Cara Sederhana Bermain Binomo Bagi Pemula, Dijamin Langsung Bisa

Posted on
https://www.afyinfo.com/





Banyak orang masih bingung atau tidak tau tentang apa itu Binomo dan bagaimana cara bermainnya? Nah tenang karena kali kita akan membahas mengenai Binomo dan bagaimana cara kerja dari Binomo ini.


Binomo merupakan sebuah aplikasi broker tranding pilihan yang cara kerjanya adalah dimana kita menebak suatu grafik dimana Anda akan menabak apakah grafik mengalami peningkatan atau penurunan  dengan tujuan Anda menamkan modal dan akan mendapat keuntungan sebanyak 98%.


Cara Bermain Binomo

Nah terlebih dahulu saya akan membahas bagaimana cara bermain Binomo, cara kerjanya adalah kita hanya harus menebak apakah grafik yang ada di Binomo mengalami peningkatan atau penurunan dan jika Anda berhasil menebak dengan benar maka Anda akan meraih keuntungan sebesar 98% tetapi jika Anda salah menebak grafik tersebut maka uang Anda akan hangus. 

Nah jika Anda mendaftar akun Binomo Anda akan mendapatkan saldo demo sebesar $1000, dimana saldo demo digunakan untuk latihan sebelum Anda bermain dengan uang asli atau saldo Anda sendiri. 

Dalam permainan ini kalian harus benar benar memiliki kualitas sinyal yang bagus dan juga akun Fasapay dikarenakan jika Anda belum memiliki kartu kredit atau ATM Anda bisa melakukan transaksi melalui akun Fasapay. 



Pada awalnya Anda harus menjadi pakar dalam sebuah perdagangan binary options dengan tujuan untuk mendapatkan keuntugan dari perdagangan tersebut. Dan langkah atau cara awal jika Anda bermain Binomo adalah :

  • Mengamati pergerakan layar grafik Binomo.
  • Jangan terburu buru/ tergesa gesa.
  • Menyimpan informasi yang Anda dapat dari setiap Anda menebak naik atau turunnya grafik Binomo.
Selanjutnya Anda perlu memahami resiko dan manfaat dari instrumen yang sering disalahpaham oleh para pemain Binomo sebelum tranding. Cara yang lebih efisien dalam memilih grafik adalah
  • Pilih waktu dimana perdagangan Anda akan kadaluarsa.
  • Pilih mata uang melalui daftar menu.
  • pilih grafik “peningkatan” atau “penurunan”.
  • masukkan berapa nominal yang akan Anda Investasikan. 
Nah berikut adalah cara cara sederhana yang harus Anda pahami ketika Anda bermain Binomo. Tentunya sangat mudah dan gampang dimengerti kan, jadi tunggu apalagi mari bermain dan semoga Anda mendapatkan keuntungan yang besar.
 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *