7 Perangkat Interkom Wireless Rumah Terbaik dan Termurdah

Posted on
afyinfo.com



Berteriak menuruni tangga untuk menarik perhatian keluarga atau teman serumah adalah hal di masa lalu. Saat ini, ada banyak sistem dan perangkat interkom nirkabel yang ideal untuk digunakan di rumah.


Tetapi produk mana yang terbaik? Sistem interkom nirkabel mana yang harus Anda beli? Berikut ini adalah interkom nirkabel rumah terbaik untuk rumah Anda. Menuruni tangga untuk menarik perhatian keluarga atau teman serumah Anda adalah sesuatu dari masa lalu. Saat ini, ada banyak sistem dan perangkat interkom nirkabel yang ideal untuk digunakan di rumah.


Tetapi produk mana yang terbaik? Sistem interkom nirkabel mana yang harus Anda beli? Berikut adalah interkom nirkabel rumah terbaik untuk rumah Anda.


1. Amazon Echo Show


https://www.afyinfo.com/

Sangat mudah untuk mengabaikan kemampuan interkom dari Amazon Echo Show. Sebenarnya, komunikasi nirkabel di rumah bukan tujuan utama perangkat. Sebaliknya, ini terutama dirancang untuk menjadi antarmuka visual untuk Alexa. Anda dapat menggunakannya untuk melihat umpan balik dari rumah pintar Anda, menonton video, dan bahkan mengikuti berita.


Namun, jika Anda memiliki lebih dari satu Echo Show di rumah Anda, Anda dapat menggunakannya untuk tidak hanya berbicara satu sama lain tetapi juga untuk melihat umpan video langsung dari apa yang terjadi di ruangan lain. Kelemahannya adalah harga. Echo Show 8 yang baru harganya lebih dari $ 100. Jika Anda berencana untuk memasang layar di semua kamar yang paling sering Anda gunakan, tagihannya bisa dengan cepat berubah.


2. Hosmart 


https://www.afyinfo.com/



Jika Anda lebih suka pendekatan yang lebih tradisional untuk interkom, lihat Hosmart Wireless Intercom System. Anda mendapatkan enam unit di dalam kotak dan dapat menempatkannya di mana pun Anda inginkan di rumah. Berbeda dengan Amazon Echo Show, itu tidak bergantung pada Wi-Fi untuk bekerja.


Sebaliknya, ia beroperasi pada rentang frekuensinya sendiri; 462,62 hingga 467,61 MHz. Setiap unit memiliki jangkauan setengah mil. Dengan demikian, produk Hosmart adalah salah satu sistem interkom nirkabel terbaik untuk digunakan jika Anda memiliki sebidang tanah yang luas dan ingin membuat jaringan di antara banyak titik berbeda di dalamnya.


Sistem ini memungkinkan komunikasi unit-ke-unit pribadi, atau Anda dapat menggunakan satu unit untuk menyiarkan pesan ke semua kotak lain secara bersamaan. Kotak-kotak ini juga dapat digunakan sebagai monitor bayi yang selalu menyala. Anda bahkan tidak perlu meletakkannya di dekat koneksi dinding; mereka memiliki baterai built-in yang bertahan selama 10 jam dengan sekali pengisian daya.


3.Qniglo 


https://www.afyinfo.com/



Qniglo Wireless Intercom System mirip dengan Sistem Interkom Nirkabel Hosmart. Memiliki jangkauan setengah mil, sembilan saluran, dan mikrofon dan speaker internal. Perbedaan besar adalah bahwa Anda dapat membeli produk Qniglo berdasarkan unit per unit. Untuk orang-orang yang hanya ingin menyatukan beberapa kamar, itu lebih baik untuk keluar dari enam unit Hosmart, sehingga Anda dapat menghemat uang.


Fitur terkenal lainnya termasuk mode jawab otomatis (sehingga unit akan menerima panggilan secara instan dan tanpa dering) dan fungsi VOX hands-free yang selalu aktif (jadi Anda tidak perlu menekan tombol panggil untuk mulai berkomunikasi). Ada juga fitur panggilan grup. Ini memungkinkan Anda menyiarkan ke semua unit di interkom Anda secara bersamaan, bahkan jika masing-masing unit berjalan pada saluran yang berbeda. Fungsionalitas seperti itu bisa sangat penting dalam keadaan darurat.


4. VTech DM221


https://www.afyinfo.com/



Kebanyakan orang akrab dengan konsep monitor bayi. Mereka membiarkan orang tua baru mengawasi anak-anak mereka tanpa harus berada di ruangan yang sama dengan mereka sepanjang waktu. Namun, apakah Anda pernah mempertimbangkan manfaat menggunakan monitor bayi sebagai sistem interkom nirkabel biasa?


Secara alami, akan ada pertukaran fitur. Anda tidak akan memiliki banyak saluran dan rentang setengah mil. Namun, sisi positifnya, monitor bayi entry-level jauh lebih murah daripada sistem interkom nirkabel yang paling murah sekalipun.


Satu perangkat yang patut dipertimbangkan adalah VTech DM221 Audio Baby Monitor. Memiliki jangkauan 1.000 kaki, dukungan untuk berbicara dua arah, dan DECT 6.0 untuk membantu menghilangkan white noise dan interferensi. VTech juga membuat monitor bayi yang lebih mahal, termasuk yang memiliki layar, jika Anda ingin sedikit fungsionalitas tambahan.


5. SAMCOM FTAN30A 


https://www.afyinfo.com/



SAMCOM adalah perusahaan lain yang membuat beberapa sistem interkom nirkabel rumah. Untuk keseimbangan sempurna antara harga dan fitur, kami menyarankan SAMCOM FTAN30A. Ini memiliki jangkauan 1.500 kaki dan bekerja di 20 saluran. Dan, seperti produk Hosmart yang kita bahas sebelumnya, sistem ini memiliki baterai 2200mAh bawaan. Dengan waktu berjalan 27 jam penggunaan terus-menerus, itu ideal untuk saat Anda tidak memiliki sumber listrik terdekat.


SAMCOM FTAN30A tidak memerlukan Wi-Fi dan kompatibel dengan beberapa model interkom perusahaan, termasuk sistem desktop FTAN20AA dan radio dua arah FPCN10A, FPCN30A, dan FPEN10A. Anda dapat membeli Sistem Interkom Nirkabel SAMCOM FTAN30A dalam paket dua, tiga, enam, delapan, 12, atau 18.


6. Arcshell 


https://www.afyinfo.com/



Seperti halnya monitor bayi, radio dua arah menyediakan banyak fungsi yang sama seperti radio dua arah dengan biaya lebih rendah. Tentu saja, radio dua arah juga mudah dibawa-bawa – radio ini ideal untuk orang-orang yang suka meracau di taman atau bermain-main di garasi. Arcshell Radio dua arah yang dapat diisi ulang memiliki 16 saluran, baterai isi ulang 1.500mAh, dan masa pakai baterai delapan jam selama penggunaan terus menerus.


Yang penting untuk sistem interkom, mereka juga memiliki mode VOX, yang berarti Anda dapat menggunakan radio sebagai monitor bayi atau interkom yang selalu aktif. Perangkat ini bahkan dilengkapi dengan earphone, yang berarti Anda dapat dengan mudah mengobrol secara pribadi dengan orang lain di rumah Anda tanpa ada percakapan yang terdengar. Dalam kondisi ideal (mis. Flat tanpa hambatan), radio memiliki jangkauan lima mil yang sangat besar.


7. Nucleus Anywhere Intercom


https://www.afyinfo.com/



Nucleus Anywhere Intercom adalah sistem kedua dalam daftar kami dengan layar. Setiap unit Nucleus termasuk kamera HD 120 derajat yang memungkinkan Anda melihat seluruh ruangan dan semua orang di dalamnya. Lebih baik lagi, Nucleus mendukung Amazon Alexa, yang memungkinkan Anda mendengarkan musik dalam stereo, mendapatkan berita dan cuaca, dan mengontrol perangkat pintar lainnya.


Anda dapat menghubungkan perangkat Nucleus dalam jumlah tak terbatas ke satu sistem. Anda juga dapat menggunakan Nucleus untuk berkomunikasi dengan orang lain di luar rumah Anda ketika mereka menggunakan aplikasi pendamping seluler Nucleus.


Berikut adalah 7 Perangkat Interkom Wireless Rumah Terbaik dan Termurdah, Jadi tunggu apalagi masih jamin enggak mau beli!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *