5 Hp Termahal di Dunia Dengan Teknologi Tercanggih

Posted on
https://www.afyinfo.com/

Hp merupakan teknologi sangat dibutuhkan manusia baik itu sebagai media informasi ataupun telekomunikasi apalagi diera modern seperti saat ini, . Namun Hp juga memiliki dampak baik dan juga buruk bagi penggunanya, tergantung bagaimana pemilik memakainya.


Hp juga memiliki berbagai jenis dan juga merek yang beragam serta harganya pun berpariasi, mulai dari jutan, puluhan juta dan bahkan mencapai milira rupiah. Selain memiliki harga yang sangat fanstastis tentu teknologi yang digunakan pun sangatlah canggih. 


Nah dalam pembahasan kali ini saya akan membahas Hp termahal yang ada di dunia dengan fitur fitur dan teknologi kecanggihannya, ingin tahu Hp apasajah berikut adalah ulasannya.


1. Falcon Supernova iPhone 6 Diamond


https://www.afyinfo.com/

Nah diurutan pertama ada Hp dengan merek iPhone. Hp ini merupakan Hp miliki dari Nita Ambani, yang merupakan seorang istri dari pengusaha yang sangat kaya raya yakni Muskesh Ambani. Nah yang membuat Hp iPhone ini sangatlah mahal adalah dikarenakan ponsel dilapisi emas 24 karat yang dilapisi platinum serta di bagian bawah logo iPhone nya terdapat berliaan asli berwarna merah. Dan teknologi yang digunakan pun tidak main main dimana Hp iPhone ini memiliki teknologi yang dapat mencegah orang lain meretas Hp ini. Dan yang lebih mengejutkannya lagi adalah harganya, Hp ini dibandrol dengan harga Rp. 678,8 milliar rupiah, yah tidak heran karena selain bahan yang digunakan sangatlah mahal dan fitur teknologinyapun sangatlah canggih.


2. Stuart Hughes iPhone 4s Elite Gold


https://www.afyinfo.com/

Berikutnya masih dengan merek yang sama yaitu iPhone namun tipenya berbeda yakni iPhone 4s. Hp Stuart Hughes iPhone 4s Elite Gold tidak kalah mahal dengan harga yang pertama pasalnya Hp iPhone ini dibandrol dengan harga Rp 130 Milyar. Nah yang membuat Hp ini sangatlah mahal adalah Hp ini dilapisi berlian asli dimana satu berlian berisi 100 karat dan dibagian panelnya dan juga logonya dilapisi emas 24 karat. Kalaw masalah spesifikasi sama seperti iPhone 4s pada umunya namun yang membuat harganya menjulang tinggi hanyalah bahan yang digunakan untuk membuat Hp tersebut. 


3. Stuart Hughes iPhone 4 Diamond Rose Edition


https://www.afyinfo.com/

Hp yang kali ini memang terbilang memiliki design dan bentuk yang sangat mewah serta dibaluti bahan yang sangat mewah. Bahkan sangking mewahya Hp ini sampai dijuluki Stuart Hughes oleh sang designer ternama di inggris yaitu Stuart Hughes, memang benar sih nama Hp ini diambil dari nama penciptanya. Dan yang membuat Hp ini sangat mahal adalah di mana Hp ini dilapisi 500 berlian dengan masing masing memiliki karat sebesar 100 karat dan dibagian logo iPhone nya dilapisi berlian sebanyak 53 berlian asli. Harga dari Hp ini adalah Rp. 111 Milyar.


4. iPhone 3G Kings Button


https://www.afyinfo.com/

Berikutnya juga masih dengan merek iPhone namun tipenya berbeda. Hp yang sangat mewah ini didesign oleh designer ternama Australian yaitu Peter Aloisson. Meskipun Hp ini masih berbasis 3G tapi bahan yang digunakan untuk membuat Hp ini sangatlah mahal dan juga mewah. Pasalnya Hp ini dibaluti emas (kuning dan putih) dan juga berlian berlian sebanyak 138 berlian yang ditempelkan di bagiajn bodynya. Hp ini dibandrol dengan harga Rp. 34 Milyar. 


5. Goldvish Le Million


https://www.afyinfo.com/

Seorang Designer asal Swiss yang bernama Goldvish berhasil mendisign sebuah Hp yang dibuat dengan emas putih. Tidak tanggung tanggung emas yang digunakan dalam pembuatan Hp tersebut menggunakan emas sebanyak 18 karat, tidak hanya itu Hp ini juga berlian bertingkat VVS-1 dengan total sekitar 120 karat. Hp yang satu ini dibandrol dengan harga Rp. 13,3 Milyar. 

Nah tadi itula Hp termahal yang ada di penjuru dunia, selain memiliki design yang sangat mewah Hp Hp tersebut juga dilapisi bahan yang sangat mahal harganya. Tetapi tidak heran karena yang memiliki Hp tersbbut juga bukan orang sembarangan melainkan seorang pengusaha dan juga artis yang sangat sukses, jadi tidak heranlah jika mereka mampu mengeluarkan gocek sebanyak itu hanya demi sebuah Android

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *