3 Cara Mudah Mendapatkan Uang dari Twitter, Dijamin Berhasil

Posted on
https://www.afyinfo.com/

Siapa sih di dunia ini yang tidak tau Twitter? Ya mungkin hampir tidak adaya pasalnya Twitter sendiri merupakan hal yang paling diperunttukan bagi kegiatan sehari hari kita baik sebagai media komunikasi higga menjadi bisnis dan menghasilkan banyak uang. 


Nah ngomong ngomong masalah uang kira kira kamu tau tidak ya gimana cara mendapatkan penghasilan melalui media social Twitter. Apalagi Twitter sudah sangat umum di dunia dan juga merupakan aplikasi yang harus ada di Hp baik sebagai media informasi atau media hiburan.


Dalam pembahasan kali ini kita akan membahas bagaimana cara mendapatkan penghasilan melalui Twitter, berikut adalah ulasannya :


1. Sponsored Tweets


Mungkin tidak banyak orang yang tau apa itu Sponsore Tweets ya, nah Sponsored Tweets adalah dimana kamu akan menjadi seorang penyedia layanan dan jasa bagi para pengusaha untuk mempromosikan produk atau barang yang perjual belikan dengan cara kamu mengunggah barang tersebut di akun Twitter kamu. 


Nah cara tersebut tidaklah mudah persyaratannya yaitu kamu harus memiliki followers dan like yang banyak. Tetapi kamu jangan lupa untuk mengisi biodata seperti No Hp dan juga E-mail, mengapa jika ada seseorang yang tertarik dengan barang tersebut kamu bisa langsung dapat dihubungi


2. My Likes


Nah cara yag kali ini mirip seperti sebuah platform yang ada di Tumble, Blog, Youtube. My Likes merupakan penyedia berbagai jenis layanan iklan dimana kamu dapat memilih iklan mana yang cocok dengan kamu dan bisa kamu Tweets kepada para followers kamu. 


Harga dari iklan tersebut sangatlah berpariasi mulai dari seribu hingga 1 dollar, tergantung iklan yang bagaimana. Dan kamu juga bisa mencairkan pundi pundi nominal tersebut melalui rekening Paypal kamu.


3. Ad.ly


Ad.ly merupakan sebuah media periklanan yang biasa digunakan oleh para pebisnis online. Dengan menjadi seorang member dari Ad.ly kamu bisa menghasilkan uang untuk Tweets kamu, tetapi hanya para pengiklanla yang memilih akun Twitter mana yang mereka sukai. 


Dan kamu juga bisa langsung menerima uang tersebut melalui rekening Paypal kamu, tetapi tidak semudah itu kamu akan bisa mengambil uang tersebut jika nominal yang dimiliki sudah mencapai $50 dollar.




Gimana nih tertarik untuk mencoba cara tersebut kan, karena selain mudah kamu juga tidak perlu repot untuk mendapatkan penghasilan dari Twitter. Bahkan tidak hanya asyik bermain Twitter kamu juga bisa menghasilkan uang dengan cara yang sangat sederhana melalui social media yang satu ini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *