5 Jam Termahal, Tercanggih, Terbaik di Dunia, Ingin Tahuu!

Posted on
https://www.afyinfo.com/


Jam tangan merupakan salah satu akseroris yang bisa membuat penampilan Anda terlihat lebih elegan. Tidak sedikit kaum pria dan juga wanita yang menyukai jam tangan. Jam tangan juga memiliki berbagai merek, jenis dan harganyapun berpariasi mulai dari ratusan ribu, jutaan dan bahkan hingga miliaran rupiah.

Nah dalam pembahasan kali ini afyinfo akan membahas tentang jam tangan termahal dan juga tercanggih yang ada di dunia, kira kira jam apa sajaya. Berikut adalah ulasan jam tangan termahal yang ada di dunia.

1. Graff Diamonds Hallucination


Jam termahal di dunia ini merupakan ciptaan dari seorang seniman yakni Laurence Graff. Jam yang satu ini lebih mirip dengan perhiasan daripada jam pasalnya jam ini benar benar sangat mewah dan juga elegant, dimana jam ini dibaluti dengan 110 karat permata yang berukuran yang sangat besar, dengan warna yang berbeda beda yang diletakkan pada bagian atas platinumnya.

Warna warna yang dihasilkan dari berlian tersebut pun sangatlah banyak diantaranya ada warna merah, biru, hijau, jingga dan masih banyak lagi. Tidak hanya disitu saja pencipta dari jam ini juga meletakkan permata dengan berbagai bentuk diantaranya ada permata dengan bentuk hati, marquise, emerald ,pear dan masih banyak lagi. Jam yang sangat mewah ini dibandrol dengan harga $55 juta atau setara dengan Rp. 720 Milliar.

2. Graff Diamonds The Fascination

Nah jam diurutan kedua kali ini diciptakan oleh orang yang sama yaitu Laurence Graff. Desain dari jam ini sangatlah mewah dan tidak jauh beda dengan yang diurutan pertama yang membedakan hanyalah, jika Graff Diamonds Hallucination dihiasi dengan bentuk dan warna yang sangat menarik namun Graff Diamonds The Fascination terlihat lebih elegand dan lebih mirip dengan jam tangan, berlian yang digunakan pun hanya memiliki warna putih yang sangat cerah.

Jam tangan ini dibaluti permata permata putih sebanyak 152,96 karat dengan yang ditengannya dihiasi permata besar berukuran sekitar 38,13 karat, dimana berlian yang berukuran besar tersebut dapat dilepas dan menjadi cincin. Jam tangan mewah kali ini dibandrol dengan harga Rp. 540 Milliar.

3.  Breguet Marie-Antoinette Grande Complication Pocket Watch


Berikutnya ada jam  Breguet Marie-Antoinette Grande Complication Pocket Watch, namun kali ini tidak seperti jam tangan pada umumnya karena lebih tepatnya ini adalah Pocket Watch, tetapi jam satu ini sangatlah mewah dan cantik. Dulunya jam ini ingin diberikan kepada sang ratu Perancis Marie Antoinette.

Namun karena pembuatan dari jam ini terlalu lama yakni mencapai empat puluh tahun, Sang ratupun akhirnya terlebih dahulu meninggal dunia. Desain dari jam ini terlihat lebih mirip dengan negeri dongeng dikarenakan bentuknya yang unik dan juga sangat langkah. Jam tangan mewah tersebut di bandrol dengan harga Rp. 405 Milliar.

4. Jacob & Co. Billionaire Watch

Nah diurutan selanjutnya ada jam tangan Jacob & Co. Billionaire Watch. Jam tangan kali ini terlihat sangatlah cantik dan juga elegant. Desain dari jam ini mirip dengan Graff dan Chopard dimana Jacob & Co. Jam ini juga dilapisi dengan berlian putih yang ditaburi mutiara, selain itu jam tangan ini juga dilengkapi permata emerald-cut dengan jumlah karat sebanyak 260 karat. Jam tangan super mewah ini dibandrol dengan harga Rp.243 Miliar rupiah.

5. Chopard 201-Carat Watch

Dan diurutan terakhir ada jam tangan Chopard 201-Carat Watch yang juga merupakan jam yang sangat mewah dan elegant. Desain dari jam ini terbilang mirip dengan desain Graff Diamonds Hallucination dimana jam ini dikelilingi berlian dengan berbagai jenis warna yang ditengah dikelilingi dengan tiga permata dengan warna yang berbeda beda juga. Jam tangan mewah ini dibandrol dengan harga yang juga sangat fantastis yakni Rp.337 Milliar rupiah.

Berikut adalah jam tangan termewah dan juga tercanggih yang ada di seluruh dunia, Melihat desain dan bentuknya saja sudah membuat mata kita tercengang. Tentu jam jam tersebut bukan milik sembarang orang dan mungkin hanya mampu dibeli oleh miliader dan juga orang orang keturunan bangsawan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *