5 Wanita Tercantik di Dunia Sepanjang Masa Versi TC Candler

Posted on
https://www.afyinfo.com/

Selalu tampil cantik tentunya keinginan yang selalu diinginkan seorang wanita, selain dapat membuat para wanita terlihat lebih pede, ia juga dapat memikat para pria yang ia sukai. Tidak sedikit wanita cantik yang ada di dunia ini, yang bahkan sangking cantiknya membuat para lelaki terpukau melihatnya, tidak terkecuali seorang pengusaha dan juga selebrity. 


Nah dalam pembahasan kali ini AfyInfo akan membahas tentang wanita tercantik yang ada di dunia, kira kira siapa sajaya orangnya. Berikut adalah Daftar wanita tercantik di dunia 2019 :

1. Hande Erçel

https://www.afyinfo.com/

Nah diurutan pertama kali ada seorang wanita cantik yang berasal dari Turki. Hande Erçel merupakan seorang aktris turki yang saat ini berusia 25 tahun. Hande Erçel merupakan seorang selebrity Turki yang kerap sering tampil di layar Televisi Turki, namanya mulai terkenal saat tahun 2013. Masalah kecantikan Hande Erçel tidak perlu diragukan lagi pasalnya ia telah dinobatkan sebagai wanita tercantik sejak tahun 2018-2019. 

2. Selena Gomez

https://www.afyinfo.com/

Nah nama satu ini mungkin sudah tidak asing dimata dan telingan Anda pasalnya Selena Gomez ini merupakan seorang selebritys yang sangat terkenal. Selain ia sangat berbakat dan juga sukses Selena Gomez juga termasuk seorang wanita yang memiliki wajah yang sangat cantik, sehingga membuat Mantan bintang muda Disney ini berhasil menempatkan dirinya di urutan ketiga sebagai wanita tercantik yang ada di dunia. 

Selain memiliki paras yang cantik Selena Gomez juga telah dinobatkan sebagai penyanyi wanita paling populer di tahun 2019, tidak sedikit penghargaan yang ia raih diantaranya adalah  ALMA Award, American Music Award, MTV Video Music Award, People’s Choice Award, dua Billboard Women in Music Awards, dan enam belas Teen Choice Awards. Wah sudah cantik sangat berbakat lagi benar benar cocok buat dijadikan inspirasi ya.

3. Ana de Armas

https://www.afyinfo.com/

Nah berikutnya ada Ana de Armas yang merupakan wanita cantik yang berasal dari Spanyol. Karena kecantikkan yang dimilikinya Ana de Armas telah dinobatkan sebagai wanita tercantik di tahun 2019. Saat ini Ana de Armas berhasil menduduki urutan keempat sebagai wanita tercantik di dunia. Tidak hanya itu Ana de Armas juga termasuk kedalam salah satu wanita paling hot yang bekerja di Hollywood. 

4. Nana Im Jin-ah

https://www.afyinfo.com/

Nah bagi Anda yang suka dengan musik k-pop mungkin tidak asing lagi dengan wajahnya pasalnya Nana Im Jin-ah ini merupakan seorang mantan personil girl band K-pop After School. Namanay mulai terkenal setelah ia membintangi berbagai film layar lebar diantaranya adalah  Go Lalal Go 2 dengan Ariel Lin, Vic Zhou dan Chen Bolin. Hingga pada akhirnya namanya berhasil dinobatkan sebagai wanita tercantik di dunia tahun 2019 di posisi keenam. 

5. Priyanka Chopra

https://www.afyinfo.com/

Priyanka Chopra juga pasti Anda sudah tahu, Apalagi bagi Anda penggemar film Bollywood. Priyanka Chopra merupakan seorang selebrity yang sangat terkenal di India. Ia juga merupakan wanita tercantik yang ada di India. Selain berprestasi ia juga memiliki wajah dan paras yang sangat cantik, hingga namanya menduduki posisi ke tujuh sebagai wanita tercantik di dunia tahun 2019.

Berikut adalah daftar wanita tercantik di dunia tahun 2019, Gimana selain berprestasi para wanita wanita tersebut juga sangat sukses lo. Benar benar cocok deh dijadikan seorang idola.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *