Tips Mendapatkan Uang Melalui Twitter

Posted on
https://www.afyinfo.com/

Mungkin banyak orang yag berfikir bahwa twitter itu hanya sebagai media social saja tetapi tidak banyak yang tau jika dari twitter tersebut kita bisa mendapat penghasilan yang luar biasa setiap bulanya.


Menurut sedikit orang Twitter tidak hanya digunakan sebagai media informasi namun juga sebagai media pencetak uang baik itu bisnis ataupun yang lainnya. 


Nah dalam pembahasan kali ini kita akan membahas bagaimana cara mendapatkan uang melalui twitter, berikut adalah ulasan tips mendapat penghasilan melalui twitter :


1. My Likes


Nah cara yag kali ini mirip seperti sebuah platform yang ada di Tumble, Blog, Youtube. My Likes merupakan penyedia berbagai jenis layanan iklan dimana kamu dapat memilih iklan mana yang cocok dengan kamu dan bisa kamu Tweets kepada para followers kamu. 


Harga dari iklan tersebut sangatlah berpariasi mulai dari seribu hingga 1 dollar, tergantung iklan yang bagaimana. Dan kamu juga bisa mencairkan pundi pundi nominal tersebut melalui rekening Paypal kamu.


2. Rev Twt

 Rev Twt adalah layanan advertising yang hanya berbasis Twitter. Broker iklan twitter ini menggunakan platform PPC yang akan dibayar jika ada orang mengklik iklan tersebut. Nah dengan cara ini para pemilik akun tidak dapat melakukan kecurangan dengan cara melakukan publisher atau dengan kata lain mengklik iklan itu dengan sendirinya. 


Persyaratan dari Rev Twt juga tidak mudah dimana kamu harus memiliki followers yang banyak dikarenakan hal tersebutlah yang akan mendukung repotasi kamu dan banayk orang yang mengunjungi dan mengkklik iklan tersebut. Dan penghasilan dati  Rev Twt juga sangat fantastic, dan jika kamu ingin mengambil uangnya kamu harus memiliki saldo sekitar $20 dollar barulah kamu dapat mencairkannya melalui rekening Paypal.

3. Sponsore Tweets


Mungkin tidak banyak orang yang tau apa itu Sponsore Tweets ya, nah Sponsored Tweets adalah dimana kamu akan menjadi seorang penyedia layanan dan jasa bagi para pengusaha untuk mempromosikan produk atau barang yang perjual belikan dengan cara kamu mengunggah barang tersebut di akun Twitter kamu. 


Nah cara tersebut tidaklah mudah persyaratannya yaitu kamu harus memiliki followers dan like yang banyak. Tetapi kamu jangan lupa untuk mengisi biodata seperti No Hp dan juga E-mail, mengapa jika ada seseorang yang tertarik dengan barang tersebut kamu bisa langsung dapat dihubungi.




Bagaimana tertarik tidak dengan cara cara tersebut untuk mendapatkan uang melalui twitter, kalaw saya sih sudah merasakannya dan dijamin deh kamu akan mendapatkn uang setiap bulannya dengan cara cara tersebut. Selamat mencoba dan semoga berhasil.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *