Chef Terbaik di Turki, Ingin Tahu!

Posted on
https://www.afyinfo.com/

Menjadi seorang bukanlah pekerjaan, karena selain Anda harus pandai memasak Anda harus mampu membuat cita rasa masakan dengan sepenuh hati, agar makanan yang dibuatpun menjadi lebih semurna. Tidak sedikit koki yang ada di dunia ini, tidak terkecuali Turki. 


Turki merupakan salah satu negara timur tengah yang cuku banyak menghasilkan koki koki hebat di negaranya. Dalam pembahasan kali ini AfyInfo akan membahas koki terbaik yang ada di Turki. Berikut adalah Daftar koki terbaik di Turki 2019 :

https://www.afyinfo.com/

Burak Ozdemir, Nah mungkin bagi Anda yang gemar bermain social media seperti Instagram tidak asing dengan orang ini karena pasalnya chef kali ini merupakan chef yang paling gemar membagikan hasil masakannya melalui social media. Burak Ozdemir terkenal di social media karena ala masakannya yang super besar atau zumbo, bahkan dirinya sempat viral karena ini membuat kebab dengan ukuran 101,6 cm yang ia unggah di akun Instagramnya yakni cznburak.

Aksinya dalam memasak yang super besar membuat orang tertarik melihatnya dan memgundang netizen. Saat ini chef Burak Ozdemir telah memiliki followers sekitar 10,4 juta followers, benar benar luar biasa bukan. 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *