Cara Mudah Medapatkan Bonus tanpa Deposit Binomo, Dijamin Berjasil

Posted on
afyinfo.com



Banyak kebingungan mencari tahu bagaimana cara mendapatkan bonus tanpa deposit dari Binomo, padahal sebenarnya caranya sangatlah mudah jika Anda mengetahuinya. Nah kali saya akan memberi tahu bagaimana cara mendapatkan bonus tanpa deposit dari Binomo, jadi Anda tidak usah kebingungan lagi mencari tahu gimana cara mendapatkan bonus melalui Binomo.


Tabungan untuk mendapatkan kartu debut mungkin sangatlah bervariasi tergantung dengan jenis tabungan dan pendapatan kartu debut instant Visa Mega Pass. Untuk mega tabungan standart setoran awal Anda adalah Rp. 100.000, cara mendapatkan bonus tanpa deposit minimal sebanayk Rp. 100.000 juga.


Cara Kerja Bermain Binomo

Nah terlebih dahulu saya akan membahas bagaimana cara bermain Binomo, cara kerjanya adalah kita hanya harus menebak apakah grafik yang ada di Binomo mengalami peningkatan atau penurunan dan jika Anda berhasil menebak dengan benar maka Anda akan meraih keuntungan sebesar 98% tetapi jika Anda salah menebak grafik tersebut maka uang Anda akan hangus. 

Nah jika Anda mendaftar akun Binomo Anda akan mendapatkan saldo demo sebesar $1000, dimana saldo demo digunakan untuk latihan sebelum Anda bermain dengan uang asli atau saldo Anda sendiri. 

Dalam permainan ini kalian harus benar benar memiliki kualitas sinyal yang bagus dan juga akun Fasapay dikarenakan jika Anda belum memiliki kartu kredit atau ATM Anda bisa melakukan transaksi melalui akun Fasapay. 


Jika Anda kurang Paham cara bermain Binomo Anda bisa lebih memahaminya dengan Cara Bermain Binomo

Cara Agar Mendapat Bonus Tanpa Deposit

1. Menyusun Strategi Agar Tranding.

Cara pertama jika Anda ingin meraih kemenangan adalah Anda harus memiliki strategi agar bisa tranding. Cara ini juga tidak mudah Anda harus disiplin dan konsentrasi yang tinggi karena jika ini tidak dilakukan bisa fatal akibantnya. Dan setelah Anda sudah memiliki strategi kita akan masuk bagaimana cara prakteknya, 

  • EMA 50 harus berada diatas EMA 100.
  • Menunggu koreksi ke area EMA tersebut.
  • Menunggu konfirmasi dari sinyal buy melalui stochastic.
  • Letakkan SL dikisaran 20 sampai 30 pips di bawah level swing low.
  • Letakkan posisi TP 80 – 120 pips dari entry posisi.
Jika Anda belum paham dan masih ingin lebih paham mengenai pembelajaran tentang strategi Anda bisa mempelajarinya melalui Belajar Strategi Agar Tranding Binomo

2. Harus Pandai Membaca Candlestick

Refleksi dalam sebuah pergerakan harga (price action) pada Candlestick cukup mendasar sebagai indikator dalam memprediksi harga. Jadi jika Anda ingin menang dan meraih keuntunganbesar Anda harus bisa membaca Candlestick. 

Cara kerja membaca Candlestick adalah Anda seperti layaknyamenggunakan swiss – knife serbaguna, yakni mampu membaca pergerakan harga melalui dinamika kekuatan antara buyer dan seller . Pada bilah bilah Candlestick akan muncul sesuai interval frame yang telah Anda pilih, misalkan Anda memilih H4, maka setiap 4 jam sekali akan muncul bilah Candlestick yang baru. Nah disaat bilah bilah baru tersebutlah muncu pola pola yang dapat Anda gunakan untuk memprediksi arah pasar.


Jika Anda kurang paham bagaimana cara membaca Candlestick Anda bisa mempelajari dan memahaminya Cara Membaca Candlestick  

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *