3 Cara Mendapatkan Penghasilan dari Bigo Live

Posted on
https://www.afyinfo.com/

Banyak orang berkata bahwa mencari uang itu susah dan harus bekerja keras. Namun tahukah kamu bahwa kita bisa mudah mendapatkan penghasil dengan mudah setiap bulannya tanpa harus bekerja keras. Dan salah satu cara mendapatkan penghasilan tetapi tidak bekerja keras salah satunya adalah bermain media social sepeti Bigo Live.


Bahkan Anda bisa menghasilkan puluhan hingga ratusan juta melalui aplikasi Bigo Live. Nah ingin tahu bagaimana cara mendapatkan penghasilan dari Bigo Live, mari kita simak pemberitahuan di bawah ini.


Bagaimana Cara Mendapatkan Penghasilan dari Bigo Live?


Dalam sebuah aplikasi Bigo Live ada 2 hal yang harus Anda ketahui yaitu beans dan diamond, mengapa karena bean dan diamong merupakan bean dan diamond lah yang bisa Anda tukar untuk menjadi nominal uang dari Bigo Live. Cara mendapatkan beans dan diamond adalah ketika Anda melakukan siaran langsung dengan konten yang menarik dan membuat orang merasa terhibur dengan konten Anda maka mereka akan memberikan bean atau diamond kepada Anda. Hitungan dari 3 diamont adalah 10 beans.


Namun bagi Anda para pemain Bigo Live mendapatkan beans dan dimond itu tidak mudah ada 2 cara yang berbeda untuk mendapatkan beans dan diamond.


1. Anda dapat membelinya melalui google wallet yang sudah disediakan oleh aplikasi BigoLive. Harga jual dari beans dan diamond inipun berpariasi. Perhitungannya adalah jika kamu memeli $1 kamu bisa mendapatkan 42 diamond, Rp. 93.000 = 297 diamond, Rp. 269.000 = 848 diamond hingga, Rp. 1.194.629 = 3.818 diamond, itulah harga yang dijaulbelikan dari aplikasi tersebut.



2. Mendapat beans dan diamond dari pengguna Bigo Live lainnya. 


Dan ketika Anda telah berhasil mengumpulkan beans dan diamond sebanyak mungkin, Anda bisa langsung mendapat penghasilan setiap harinya melalui diamond tersebut. Dan Anda juga bisa membagikan beans dan diamond Anda kepada para pemain Bigo Live lainnya juga dengan diamond yang Anda miliki.


Nah jadi gimana tertarik tidak mendapatkan penghasilan melalui aplikasi Bigo Live, selain kamu dapat bersenang senang dan menghibur diri kamu juga bisa menghasilkan banyak uang setiap harinya. Selamat mencoba dan semoga berhasil.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *