Cara Cepat Menambah Subscriber dan Viewers Youtube Bagi Pemula

Posted on
https://www.afyinfo.com/

Youtube merupakan sebuah situs online yang berisikan vidio dimana didalam aplikasi tersebut Anda bisa mengaploud, melihat, comment, lika dan juga mengomentari vidio yang ada di dalam situs terebut.


Nah bicara masalah youtube, mungkin akan membuat kita berfikir tentang subscriber dan juga viewers karena hal tersebutlah yang mampu membuat vidio vidio kita treding di beranda youtube. Nah kali ini saya akan membahas bagaimana cara meningkatkan subscriber dan juga viewers secara cepat. Berikut adalah pembahasannya.


1. Mengunggah Vidio Anda di Komunitas/ Group Anda


Cara yang paling utama agar vidio Anda dilihat orang adalah membagikan vidio Anda di sebuah group atau komunitas di Anda seperti WhatsApp, dan juga Facebook. Dimana jika Anda membagikan vidio tersebut, jika kontennya menarik pastinya akan membuat orang penasaran dan ingin melihatnya. Dan ingat tanpa teman Anda tidak akan menjadi terkenal ataupun dikenal jadi perbanaykla berteman agar mendukung kinerja Channel Youtube Anda.


2. Rajin Mengunjungi Chanel Lain/ Saling Support


Cara yang kali ini merupakan cara yang sangat sering digunakan oleh para youtuber. Dimana cara ini akan saling mensupport channel satu sama lainnya, yang dimana jika Anda mensubscribe dan juga menonton vidio orang lain orang tersebut pun juga akan melihat siapa yang menonton vidionya dan akan mencara tahu tentang Anda, apakah orang tersebut juga memiliki Channel youtube. Dan jika orang tersebut memiliki kemungkinan besar dia juga akan melihat dan juga mensubscribe vidio Anda. 


3. Mengunakan Kata Kunci/Seo/Sering Dicari Orang 


Berikutnya adalah menggunakan cara kata yang sering dicari orang. Jika Anda ingi mengaploud sebuah vidio Anda haruslah memiliki judul dan juga thumbnail yang menarik agar orang lain tertarik dengan vidio Anda dan mensubscribenya. Karena hal tersebutlah yang paling memicunya peningkatan viewers dan juga subscribe Channel Anda. 


4. Membagikannya di Social Media


Cara ini merupakan cara yang sangat mudah dan sederhana digunakan para youtuber agar vidio mereka cepat tranding. Anda dapat membagikan atau mempromosikan vidio Anda dari Instagram, Facebook, Twitter dan social media lainnya. Tetapi ingat cara ini Anda harus memiliki pengikut yang banyak. Dimana jika Anda tidak memiliki pengikut yang banyak orang pun juga tidak banyak yang melihat hasil postingan Anda. 


Berikut adalah cara cepat untuk meningkatkan viewers dan juga subscriber. Gimana mudahkan, jadi tunggu apalagi mari mencoba dan semoga viewers dan juga subscriber Anda meningkat pesat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *