3 Strategi Agar Tranding Binomo

Posted on
https://www.afyinfo.com/

Banayk orang sangat sering mengalami kekalahan dalam bermain Binomo, mengapa dikarenaan mereka tidak tahu strategi tranding atau tenik yang digunakan agar menang. Tapi tenang karena kali saya Akan membahas bagaimana cara menyusun strategi tranding Binomo.


Agar Anda dapat menentukan strategi binary options terbaik, Anda harus mengetahui pasar penjualan dan juga kebutuhan tranding Binomo. Tujuan dari tranding tidak lain tidak bukan adalah mendapat keuntungan dari hasil menang menebak grafik Binomo. Namun jika Anda masih kebingungan mari kita simak pembahasan strateginya.

Cara Agar Anda dapat Tranding Binomo

1. Strategi Tren.

Tidak usah diragukan lagi, masalah tren harga selalu menjadi acuan jika ingin meraih kemenangan saat bermain Binomo baik itu spot forex ataupun binary options. Walaupun binary options tidak lagi dapat memperhitungkan besar pergerakan harga untuk menimbang keuntungan, tetapi open options akan lebih disukai disaat harga sedang trending. Hal ini dikarenakan tren dapat mempermudah Anda untuk memprediksi pergerakan grafik yang ada pada Binomo. Dan jika tren masih berlanjut Anda bisa sangat mudah menebak opsi “call” atau “putt” dengan penuh keyakinan.

2. Strategi Pin Bar

Strategi Pin Bar merupakan gabungan candle dengan body yang berukuran kecil dengan sebuah sumbu panjang yang melebihi ukuran body. Pin Bar juga merupakan sebuah sinyal pembalikan yang cukup dipercara oleh para trader. Baik itu sebagai indikator utama maupun sekedar konfirmasi, kemunculan Pin Bar selalu dianggap penting.

Dan jika ada sumbu Pin Bar yang lebih panjang dapat Anda jadikan sebagai pedoman untuk memprediksi kemana arah pergerakan dari grafik Binomo. Misalanya, Pin Bar yang sumbunya lebih panjang terletak di bawah candle bearish, maka grafik tersebut bisa menjadi informasi bahwa grafik akan naik atau turun. 

3. Strategi Hedging

Strategi Hedging merupakan cara yang patut untuk dipertimbangkan dalam tranding binary options. Di binary options inilah penggunaan strategi Hedging ini bisa lebih fleksibel dikarenakan broker binary options pada umumnya tidak melarang para trader untuk menempatkan opsi yang berlawanan dalam suatu instrumen di waktu yang bersamaan, karena hal ini dapat membuat Anda bisa memaksimalkan peluang Hedging lebih tepat.


Berikut adalah strategi strategi yang dapat membantu Anda dalam mengatur tranding dalam menebak pergerakan grafik Binomo. Anda dapat langsung mencobanya dan saya yakin pasti Anda bisa meraih keuntungan yang sangat besar dari menebak pergerakan grafik pada Binomo. Selamat mencoba dan semoga berhasil.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *