalah mesin espresso yang hemat tempat. Namun, tangki air hanya 20oz dan perlu diisi ulang secara teratur. Wadah pengumpul kapsul memiliki ruang untuk sekitar lima polong, yang kira-kira setengah dari sebagian besar mesin lainnya. Namun, ini adalah keluhan kecil untuk mesin Nespresso yang terjangkau.


4. Mr. Coffee Dual-Shot 


https://www.afyinfo.com/



Kapsul Nespresso tidak sesuai dengan selera semua orang. Anda mungkin lebih suka memiliki kebebasan untuk memilih kopi Anda sendiri, tetapi menjaga kenyamanan mesin espresso. Dalam hal ini, Anda akan menginginkan Mesin Kopi Mr. Dual-Shot. Ini beroperasi dengan cara yang mirip dengan mesin Nespresso tetapi menggunakan kopi bubuk sebagai pengganti polong.


Ada tangki air 40 oz yang dapat dilepas di bagian belakang mesin, sementara blok termal dengan cepat memanaskan air ke suhu yang tepat. Mesin Kopi Dual-Shot Mr. Coffee menggunakan pompa 15-bar untuk mendorong air panas masuk dan membuat kopi yang diseduh. Harga Mesin Kopi Espresso ini dibandrol dngan harga Rp.1.328.000.


Sistem dual-shot berarti Anda dapat membuat dua kopi sekaligus — keuntungan yang jelas dibandingkan mesin kapsul tunggal. Meskipun tidak ada buih susu otomatis, ada lengan buih di mesin. Kopi Anda akan keluar hitam, tetapi gunakan lengan buih, dan Anda akan bisa membuat cappuccino atau latte dalam waktu singkat.


5. Jura ENA Micro 1

https://www.afyinfo.com/

Untuk mendapatkan kopi segar, Anda membutuhkan mesin kopi bean-to-cup. Salah satu yang terbaik adalah Jura ENA Micro 1. Desain ramping dan kompak minimalis dan tampaknya tidak memiliki fitur mesin kopi tradisional. Mesin kopi Jura ini dirancang dengan elegan dan sesuai dengan permukaan apa pun di rumah atau kantor Anda. Harga Mesin Kopi Espresso ini dibandrol dngan harga Rp.11.444.000.


ENA Micro 1 menghindari fitur untuk kesederhanaan. Ini adalah mesin yang rumit di bagian dalam, mengubah biji kopi panggang menjadi cangkir yang diseduh dengan sempurna. Namun di bagian luar, hanya ada satu nosel dan tiga tombol ukuran cangkir di bagian atas. Ada juga dua opsi kekuatan juga. Setiap kali Anda membuat kopi, ENA Micro 1 hanya akan menggiling jumlah kopi yang diperlukan, mengurangi limbah, dan memberi Anda minuman paling segar.


Salah satu kritik signifikan yang ditujukan pada kopi Nespresso adalah limbah yang mereka hasilkan. Meskipun kapsul dapat didaur ulang, dalam praktiknya, banyak yang berakhir di tempat pembuangan sampah. Jura adalah mesin espresso yang lebih ramah lingkungan. Anda memilih kacang dan menuangkannya ke dalam wadah tujuh ons. Mesin menangani sisanya.


Berikut adalah rekomendasi Mesin Kopi Espresso Terbaik 2020 untuk Coffee Shop dan Cafe (Harganya Terjangkau). Harga mulai dari 1 jutaan – 11 jutaan. Bagaimana apakah Anda tertarik utnuk membelinya, baik untuk usaha cafe maupun untuk dipakai sendiri setiap harinya. Dijamin deh jika kamu membeli 1 diantara 5 mesin Mesin Kopi Espresso tersebut, ngopinya akan semakin nikmat dan lebih asik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *