5 Hewan Peliharaan Termahal di Dunia 2023, Salah Satu Punya Leonel Messi

Posted on
https://www.afyinfo.com/

Apakah Anda menyukai hewan? Saya rasa hampir semua orang menyukai hewan ya apalagi hewan yang sangat lucu dan imut seperti kucing dan anjing, namun tidak semua hewan memiliki bentuk yang imut karena ada juga hewan yang menyeramkan dan juga buas.


Bumi merupakan tempat tinggal bagi seluruh mahkluk hidup yang ada di seluruh dunia dan salah satunya hewan. Namun beberapa hewan di dunia ini ada juga yang sudah punah akibat perburuan liar. Namun ada juga hewan langka yang dipelihara dan ada juga hewan yang diperjualbelikan.


Namun tahukah kamu bahwa di dunia ini ada juga hewan yang dijual dengan harga sangat fantastis dan bahkan harganya mencapai miliaran, dan yang membuat hewan tersebut sangat mahal adalah dikarenakan hewan tersebut sangat langka. Kira kira hewan apasajaya yang memiliki nilai jual yang sangat tinggi berikut adalah ulasannya.


1. Pacific Bluefin Tuna


Nah diurutan pertama kali ini ada hewan yang berasal dari perairan yaitu ikan Pacific Bluefin Tuna. Ikan yang satu ini merupakan ikan yang sangat langkah lo teman, sangking langkahnya ikan ini sampai di jual dengan harga yakni Rp. 25 milliar rupiah. Hingga pada akhirnya ikan termasuk kedalam kategori salah satu ikan paling mahal didunia.


2. Green Monkey


https://www.afyinfo.com/



Hewan termahal berikutnya adalah jenis hewan yang berasal dari daratan yaitu Green Monkey atau monyet berbulu hijau. Monyet kali ini memiliki keuniakan yang sangat langka yaitu memiliki bulu berwarna hijau. Monyet yang satu ini sangat jarang ditemui dan sangat sulit untuk ditemukan, bahkan jika ada yang berhasil menangkap hewan ini, Anda bisa menjualnya dengan harga Rp. 21,7 milliar rupiah.


3. Missy


https://www.afyinfo.com/



Hewan langka berikutnya adalah missy yang merupakan kerbau putih yang sangat langka. Sapi putih ini termasuk sapi yang memiliki harga jual yang sangat tinggi, hal tersebut dikarenkan sapi jenis ini sangatlah langkah dan selain kelangkahannya sapi jenis ini juga memiliki daging yang berkulitas sangat tinggi dan baik untuk kesehatan. Bahkan ada salah satu peternak yang memiliki hewan ini, ia berhasil melelangnya dengan harga $1,2 juta atau setara dengan Rp. 16,3 milliar rupiah.


4. Tibetan Mastif

https://www.afyinfo.com/



Hewan langka yang juga sangat mahal berikutnya adalah seekor anjing, namun anjing yang satu ini berbeda, pasalnya anjing Tibetan Mastif masif ini merupakan simbol bagi masyarakat Tongkok. Dan jika ada orang yang memiliki anjing ini dipercaya akan membawakan rezeki yang berlimpah bagi pemiliknya. Anjing langkah yang satu ini dijual dengan harga $582.000 atau setara dengan Rp. 7,9 milliar rupian.


5. White Lion Cubs


https://www.afyinfo.com/



Hewan termahal dan juga langkah terakhir adalah sang raja rimba yaitu singa. Singa ini tidak seperti singa pada umumnya pasalnya singan ini memiliki jenis albino atau berwarna putih. Dan karena keunikan dari hewan ini, membuat harga jualnya sangatlah tinggi yakni mencapai $138.000 atau setara dengan Rp. 1,93 milliar rupiah.


Berikut adalah hewan langka yang memiliki nilai jual yang sangat tinggi, selain mereka memiliki nilai jual yang tinggi mereka juga sangat sulit ditemukan dan bahkan hanya ada sedikit jumahnya di dunia ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *