20 Situs Belanja Online Luar Negeri Dengan Pengiriman Secara Gratis

Posted on

Maraknya belanja online telah menjadikan pengiriman internasional sabuk konveyor dunia. Anda dapat memesan didgeridoo dari Australia dan akan muncul di depan pintu Anda di Islandia dalam waktu seminggu. Tetapi, karena pengiriman internasional tidak murah, mungkin Anda harus membayar mahal.


Untungnya, ada situs belanja online yang menawarkan pengiriman internasional gratis. Semua pengecer kami akan memperkenalkan Anda untuk menawarkan beberapa bentuk pengiriman internasional gratis. Kami bahkan telah mengorganisasikannya ke dalam kategori untuk memudahkan penjelajahan …


Catatan: Bergantung pada lokasi Anda, Anda mungkin masih harus membayar pajak impor.


Berikut adalah 20 Situs Belanja Online Luar Negeri Dengan Pengiriman Secara Gratis (Pakaian, Kosmetik, Teknologi, Bisnis, Barang, Aksesoris, Dekorasi, Seni, Perlengkapan Rumah, Elektronik, Buku, Novel, Majalah, Tas, Perhiasan, Sepatu, Celana, Jam, Tangan, Kacamata, Parfum, Game, PS4, Xbox, Nintendo).


1. YesAsia


https://www.afyinfo.com/



YesAsia adalah toko online untuk video game. Menawarkan beberapa game, konsol, dan aksesori. PlayStation 4, Nintendo Switch, Xbox One, Wii U, dan Nintendo DS adalah platform yang paling banyak didukung. Ada juga beberapa konten untuk gamer PC.


Semua barang di situs ini memenuhi syarat untuk pengiriman internasional gratis (kecuali poster). Namun, Anda harus menghabiskan minimal $ 40.


2. Dorothy Perkins


https://www.afyinfo.com/

Dorothy Perkins adalah pengecer yang berbasis di Inggris. Ini mengkhususkan diri dalam pakaian wanita, tetapi juga memiliki garis pakaian anak-anak yang luas untuk anak perempuan dan laki-laki.


Pengiriman internasional ke negara-negara tertentu (terutama Eropa dan AS) gratis jika Anda membelanjakan lebih dari £ 50. Perusahaan telah meluncurkan berbagai situs internasional baru. Jika Anda tinggal di Prancis, Amerika Serikat, Jerman, Irlandia, Singapura, Malaysia, atau Thailand, Anda tidak akan dapat memesan dari situs Inggris.


3. ASOS


https://www.afyinfo.com/



Saham ASOS pakaian pria dan wanita. Pakaian tersebut terutama ditujukan untuk orang yang berusia antara 20 dan 35 tahun. Menawarkan lebih dari 80.000 item individual. Pengiriman internasional gratis jika Anda menghabiskan lebih dari $ 30.


4. Shopbop


https://www.afyinfo.com/



Shopbop telah dimiliki oleh Amazon sejak tahun 2006. Ini menawarkan merek-merek mewah yang ditujukan untuk orang-orang dari segala usia. Jika Anda menghabiskan lebih dari $ 100, perusahaan akan mengirimkan pesanan Anda ke mana saja di dunia secara gratis.


5. Strawberrynet

https://www.afyinfo.com/

Jika Anda mencari produk kecantikan, Strawberrynet adalah situs untuk Anda. Spesialisasi dalam parfum, makeup, krim perawatan kulit, dan perawatan rambut. Jika Anda menghabiskan lebih dari $ 75, Strawberrynet akan mengirim pengiriman internasional Anda secara gratis.


6. Feel Unique


https://www.afyinfo.com/



Feel Unique menjual makeup, produk perawatan kulit, krim dan lotion untuk perjalanan dan liburan pantai, parfum, dan beberapa produk kecantikan listrik. Pengiriman internasional gratis tersedia untuk pesanan di atas $ 50- $ 100, tergantung di mana Anda tinggal.


7. Fy


https://www.afyinfo.com/



Fy menawarkan produk unik dari desainer baru dan baru. Anda akan kesulitan menemukan barang-barang yang tersedia di sini di tempat lain di web. Berharap melihat pakaian, tas, aksesori, tas, perhiasan, dan bahkan seni dinding. Pengiriman seluruh dunia gratis tersedia untuk semua pesanan.


8. BetterWorldBooks


https://www.afyinfo.com/



BetterWorldBooks menjual buku-buku baru dan bekas. Ini juga menyediakan buku teks untuk mahasiswa. Perusahaan ini berbasis di Inggris tetapi menawarkan pengiriman gratis di seluruh dunia. Pesanan yang dipenuhi oleh BetterWorldBooks akan memakan waktu 10-21 hari. Pesanan yang dipenuhi oleh penjual pihak ketiga mungkin memakan waktu hingga lima minggu.


9. Book Depository


https://www.afyinfo.com/



Penyimpanan Buku adalah salah satu penjual buku online terbesar. Ini menyediakan lebih dari 17 juta judul untuk dipilih. Ini juga menawarkan beberapa permainan papan. Pusat pemenuhan perusahaan berada di Inggris dan Australia. Pengiriman gratis tersedia jika Anda di mana saja di Eropa, Amerika Utara, dan Amerika Selatan. Beberapa negara di Asia dan Afrika juga ada dalam daftar.


10. Deep Discount


https://www.afyinfo.com/



Sebagian besar produk Deep Discount masuk dalam kategori hiburan. Situs ini menawarkan banyak koleksi CD, DVD, buku, video game, dan rekaman vinil (mengapa semua orang harus mulai mengumpulkan vinil). Anda juga dapat menemukan beberapa pakaian dan perlengkapan kebugaran. Pengiriman gratis global tersedia berdasarkan pesanan di atas $ 25.


11. Animi Causa


https://www.afyinfo.com/



Animi Causa bisa dibilang adalah situs unik dalam daftar ini. Ini mengkhususkan diri dalam decals dinding, perabot meja, furnitur, pencahayaan, dan peralatan dapur. Produk biasanya cukup unik. Pengiriman internasional gratis tersedia di seluruh dunia dengan pesanan $ 25 atau lebih. Pengiriman bisa memakan waktu enam minggu untuk tiba.


12.  Fishpond


https://www.afyinfo.com/



Fishpond adalah perusahaan yang berbasis di Selandia Baru. Situs webnya menyediakan lebih dari 12 juta item. Anda akan dapat menemukan semuanya mulai dari seni dan kerajinan tangan hingga alat tulis dan kacamata hitam. Ia menawarkan pengiriman gratis ke seluruh dunia untuk semua pesanan.


13. Art.com


https://www.afyinfo.com/



Seperti namanya, Art.com adalah toko serba ada untuk lukisan, kanvas, bingkai foto, dan dekorasi rumah lainnya. Situs ini menawarkan pengiriman internasional gratis ke beberapa negara, termasuk sebagian besar Amerika Utara dan Eropa. Pengiriman gratis hanya tersedia di permadani, barang laminasi, cetakan, bingkai, barang kanvas, cermin, dan karpet.


14. Marks and Spencer


https://www.afyinfo.com/



Jika Anda tinggal di AS, Inggris, Australia, Selandia Baru, Kanada, Cina, atau sebagian besar Eropa Barat, Anda dapat menikmati pengiriman gratis pada produk Marks and Spencer. Navigasikan saja ke situs web Marks and Spencer di negara Anda. Pengecer besar mengkhususkan diri dalam makanan, furnitur, pakaian, dan peralatan rumah tangga.


15. The Hut


https://www.afyinfo.com/



The Hut adalah department store online mewah. Kategori produk meliputi aksesoris rumah, memasak dan makan, peralatan olahraga, dan mainan. Tergantung di mana Anda tinggal, The Hut menawarkan pengiriman gratis ke seluruh dunia berdasarkan pesanan di atas $ 20 hingga $ 50.


16. AliExpress


https://www.afyinfo.com/



AliExpress mirip dengan eBay; itu memungkinkan penjual pihak ketiga untuk mengayuh dagangan mereka. Tidak seperti Amazon, ia tidak memproduksi produk bermereknya sendiri.


Beberapa barang menawarkan pengiriman internasional gratis, tetapi itu tergantung pada penjual. Pastikan Anda mencentang kotak yang sesuai di filter sebelum memulai pencarian Anda.


17. eBay


https://www.afyinfo.com/



EBay telah berada di garis depan ritel online selama hampir 20 tahun; ini adalah salah satu situs belanja online internasional terbaik. Ribuan barang menawarkan pengiriman internasional gratis, tetapi bervariasi dari penjual ke penjual. Pastikan Anda memeriksa sebelum Anda melakukan pembelian.


18. Amazon Prime


https://www.afyinfo.com/



Tidak ada daftar pengiriman gratis yang akan lengkap tanpa menyebutkan Amazon Prime. Jika Anda membayar keanggotaan, banyak produk di situs ini akan memenuhi syarat untuk pengiriman internasional gratis.


Amazon Prime tidak tersedia di mana-mana, dan harga berlangganan bervariasi di setiap negara.


19. Newegg


https://www.afyinfo.com/



Perusahaan Amerika, Newegg, adalah nama mapan di dunia belanja teknologi online. Situs ini menawarkan banyak produk top-of-the-line dengan harga lebih murah daripada yang Anda temukan di tempat lain. Perusahaan ini menawarkan pengiriman gratis pada banyak produk. Lebih dari 50 negara didukung, termasuk Kanada, Meksiko, dan sebagian besar Eropa.


20. DHGate


https://www.afyinfo.com/



DHGate adalah situs belanja internasional yang berspesialisasi dalam menjual produk tanpa nama dari Cina. Situs ini terutama ditujukan untuk pembeli grosir daripada konsumen biasa. Pengiriman gratis tersedia di seluruh dunia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *